1. Halo Guest, pastikan Anda selalu menaati peraturan forum sebelum mengirimkan post atau thread baru.

Floating Ads

Discussion in 'Google AdSense TOS' started by raskalathif, Jul 26, 2017.

  1. raskalathif

    raskalathif Hero

    Joined:
    Nov 27, 2015
    Messages:
    518
    Likes Received:
    38
    Akhir-akhir ini saya blogwalking kok banyak yang naruh adsense pake cara floating ya..

    Emang aman gak sih ??

    Makasih...
     
  2. hariri

    hariri Super Hero

    Joined:
    Aug 30, 2010
    Messages:
    1,787
    Likes Received:
    26
    Location:
    /wp-admin/your-heart
    nyimak
     
  3. Hamzah14

    Hamzah14 AdSense Starter

    Joined:
    May 29, 2017
    Messages:
    74
    Likes Received:
    5
    Location:
    Binjai, Sumatera Utara, Indonesia
    Iya gan Kemarin saya baca TOS Di Help Adsense.. Katanya Iklan Floating itu di larang..

    Tapi kok banyak yang masang iklan Float tapi aman aman aja akunnya ya
     
  4. servvo

    servvo Forum reader

    Joined:
    Oct 10, 2010
    Messages:
    7,232
    Likes Received:
    1,030
    Location:
    Barat Bantul City
    belum tercyduq gan :D
     
  5. Hamzah14

    Hamzah14 AdSense Starter

    Joined:
    May 29, 2017
    Messages:
    74
    Likes Received:
    5
    Location:
    Binjai, Sumatera Utara, Indonesia
    Hehehe Lagi baik si Mbahnya kayaknya mas
     
  6. andipujianto

    andipujianto AdSense Pro

    Joined:
    Dec 8, 2013
    Messages:
    479
    Likes Received:
    33
    Location:
    Republik Indonesia
    Daripada terciduk,,, mending main aman gan,,, gak usah ikut2an nekat
     
  7. sayabisa

    sayabisa Super Hero

    Joined:
    Feb 6, 2014
    Messages:
    786
    Likes Received:
    200
    Location:
    Bandung
    yang main floating ads biasanya blog trafik dari FB ads.

    Sent from my A33w using Tapatalk
     
  8. Febriyan Cahya Yudha

    Febriyan Cahya Yudha Kicot Pink

    Joined:
    Sep 6, 2013
    Messages:
    1,771
    Likes Received:
    164
    Location:
    Kulon Progo
    Jangan pernah pake deh
    Punya salah satu blog yg beginian uv tinggal puluhan
    Langsung nyungsep semua artikelnya dari SE
    Dan gak mau balik sampe sekarang :demam:
     
  9. tokotua

    tokotua Super Hero

    Joined:
    Oct 11, 2012
    Messages:
    2,182
    Likes Received:
    150
    Mungkin kalo ukuran kecil gpp ex 300x50
    Kan nggk sampe menutupi konten...

    Cmiiw
     
  10. ikhwanasli

    ikhwanasli New Comer

    Joined:
    Nov 13, 2013
    Messages:
    17
    Likes Received:
    2
    Berarti earning kecil kurang dari 15juta. Yg earningnya gedhe gak brani pasang floating gan. Cz Pasti kena ciduk.

    Yg earning kecil pasang floting lalu kena ciduk ya.. lagi apes.

    Sent from my Redmi Note 2 using Tapatalk
     
  11. Amanda Satya

    Amanda Satya AdSense Pro

    Joined:
    Jul 4, 2017
    Messages:
    327
    Likes Received:
    49
    Location:
    Indonesia
    Main aman aja gan, mudah2an berkah dan lancar.
     
  12. jakazulham

    jakazulham AdSense Pro

    Joined:
    May 3, 2014
    Messages:
    411
    Likes Received:
    31
    Kalo dilarang, tapi tetap pasang, berarti hasilnya halal gk ya?
     
  13. Mokimaru

    Mokimaru Hero

    Joined:
    Jun 4, 2013
    Messages:
    553
    Likes Received:
    12
    Location:
    Indonesia
    nunggu bom waktu mah kalau itu...

    Sent from my 2014817 using Tapatalk
     
  14. ddsulaiman12

    ddsulaiman12 Super Hero

    Joined:
    Jul 4, 2012
    Messages:
    1,028
    Likes Received:
    41
    Main yg aman aja :v
     
  15. wahib

    wahib AdSense Fan

    Joined:
    Jul 26, 2013
    Messages:
    133
    Likes Received:
    0
    Selama ini aman gan dengan cacatan jangan sampai menutupi konten. Kalau di mobile.
     
  16. gembelmoxer

    gembelmoxer New Comer

    Joined:
    Apr 23, 2014
    Messages:
    9
    Likes Received:
    0
    Pake ukuran apa gan? Ane pake 300x250 selama sebulan ini masih aman. Moga gak ciduk. Share gan tipsnya
     
  17. gembelmoxer

    gembelmoxer New Comer

    Joined:
    Apr 23, 2014
    Messages:
    9
    Likes Received:
    0
    Pake ukuran yg mana gan? Ane sebulan ini floating pake ukuran 300x250 masih aman aja sih. Traffic 100% serp engine ctr 3-4%. Share gan tipsnya
     
  18. sonygz999

    sonygz999 Hero

    Joined:
    Jan 6, 2017
    Messages:
    719
    Likes Received:
    51
    ctrnya gede amat, blog indo?
     
  19. gembelmoxer

    gembelmoxer New Comer

    Joined:
    Apr 23, 2014
    Messages:
    9
    Likes Received:
    0
    Iya blog indo,klo gak dipasang floating ads ctr dibawah 1% pendapatan kek sempak. Terpaksa dipasang floating. Ya mudah mudahan aman. Makanya ane mau diskusi yg udah pake floating ads tahan berapa lama
     
  20. Boot_Ninja01

    Boot_Ninja01 Super Hero

    Joined:
    Nov 15, 2016
    Messages:
    822
    Likes Received:
    411
    Location:
    Kota MALANG
    Ah itu kecil, ctr 9,9% dah biasa klo niche nya top
     

Share This Page