1. Halo Guest, pastikan Anda selalu menaati peraturan forum sebelum mengirimkan post atau thread baru.

Dasar2 Pembuatan Wordpress Plugins

Discussion in 'Wordpress' started by ewwink, Jan 24, 2011.

  1. ramendri

    ramendri New Comer

    Joined:
    May 21, 2013
    Messages:
    34
    Likes Received:
    0
    Mantap om, mo belajar juga nih buat plugin sendiri!
     
  2. kang-bahlul

    kang-bahlul Super Hero

    Joined:
    Jan 5, 2013
    Messages:
    783
    Likes Received:
    56
    Location:
    Purwodadi - Grobogan
    Wah..infonyo top pake buangget gan..sangat berguna untuk newbie kek ane..hahay..
     
  3. banksonk

    banksonk New Comer

    Joined:
    Jul 5, 2013
    Messages:
    17
    Likes Received:
    0
    bihh.. mantabbbbbb.. ilmu bagus nihh..
     
  4. cinemaxer

    cinemaxer New Comer

    Joined:
    Feb 25, 2013
    Messages:
    17
    Likes Received:
    0
    mantabbb tutorialnya gan..
    nubie cb dl deh
     
  5. Obenx'S

    Obenx'S AdSense Starter

    Joined:
    Jan 18, 2011
    Messages:
    58
    Likes Received:
    1
    Izin nyimak master...
    Thaxs banyak yahhh..:)
     
  6. koplox

    koplox New Comer

    Joined:
    Sep 28, 2013
    Messages:
    21
    Likes Received:
    0
    ijin nyimak ya gan :D
     
  7. hariri

    hariri Super Hero

    Joined:
    Aug 30, 2010
    Messages:
    1,785
    Likes Received:
    26
    Location:
    /wp-admin/your-heart
    tritnya om momod mantaf banget, ane bookmark dulu om
     
  8. techguru

    techguru AdSense Starter

    Joined:
    Feb 2, 2012
    Messages:
    91
    Likes Received:
    2
    Location:
    India
    I am not good with coding.. :(
     
  9. javacat

    javacat New Comer

    Joined:
    Mar 15, 2012
    Messages:
    20
    Likes Received:
    0
    Location:
    Ngayogyakarto Hadiningrat
    mantab turorialnya, segera dicobaa, thx gaann
     
  10. gizipp

    gizipp New Comer

    Joined:
    Jul 24, 2012
    Messages:
    31
    Likes Received:
    0
    Jadi pengen bikin plugin dan theme wp \o/
     
  11. Hikmawan

    Hikmawan New Comer

    Joined:
    Mar 27, 2011
    Messages:
    49
    Likes Received:
    1
    Location:
    Sidoarjo
    ctrl D dulu gan
    sangat bermanfaat ini
    Thanks
     
  12. msobri

    msobri AdSense Starter

    Joined:
    Sep 10, 2013
    Messages:
    75
    Likes Received:
    0
    Thanks gan elmune:)

    Sent from my Lenovo A690 using Tapatalk 2
     
  13. deathcrot

    deathcrot New Comer

    Joined:
    May 21, 2013
    Messages:
    8
    Likes Received:
    0
    Location:
    Ngawi
    Keren nih, sebelumnya saya pernah iseng iseng buat plugin model seperti ini dengan nama "blabla social widget" namun ketika saya aktifkan di wp-admin muncul update (padahal saya belum pernah mendaftarkan plugin tsb ke database wp) dan setelah saya klik update TARAAA.. widget buatan saya berubah jadi social widget plugin milik orang lain, selidik punya selidik ketika saya hapus versionnya udah tidak ada notif update lagi. kira kira kenapa ya gan? padahal nama pluginnya sudah saya bedakan (:| thanks sebelumnya, maaf jika bahasa saya belepotan karena masih baru.
     
  14. blackholmes

    blackholmes AdSense Fan

    Joined:
    Sep 9, 2013
    Messages:
    126
    Likes Received:
    0
    Location:
    london
    nubi numpang belajar om.. biarpun banyak yang ane belum ngerti, by the way nice share.. semoga ilmunya nambah terus :D
     
  15. Twinwalk

    Twinwalk New Comer

    Joined:
    Jun 27, 2014
    Messages:
    1
    Likes Received:
    0
    ane dapet dari google, kebetulan lagi ada rencana bikin sebuah plugin kalo boleh mohon bimbingannya mod
     
  16. alengko

    alengko AdSense Fan

    Joined:
    Jul 13, 2014
    Messages:
    176
    Likes Received:
    5
    Kebetulan baru di wp, mau tanya untuk setting breatcrumb agar kategorinya bisa tampil semua gmn masta?
    contoh: diartikel itu masuk dalam 2-3 kategori tapi di blog saya kok yg tampil dibreatcrumb hanya 1 yah? thanks
     
  17. Hiphop

    Hiphop AdSense Starter

    Joined:
    Aug 4, 2014
    Messages:
    73
    Likes Received:
    1
    mantab. memang fungsi plugin sangat2 dibutuhkan untuk mempermudah pekerjaan yahgan :D
     
  18. Kusman

    Kusman AdSense Fan

    Joined:
    Jun 24, 2014
    Messages:
    116
    Likes Received:
    5
    Location:
    Balikpapan
    Mantabs bosss
     
  19. idmurah.com

    idmurah.com New Comer

    Joined:
    Aug 25, 2014
    Messages:
    39
    Likes Received:
    0
    Location:
    Jakarta Timur
    nice tutorial :)
     
  20. idepro

    idepro AdSense Fan

    Joined:
    Oct 9, 2014
    Messages:
    120
    Likes Received:
    1
    Location:
    Yogyakarta
    bukan bidangnya namun tetep great share gan. buat ilmu
     

Share This Page