1. Halo Guest, pastikan Anda selalu menaati peraturan forum sebelum mengirimkan post atau thread baru.

kasian anak cucu kita nanti, gak bisa...

Discussion in 'Chit Chat' started by mcsentul, Dec 14, 2013.

Tags:
  1. googleinc

    googleinc Best Online Marketer

    Joined:
    Dec 28, 2013
    Messages:
    819
    Likes Received:
    63
    Location:
    DKI Jakarta
    bener juga yah gan, selama ini ane ga pernah mikirin itu! :lol:
     
  2. scorch

    scorch New Comer

    Joined:
    Jan 3, 2014
    Messages:
    25
    Likes Received:
    0
    kan bisa diturunkan gan kalo domainnya itu toko atau kalo forum bisa regenerasi..
     
  3. rizalrahmadi

    rizalrahmadi AdSense Starter

    Joined:
    Dec 21, 2012
    Messages:
    90
    Likes Received:
    1
    :lol: bisa jadi gan . skarang aja udah mahal
     
  4. boss.sosbok

    boss.sosbok AdSense Fan

    Joined:
    Jan 3, 2014
    Messages:
    104
    Likes Received:
    111
    Setuju nih kata agan LadyNoel07. mau penghasilan ampe berjut-jutan juga pasti orang nganggapnya pengangguran..
     
  5. membaca

    membaca sedang membaca

    Joined:
    Aug 21, 2012
    Messages:
    1,646
    Likes Received:
    264
    diwarisin ke anak cucu bair jadi domain aged ntar di masa depan :lol:
     
  6. m2dbx

    m2dbx Super Hero

    Joined:
    Sep 7, 2013
    Messages:
    961
    Likes Received:
    101
    Location:
    Indonesia
    pernah juga sih gan,
    tp ane gak mikirin itu dulu, mikirin yg ada aja dulu

    mengalir bagaikan air sungai :D
     
  7. iWriting90

    iWriting90 Banned

    Joined:
    Jan 2, 2014
    Messages:
    166
    Likes Received:
    2
    TS terlalu muluk muluk, terlalu jauh mikirnya
     
  8. CuteGoblin

    CuteGoblin Super Hero

    Joined:
    Jun 30, 2009
    Messages:
    1,905
    Likes Received:
    123
    alfabet=24char
    angka=10 char
    space(-)=1char
    ----------------
    total=35char

    jumlah character = 35 pangkat jumlah char domain
    untuk 10 char aja = 35 pangkat 10 = >2000 triliun domain

    mpe 1000 tahun lg aja masi cukup, klo ga percaya jual rumah ente beliin domain smua, gw yakin masi banyak stok :komunis:
     
  9. Tities

    Tities AdSense Fan

    Joined:
    Dec 12, 2012
    Messages:
    170
    Likes Received:
    18
    Location:
    Jember jatim
    jangan2 ntar ada acara nikah dengan mas kawin domain gan??? "saya terima nikahnya si ini binti si anu dengan mas kawin 100 . com, 100 . net, 200 . org dibayar tunai"
    klo nggak, ntar ada rebutan domain gono gini????:sempoa::mataduitan:
     
  10. ayalla

    ayalla New Comer

    Joined:
    Jan 6, 2012
    Messages:
    29
    Likes Received:
    0
    Location:
    yogyakarta
    jgn terlalu pusing gan.. semua pasti udh ada yg ngatur
     
  11. murwalistyo

    murwalistyo Hero

    Joined:
    Dec 4, 2013
    Messages:
    643
    Likes Received:
    28
    Location:
    Semarang - Depok
    Makanya bisnis domain hampir sama kaya bisnis properti.

    Kalo bisa ngerawat properti situsnya, nanti bisa diwarisin ke turunannya deh :D
     
  12. idbiznis

    idbiznis AdSense Pro

    Joined:
    Nov 28, 2013
    Messages:
    382
    Likes Received:
    34
    Location:
    Banjarnegara
    Saya baru punya 2 Domain :D

    Kadang nemu yg bagus, tp Premium :lol:
     
  13. jonathanas

    jonathanas Super Hero

    Joined:
    Mar 25, 2011
    Messages:
    1,214
    Likes Received:
    45
    kita liat aja nanti gan
     
  14. dede deny

    dede deny New Comer

    Joined:
    Jan 29, 2014
    Messages:
    34
    Likes Received:
    1
    si Agan yg satu ini emang bener2 udah nyiapin warisan yah. setujuhhh dah sama agan ini hahahahaha
     
  15. Rafie

    Rafie New Comer

    Joined:
    Feb 3, 2014
    Messages:
    30
    Likes Received:
    1
    mulai membuat surat wasiat untuk para penerus kita, Mod
    hahahah
     
  16. Doni Darmawan

    Doni Darmawan New Comer

    Joined:
    Feb 3, 2014
    Messages:
    21
    Likes Received:
    0
    tenag gan, kalo ane insya allah uda pasti saving buat anak gan..cm kalo bisnis ini blom dlu gan.. lagi coba mulai gan.. sya kdg berfikir apa iya nanti anak ane akan suka dgn pekerjaan bisnis online ini? tapi yang pasti kalo ninggalin warisan uda pastilah.heheh
     

Share This Page