1. Halo Guest, pastikan Anda selalu menaati peraturan forum sebelum mengirimkan post atau thread baru.

Brp byk penghasilan kamu dari adsense?

Discussion in 'Bengkel AdSense' started by punkman, Apr 27, 2007.

  1. chezz

    chezz AdSense Starter

    Joined:
    Feb 18, 2012
    Messages:
    60
    Likes Received:
    0
    Location:
    Semarang City
    mastah2 gmn caranya pertama kali untuk newbie kyk aq..
    Aq sudah pnya web trus gmn age gan?
    :D
     
  2. kurniawan05

    kurniawan05 Hero

    Joined:
    Aug 3, 2010
    Messages:
    523
    Likes Received:
    14
    mantap2 neh agan disini, jadi ngiler, newbie gan belum ngerti apa2 masalah adsense :(
     
  3. blogger3D

    blogger3D AdSense Starter

    Joined:
    Feb 27, 2012
    Messages:
    76
    Likes Received:
    0
    Location:
    Manado
    Saya pasang adsense di blogku, cuma buta sama skali tentang trik2 adsense. Jadi penghasilannyanya masih sedikit haha :D
     
  4. Pixichu

    Pixichu AdSense Fan

    Joined:
    Dec 11, 2011
    Messages:
    176
    Likes Received:
    2
    Location:
    DIY
    $400-600 dari 3 blogspot :lol:
     
  5. RX_BIO

    RX_BIO Banned

    Joined:
    Mar 22, 2012
    Messages:
    26
    Likes Received:
    0

    :lol::lol::lol:
     
  6. isnuN3

    isnuN3 Super Hero

    Joined:
    Mar 2, 2012
    Messages:
    1,013
    Likes Received:
    13
    1minggu belu ada 1$ masih newbie :|
     
  7. ndemole

    ndemole iki opo sih?

    Joined:
    Feb 4, 2012
    Messages:
    348
    Likes Received:
    6
    Location:
    Semarang
    nubi kayak ane cuma bisa ngiler sambil melototin earning para master2 adsense disini :mataduitan:
     
  8. ipulhe

    ipulhe AdSense Fan

    Joined:
    Mar 24, 2012
    Messages:
    113
    Likes Received:
    2
    Location:
    Bandar Lampung
    Mantap..mantap penghasilan mastah2 diatas...kalo penghasilan aku perbulan gx tetu paling...antara $10 sampai $15....8-}8-|8-|
     
  9. pavtel

    pavtel New Comer

    Joined:
    Mar 27, 2012
    Messages:
    24
    Likes Received:
    0
    baru 10an sebulan nih .. pake blogspot aja
     
  10. pubhid

    pubhid AdSense Starter

    Joined:
    Jan 9, 2012
    Messages:
    95
    Likes Received:
    3
    Location:
    Kediri
    Gw ngeblog aja nggk sukses2,.. pemalas soalnya. :D
     
  11. athiyyahtaslim

    athiyyahtaslim New Comer

    Joined:
    Oct 2, 2012
    Messages:
    20
    Likes Received:
    0
    menurut saya bukan hanya besarnya. Tapi kira-kira berapa lama penghasilan itu mampu bertahan...
     
  12. smedia

    smedia New Comer

    Joined:
    Jan 15, 2013
    Messages:
    25
    Likes Received:
    0
    masih 50 gan perbulan
     
  13. matadunia

    matadunia New Comer

    Joined:
    Jan 8, 2013
    Messages:
    24
    Likes Received:
    0
    msh mau pecahin telor bang
    thanks saran & masukan dr ads-id
     
  14. Ahmad Bayu Nugroho

    Ahmad Bayu Nugroho AdSense Pro

    Joined:
    Jul 20, 2016
    Messages:
    479
    Likes Received:
    5
    Location:
    Trenggalek
    Alhamdulilah gan bisa buat beli rumah dari GA.
     

Share This Page