1. Halo Guest, pastikan Anda selalu menaati peraturan forum sebelum mengirimkan post atau thread baru.

Client Kampar IT Wajib Masuk

Discussion in 'Hosting & Domain' started by carimakan, Jul 17, 2010.

1. ronaldsg

ronaldsg Newbie

Mojosongo, we only have root access to the server temporarily till the server shut downs. As mentioned, we do not have direct contact with the server company, so its not possible for us to contact them directly, as they are not aware who are we. Submit a helpdesk to me, tell me your issues and I will see what I can do at my side. I have been trying to offer my help to all the customers here, and majority of the customers have been receiving help from us when they contacted us. So I can't see why you guys are having issues, and refused to contact us about it.

2. frontman82

frontman82 Hero

hey hey hey.. cool down Ron my man..
    I've submit ticket to you last night on investigation@ w w w.fatbandwidth.com but I don't receive your reply..
    I think you got another problem here Ron.. your autoresponder...
    I don't even receive a ticket number..

3. mojosongo

mojosongo Hero

Some of them contacted you but you can't help them with their backup request, after 17 July. And that's awful!!

4. frontman82

frontman82 Hero

ok Ron, I start kind of tired with this problem..
    so last question: can you give us the backup from 17 july-1 aug or not?
    if not, we're going after Mr. Dedy...
    simple as that..

5. saw_troy

saw_troy Super Hero

puyeng nih...udh bbrapa hri ini blog ane gk bsa dbuka :pusing:
    lgi kontak ma owner barunya

6. newbieinadsense

newbieinadsense Super Hero

masalah ane selesai,, wp robot ane jalan lagi...

semoga yg lain masalahnya jug aikutan selesai..

7. ronaldsg

ronaldsg Newbie

mojosongo: I can be sure that anyone that contacted me between 17th July to 31th July, I have 100% helped them with their backup request as we were having the root access to the server during this period. So I can't be sure where did you get the information from. If you let me know the sites, I will have a look at it. If you know of anyone that submitted a helpdesk ticket within 17th July to 31th July, and I fail to recover their backup, let me know, I will provide you 100% refund to you and the customers who had subscribed their service with us. I can be sure that backup has been taken care of during these periods ;)

Frontman82: Don't worry, I am a cool guy. Its weird that you did not receive an auto responder, I also did not receive any request from you on my side. Please don't go after Mr Dedy, as mentioned, responsibility should be on our side instead of Kampar-IT. If I had failed anyone, please blame it on me rather than Mr Dedy. I will take responsibility for our own action. To answer your question, no, its not possible to get the backup. The server has been shut down and the harddrive has been formatted. I believe we did our part during 17th July till 31st July 2010, 1) migrate data, 2) inform customers to change nameservers, 3) send out several emails to remind them about it, 4) we offer our help to migrate newest data for them, 5) remind customers about server shutdown, 6) inform customers to backup their own data, 7) inform customers to contact us if they are unsure of anything, 8) autoblog customers having issues, we migrate them to a highest spec server at our own cost. I can say that we have offer extended help to our customers who requested for help during this time, I can guarantee that you won't see a lot of providers doing that.

Out of 200+ customers here, 100+ have contacted us for help in this issue and we have done our best to assist them with migration and issues. I always emphasis, "if you have issues, contact us, not through forum. If you don't let us know, we can't help you." I believe I have said this several times over here. Many customers started contacted us after the server shutdown when they can do it during 17th to 31st July period. There is very little thing we can do at this point, but we don't simply say "No, we can't help you at all, its your fault that you did not follow our announcement". Instead, we offer extended help to retrieve their blog posts by Google Cache though its not our fault.

Lets be honest here. I had failed to migrate 2 customer accounts and had offered them a free year of hosting. This is certainly a mistake on our part, and offering compensation is the best we can do.

Likewise, if anyone think that our action plans were wrong on the above, please feel free to advise on this issue.

8. frontman82

frontman82 Hero

ok Ron, let's make a truce here, as I'm actually a pacifist and full of forgiveness .. :silau:
    I know you're a busy man, so do I...
    but you stated: "we offer extended help to retrieve their blog posts by Google Cache" in your last reply
    if so I will submit a ticket to you right now...
    at investigation@ w w w.fatbandwidth.com. right?

9. ronaldsg

ronaldsg Newbie

frontman82: No matter I am a busy man a not, no worry, we will do our best to help our customers with it. We do helped and assist our customers with retrieving their blog posts by using Google Cache, but need to take note that not all blogs are being cached as the spiders are being blocked by the blogs. Nevertheless, please send me a ticket regarding this issue.

10. carimakan

carimakan Super Hero

menanggapi beberapa sms yang masuk ke saya sejak smalam,
    serta menanggapi status ym ny RUDI SAI (yang udah bilang saya anjing),

apabila data anda tidak ikut terpindah,
    dan anda baru melakukan komplain setelah tgl 31 july 2010,
    maka saya sampaikan sekali lgi, data anda sudah tidak bisa di selamat kan,
    hal ini adalah karena server kampar it sudah di matikan oleh pihak data center pada 1 agustus 2010.

kenapa tidak ada pemberitahuan pasti kapan server akan di matikan?
    itu adalah karena kontrak dengan data center hanya berlaku sampai 20 july 2010,
    jdi, server tersebut bisa di matikan kapan aj oleh data center,
    oleh karena itu lah saya tidak bsa memberikan kata pasti kapan server akan di matikan,

kepada siapa anda harus melakukan komplain?
    anda dapat melakukan komplain ke pihak fatbandwidth,

kenapa harus ke pihak fatbandwidth?
    karena yang memindahkan data anda adalah pihak fatbandwidth,
    dan bukan saya,

semua data sudah di pindahkan sejak tgl 17 july 2010,
    dan anda juga sudah di kirimin email oleh pihak fatbandwidth pada july 2010 tentang masalah ns dan lainnya,
    apabila anda tidak menerima email dari fatbandwidth, silahkan hubungi pihak mereka untuk menyelesaikan masalah ini,

dan apabila anda baru menyadari hal ini setelah web anda tidak bisa di akses pada 1 agustus 2010,
    dan itu adalah karena anda blum mengganti ns, yang mengakibatkan data anda hilang,
    itu adalah kesalahan anda. jadi jangan menyalahkan orang lain

kenpa saya tidak krim email ke client?
    itu adalah karena client area mengalami error,
    dan detail client yang ada, hanya yang tertera di fatbandwidth,

buat yang pernah dapat hosting gratisan dari saya (bkan hosting free trial)
    anda dapat mengganti ns anda ke:
    ns1.kampar-it.com
    ns2.kampar-it.com

untuk saat ini, semua domain yang pernah anda registrasikan ke kampar, sudah dapat anda cek di fatbandwidth,
    apabila detail domain anda belum ada di client area fatbandwidth,
    silahkan hub bagian support nya,

@rudi sai: apa seh alasan anda bilang saya anjing di status ym anda? bkan kah smlam sms anda saya jawab dgn baik2? saya tunggu konfirmasi anda

11. frontman82

frontman82 Hero

@bung Dedy:
    kesalahan anda adalah tidak mensosialisasikan kapan server akan dimatikan/ tidak transparan!!
    saya rasa wajar kekesalan saudara Sai tersebut, saya baca di postnya, dia kehilangan data2 PP nya... bayangkan anda dalam posisi dia..
    akuisisi terhadap pihak lain saja anda umumkan terkesan mendadak, jadi kustomer anda anggap apa?

@Ronald
    I tried to submit a ticket to you but it failed.. please give me another contact that working..

12. carimakan

carimakan Super Hero

saya rasa di post saya sblumnya sudah saya katakan,
    bahwa server tersebut bsa di matikan oleh data center kapan aj,
    karena kontrak dengan data cnter hanya berlaku hingga 20 july 2010,

pengumuman yang mendadak ini saya lkukan ga lain adalah untuk kebaikan pelanggan juga,
    seandainya anda jadi saya, saya rasa anda ga akan sanggup bung,
    owh y, anda tinggal di jogja kan? sebaiknya kta ktemuan aj,
    supaya anda bisa lebih mngerti akan hal ini :)

saya biasa ikut nongkrong am anak2 malaga di angkringan KR Mangukubumi,
    stiap jumat malam, jam 9 an,
    :senyum:

13. frontman82

frontman82 Hero

kebaikan seperti apa yg anda maksud? anda mengumumumkan pemindahan itu +-10 hari sebelum server mati total
    wah.. wah. pongah sekali anda bung..

dishare disini aja bos biar lebih transparan, tapi boleh juga kalo kita ketemuan, malam Sabtu kan?
    saya biasa ikut nongkrong am anak2 malaga di angkringan KR Mangukubumi,

--- Update ---

14. carimakan

carimakan Super Hero

@frontman82: saya rasa tidak etis untuk mengumumkan hal2 pribadi dan privacy di forum terbuka :)

cukup satu hal yang saya buka di sini: client kampar it di pindah ke fatbandwidth,
    pasti anda menganggap saya menjual client saya? anda salah besar,

semua client di pindah ke fatbandwidth, namun saya tidak meminta dan menerima sepeser uang pun dari pihak fatbandwidth,,

15. frontman82

frontman82 Hero

ok bung, kita ngotot2 an seperti apapun data saya juga ga bakal balik toh?
    anggapan saya terhadap diri anda terserah persepsi saya sendiri, jadi ga usah mengarahkan bos...
    yang pasti saya menanti permintaan maaf dari anda thd klien2 yg dirugikan, juga atas pernyataan anda ini:"seandainya anda jadi saya, saya rasa anda ga akan sanggup bung" kepada saya..
    emang kita pernah ketemu apa? kok seenaknya anda menghakimi saya?
    mungkin saya akan menyanggupi tawaran anda untuk bertemu besok Jumat malam bos...

16. carimakan

carimakan Super Hero

ya tentu saja terserah anda bos, :)

yang menghakimi anda siapa? :)

17. yuniico

yuniico Super Hero

wes jumat ketemu waeh . LPP we ben eank kabeh :lol:

P.S : ane sebelum nya pake intruksi sebelum nya yg diberikan kampar-it kalau pindah NS aman aja kok. . tidak ada masalah . . .

18. frontman82

frontman82 Hero

tetep ga mau minta maaf?.......................

19. rhecko

rhecko Super Hero

semuanya bisa di bcarakan baik2 besok jumat..
    alangkah lebih baik duduk bersama..saling menjelaskan,dan memang mungkin ada yg di rugikan...tp kan bisa kan bisa mendapatkan jalan keluar yang terbaik...

baru dech pakai sepatu..next vacation

20. gr3en

gr3en Super Hero

aku melu tur jajake sego kucing yo :lol:

bung ronald pancen joss... pake bahasa ingris mesin ae paham :lol: