1. Halo Guest, pastikan Anda selalu menaati peraturan forum sebelum mengirimkan post atau thread baru.

Cara Cepat Menaikan Tier Mobile Legends Bang Bang

Discussion in 'Games' started by Mahmoed Amin, Jun 8, 2024.

  1. Mahmoed Amin

    Mahmoed Amin Newbie

    Joined:
    Feb 24, 2024
    Messages:
    5
    Likes Received:
    1
    Location:
    Probolinggo
    Mobile Legends Bang Bang adalah salah satu game MOBA ( Multiplayer Online Battle Arena ) yang terpopuler hingga saat ini di seluruh dunia, terutama di Asia. Pada saat game ini dirilis, lebih tepatnya pada tanggal 14 juli 2016 hanya ada sekitar 27 hero yang dapat dimainkan oleh para pemain game Mobile Legend ini, namun seiring berjalannya waktu pihak developer terus mengembangkan game buatannya dan perlahan menambahkan hero-hero lain hingga terkumpul sebanyak 100 lebih hero yang dapat dimainkan saat ini.


    Moonton juga mengadakan turnamen tahunan seperti Mobile Legends Bang Bang World Championship atau lebih dikenal dengan sebutan M World. Turnamen ini pertama kali di selenggarakan pada tanggal 11 November 2019 dan diikuti oleh 14 negara dari seluruh dunia.


    Negara yang mengikuti turnamen ini adalah Brazil, Kamboja, Jepang, Laos, Indonesia, Myanmar, Rusia, Filipina, Thailand, Singapura, Amerika, Vietnam, Turki, Dan Malaysia yang sekaligus menjadi tuan rumah dari ajang tahunan bergengsi ini, dan Moonton juga tak tanggung-tanggung untuk mempersiapkan hadiah bagi para pemenang turnamen bertaraf internasional ini, total hadiah yang disiapkan oleh Moonton adalah sekitar USD 250.000 atau sekitar 3,5 milyar rupiah. Turnamen ini sudah diselenggarakan sebanyak lima kali dengan hadiah yang terus naik hingga mencapai angka USD 950.000 atau sekitar 15,5 triliun rupiah.


    Mobile Legend menjadi game sejuta umat dan tidak sedikit pula yang bertanya, gimana sih caranya biar cepet naik tier ??? Nah kali ini akan saya bisikin caranya naik tier dengan mudah.

    Buat para player baru, ada beberapa hal yang perlu dipertimbangkan :


    1. Punya tim bermain yang kompak

    Game moba yang satu ini adalah salahsatu game yang memerlukan kerja sama tim dan tidak hanya mengandalkan permainan individu, terutama buat kalian yang ingin cepat naik tier, jadi saran saya carilah teman yang cocok dengan tipikal permainan kalian.


    2. Memahami dan menguasai karakter setiap hero

    Selain punya tim yang solid, kalian juga perlu mengasah kemampuan diri sendiri dalam menguasai hero dengan berbagai role yang ada di Mobile Legend, hal ini juga berguna untuk mengasah kemampuan diri sendiri.



    3. Mempelajari cara counter hero meta

    Memilih hero yang kamu kuasai tidak selalu menjamin mendapat kemenangan, akan tetapi jika kalian paham dengan cara mengcounter hero meta yang dipakai oleh lawan maka kemungkinan mendapatkan kemenangan akan meningkat karena dengan mengcounter hero meta lawan kalian bisa mengimbangi strategi dari lawan bahkan bisa menguasai jalannya pertandingan.


    4. Jangan takut untuk mencoba hal baru

    Kalian juga perlu untuk selalu bereksperimen dalam memilih build item yang cocok untuk hero yang kalian pakai, kalian juga perlu untuk memilih build item yang cocok untuk mengcounter item yang dipakai lawan, karena biasanya item yang dipakai oleh lawan itu berbeda dalam setiap pertandingan.


    Sebenarnya masih banyak cara buat cepat naik tier, tapi mungkin lain kali akan saya bahas lagi kelanjutannya. Oke....
     

Share This Page