1. Halo Guest, pastikan Anda selalu menaati peraturan forum sebelum mengirimkan post atau thread baru.

Keroyok Hostgator 2tahunan

Discussion in 'Program Kita' started by masrimanas, Dec 24, 2012.

Thread Status:
Not open for further replies.
  1. masrimanas

    masrimanas Super Hero

    Joined:
    Oct 18, 2010
    Messages:
    1,609
    Likes Received:
    105
    Location:
    Kampar, Riau
    Rp. 208rb gan
     
  2. midilicious

    midilicious AdSense Fan

    Joined:
    Jul 12, 2011
    Messages:
    200
    Likes Received:
    16
    ikutan mas bro

    Your Order Number is: 3146930225

    bayarnya ntar aja ya bro, nunggu penuh
     
  3. masrimanas

    masrimanas Super Hero

    Joined:
    Oct 18, 2010
    Messages:
    1,609
    Likes Received:
    105
    Location:
    Kampar, Riau
    oke, gan
    udah ane masukin ke list
     
  4. cakumam

    cakumam AdSense Pro

    Joined:
    Oct 24, 2012
    Messages:
    272
    Likes Received:
    5
    Location:
    Raman Utara, Lampung Timur
    MAS ANE NEWBIE YANG PINGIN PUNYA HOSTING SENDIRI, TAPI BELUM PUNYA DOMAIN YANG BERBAYAR LOK PAKEK YANG GERATISAN BOLEH GAK? KAYAK DOT TK GITU? :nangis:

    TERMIKA KASIH SEBELUMNYA
     
  5. mr.dnk

    mr.dnk AdSense Pro

    Joined:
    Oct 27, 2011
    Messages:
    290
    Likes Received:
    9
    Location:
    JogjaCity
    Ane join masbro...
    Your Order Number is: 3604606384

    payment kl uda siap mluncur ya pak masinis..:D
     
  6. mr.dnk

    mr.dnk AdSense Pro

    Joined:
    Oct 27, 2011
    Messages:
    290
    Likes Received:
    9
    Location:
    JogjaCity
    Ane join masbro...
    Your Order Number is: 3604606384

    payment kl uda siap mluncur ya pak masinis..:D

    @cakumam : ane ada domain ga kepake, mau po?
    baru buat hari ini, tp ntr pake adon domen sndiri gmn? cos domainnya nama ane :))
     
  7. masrimanas

    masrimanas Super Hero

    Joined:
    Oct 18, 2010
    Messages:
    1,609
    Likes Received:
    105
    Location:
    Kampar, Riau
    kalo mau pake domain gratisan bisa kok, gan:)

    oke, udah ane masukin ke list
     
  8. andalas

    andalas * BeRJuaNG *

    Joined:
    Nov 21, 2009
    Messages:
    1,834
    Likes Received:
    57
    Location:
    Google kayaknya tau
    agan, ane ikutan list juga ya

    Your Order Number is: 1273408501

    paymentnya menyusul kalo uda ready keretanya

    Thanks
     
  9. masrimanas

    masrimanas Super Hero

    Joined:
    Oct 18, 2010
    Messages:
    1,609
    Likes Received:
    105
    Location:
    Kampar, Riau
    oke, gan
    udah ane masukin ke list :)
     
  10. firman1x

    firman1x AdSense Fan

    Joined:
    May 1, 2011
    Messages:
    212
    Likes Received:
    8
    ngelist juga gan

    Your Order Number is: 8756603317

    PAYMENT entar klau dah berangkat
     
  11. cescjie

    cescjie AdSense Starter

    Joined:
    Aug 25, 2010
    Messages:
    92
    Likes Received:
    2
    ikut rombongan mas gan..

    Your Order Number is: 7203246313

    Payment Kalo Mw Berangkat..
     
  12. masrimanas

    masrimanas Super Hero

    Joined:
    Oct 18, 2010
    Messages:
    1,609
    Likes Received:
    105
    Location:
    Kampar, Riau
    oke, gan
    udah ane tambahin ke list
     
  13. Kang Paijan

    Kang Paijan Hero

    Joined:
    Oct 19, 2012
    Messages:
    666
    Likes Received:
    15
    Pesawatnya bagus lho "HOSTGATOR air", tapi peminat yang mau numpang kok minim ya, apa kurang PROMOSI kale ????

    Sayang pesawatnya gak berangkat2 masih nungguin pemumpang sampek penuh, dalam seharipun belum tentu dapat penumpang, maka dari itu sodara2 teman dan temin kawan dan kawin yang udah masuk list penumpang tolong dong bantu2 promosi cari penumpang biar pesawatnya cepat terbang mengangkasa.

    Buat pak pilotnya tambah dong promonya biar cepat berangkat.
     
    Last edited: Jan 8, 2013
  14. waterloo

    waterloo Hero

    Joined:
    Feb 5, 2009
    Messages:
    699
    Likes Received:
    22
    Order Number: 4340322883
     
  15. Risnanda

    Risnanda Super Hero

    Joined:
    May 9, 2012
    Messages:
    858
    Likes Received:
    21
    Location:
    Gresik
    Permisi masinis, saya newbie masalah keroyok hosting. Izin tanya nih, ini add on domainnya dapet berapa ya ? apa unlimited ? bisa buat autoblog ? thanks
     
  16. mr.dnk

    mr.dnk AdSense Pro

    Joined:
    Oct 27, 2011
    Messages:
    290
    Likes Received:
    9
    Location:
    JogjaCity
    mbantuin jawab yaa, uda djawab m agan TS benernya..

     
  17. Adeetz

    Adeetz AdSense Fan

    Joined:
    Aug 2, 2011
    Messages:
    135
    Likes Received:
    5
    Location:
    Banjarbaru
    pake paypal bisa ga om bayarnya :hmm:
     
  18. Kang Paijan

    Kang Paijan Hero

    Joined:
    Oct 19, 2012
    Messages:
    666
    Likes Received:
    15
    Mau tanya mas gan bisa pasang plugin STT2 gak ya, atau di pake outoblog, mohon dijawab jangan di lewati aja.
     
  19. masrimanas

    masrimanas Super Hero

    Joined:
    Oct 18, 2010
    Messages:
    1,609
    Likes Received:
    105
    Location:
    Kampar, Riau
    oke, gan.
    udah ane masukin ke list, gan
    kalo buat verified member, bisa gan
    kayaknya bisa, gan.
    asalkan settingan gak terlalu sadis.
    hehe, jujur ane belum pernah nyoba stt2 di hosting keroyokan kek gini :)
     
  20. Risnanda

    Risnanda Super Hero

    Joined:
    May 9, 2012
    Messages:
    858
    Likes Received:
    21
    Location:
    Gresik
    ambil satu slot ah mas :) moga cepat berangkat :)
     
Thread Status:
Not open for further replies.

Share This Page