Iklan ODYS
Iklan SAM
  1. Halo Guest, pastikan Anda selalu menaati peraturan forum sebelum mengirimkan post atau thread baru.

[NYARI] Lowongan Kerja

Discussion in 'Lowongan Kerja' started by Mantan Pahlawan, Sep 16, 2022.

  1. Mantan Pahlawan

    Mantan Pahlawan Newbie

    Joined:
    Sep 8, 2022
    Messages:
    5
    Likes Received:
    1
    Halo warga ads.id sekalian.

    Kalau boleh, saya mau ijin nyari kerjaan.

    Siapa tau suhu2 disini ada yg membutuhkan personil tambahan, saya siap bantu.

    Mau jadi tukang pasang backlink, tukang posting, tukang kelola sosmed, atau kerja apa aja deh yg penting halal.

    Untuk skill memang saya ngak punya skill yang menonjol. Tapi kalau bantu2 ngerjain pekerjaan seputar Internet Marketing mah Insya Allah bisa.

    Kalau ada yang punya lowongan, langsung komen atau dm aja ya.

    Btw maap kalau sekiranya postingan ini melanggar aturan forum, tapi seharusnya engga sih. Toh ini jg bukan post jualan kok, cuma nyari lowongan kerja :peace:

    Kalau sekiranya melanggar hapus aja postinganya min. Tapi tolong, jangan tendang akun dari forum ini :swt2:
     
    TakanashiRikka likes this.
  2. dedisuparman

    dedisuparman Super Hero

    Joined:
    Mar 27, 2011
    Messages:
    2,338
    Likes Received:
    276
    Location:
    Indramayu
    bisa gabung ke JasaBacklink.co.id atau Penulis.co.id
     
    TakanashiRikka likes this.
  3. zettax

    zettax Super Hero

    Joined:
    Oct 7, 2010
    Messages:
    1,636
    Likes Received:
    130
    Location:
    Zettax
    Minta portofolionya
     
  4. nkanza

    nkanza Newbie

    Joined:
    May 8, 2020
    Messages:
    3
    Likes Received:
    5
    Location:
    Tegal
    Masih butuh orang untuk virtual assistant gan?

    Sent from my M2103K19PG using Tapatalk
     
  5. radex78

    radex78 Hero

    Joined:
    Jun 21, 2013
    Messages:
    655
    Likes Received:
    71
    Semoga segera dapat kerjaan
    buat menyambung hidup
     
    smanduta likes this.
  6. Kitaro Minami

    Kitaro Minami Ads.id Fan

    Joined:
    Feb 26, 2015
    Messages:
    111
    Likes Received:
    8
    Hanya bisa mendoakan,..
    Semoga dapat pekerjaan Om

    Sent from my Redmi Note 9 Pro using Tapatalk
     
    smanduta likes this.
  7. smanduta

    smanduta Ads.id Starter

    Joined:
    Dec 4, 2014
    Messages:
    99
    Likes Received:
    12
    Location:
    Tangerang
    Aku suka orang seperti kalian ....
     
  8. mcronald

    mcronald Ads.id Pro

    Joined:
    Sep 16, 2007
    Messages:
    486
    Likes Received:
    13
    Location:
    DKI Jakarta
    bisa kelola Marketplace gak gan?
     
  9. sukmono

    sukmono Ads.id Pro

    Joined:
    Apr 12, 2016
    Messages:
    319
    Likes Received:
    10
    Location:
    Dalam Kamar
    kelola gimana gan,ane tertarik l.coba bsa di jelasin
     
  10. ritaelan123

    ritaelan123 Ads.id Fan

    Joined:
    Apr 4, 2016
    Messages:
    203
    Likes Received:
    14
    Location:
    sumedang
    saya juga lagi cari lowongan kerja. Keahlian saya menulis artikel. mudah-mudahan ada di sini agan yang sudi memberikan pekerjaan bagi ane untuk menyambung hidup.
     
  11. andrealogi

    andrealogi Newbie

    Joined:
    May 27, 2019
    Messages:
    46
    Likes Received:
    3
    Portfolio ya pak, skalian pricelist jasa yang tersedia.
    Biar saya teruskan ke kolega
     
  12. topa

    topa Newbie

    Joined:
    Apr 6, 2020
    Messages:
    22
    Likes Received:
    2
    Spil jobdesknya gan, sya tertarik. pengalaman 1,5 tahun kurang lebih ngelola marketplace (tokopedia, bukalapak, shopee)
     
  13. MrPhaijoE

    MrPhaijoE Ads.id Fan

    Joined:
    Dec 17, 2015
    Messages:
    136
    Likes Received:
    39
    Location:
    Bandung
    ada contoh artikel yg sudah dibuat gan?
     
  14. ritaelan123

    ritaelan123 Ads.id Fan

    Joined:
    Apr 4, 2016
    Messages:
    203
    Likes Received:
    14
    Location:
    sumedang
  15. mcronald

    mcronald Ads.id Pro

    Joined:
    Sep 16, 2007
    Messages:
    486
    Likes Received:
    13
    Location:
    DKI Jakarta
    Kerja dari rumah, urusin marketplace kalo minta wa 0878 8882 5807. jualan susu kambing etawa
     

Share This Page

Iklan ODYS