1. Halo Guest, pastikan Anda selalu menaati peraturan forum sebelum mengirimkan post atau thread baru.

Brp byk penghasilan kamu dari adsense?

Discussion in 'Bengkel AdSense' started by punkman, Apr 27, 2007.

  1. mars2

    mars2 AdSense Pro

    Joined:
    Jun 11, 2008
    Messages:
    293
    Likes Received:
    2
    Sebulan, penghasilan adsense berkisar 2-3 digit......dalam sen :((
     
  2. pakandri

    pakandri New Comer

    Joined:
    Oct 7, 2010
    Messages:
    30
    Likes Received:
    1
    masih recehan nich, tpi tetep semangat aja
     
  3. Chrishiella

    Chrishiella Hero

    Joined:
    Mar 7, 2009
    Messages:
    566
    Likes Received:
    74
    baru 3 digit...tapi tetep semangat :D
     
  4. Alfiano

    Alfiano Super Hero

    Joined:
    Nov 12, 2009
    Messages:
    1,086
    Likes Received:
    342
    Location:
    Heaven
    ane juga 3 digit tapi o,14.. wuakaka.. kan 3 digit juga..
     
  5. petr_ind

    petr_ind Super Hero

    Joined:
    Jul 11, 2010
    Messages:
    1,846
    Likes Received:
    165
    Location:
    Institut Teknologi Bandung
    Paling baru 50$ per bulan :)
    tapi ane tetap bersyukur,
    uang yang didapet bakalan ane invest lagi untuk mengoptimasi GA...
     
  6. gusaul

    gusaul New Comer

    Joined:
    Oct 16, 2010
    Messages:
    39
    Likes Received:
    1
    kata siapa ????menurut aku adsense adlh ladang harta ,,,,,??????? aku sebulan mencapai $ 3,700 USD,,,,ato sekitar 33 juta rupiah,,,,????aku gak sombong,,,,,cuma share pengalaman aja,,,??????aku baru anak kelas 3 SMA
     
  7. didix

    didix AdSense Fan

    Joined:
    Aug 11, 2007
    Messages:
    179
    Likes Received:
    3
    kalo udah gini gak usah kuliah :))
     
  8. utary

    utary New Comer

    Joined:
    Oct 29, 2010
    Messages:
    3
    Likes Received:
    0
    Sehari paling $1-$2, itu juga udah bersyukur karna beberapa bulan yg lalu lebih dikit dari itu..
    Ngeliat pendapatanku mulai agak naik baru deh semangat mo belajar2 sekarang.
     
  9. mukh17

    mukh17 Perjaka Single

    Joined:
    Mar 6, 2010
    Messages:
    2,506
    Likes Received:
    99
    Bener gan .. mendingan gak usah kuliah... kalau dah ngebet... langsung saja nikah (itu sih Gw) :lol: :lol:

    Semangat nih lihat earning warga ads-id .. yang sangat luar biasa... semoga bisa menyusul :gembira::mataduitan:
     
  10. blogaddict

    blogaddict Super Hero

    Joined:
    Jan 23, 2010
    Messages:
    1,343
    Likes Received:
    48
    Location:
    klaten
    @gusaul, share earning penting sob buat motivasi. Tp lbh ptg lagi share triknya. .
     
  11. pedagangsantai

    pedagangsantai New Comer

    Joined:
    Nov 1, 2010
    Messages:
    35
    Likes Received:
    0
    alhamdulillah $ 800, masih harus banyak belajar
     
  12. yomp3

    yomp3 New Comer

    Joined:
    Nov 7, 2010
    Messages:
    6
    Likes Received:
    0
    Woow bro banyak yang sukses ya. Kereeeen!!!
     
  13. he1stman

    he1stman AdSense Fan

    Joined:
    Aug 31, 2010
    Messages:
    208
    Likes Received:
    3
    Location:
    Surabaya
    wah dah banyak yang sukses dari adsense ya?
     
  14. anjelo

    anjelo New Comer

    Joined:
    Aug 24, 2010
    Messages:
    20
    Likes Received:
    0
    Gua masih terus berusaha...
     
  15. aksioma

    aksioma Seller Terpercaya

    Joined:
    Aug 25, 2010
    Messages:
    2,481
    Likes Received:
    1,046
    Location:
    Malang, Indonesia
    Saya baru mau terjun mas
     
  16. CIhUy

    CIhUy AdSense Pro

    Joined:
    Aug 25, 2010
    Messages:
    479
    Likes Received:
    9
    Location:
    pojok kamar kost
    woooow,penghasilanya banyak yang sedep-sedep ni.saya harus banyak belajar di sini :senyum:
     
  17. wonksenk

    wonksenk AdSense Starter

    Joined:
    Jan 14, 2010
    Messages:
    87
    Likes Received:
    1
    Location:
    SenK
    masih mentok $200 sebulan. payah...
     
  18. areste

    areste Banned

    Joined:
    Oct 6, 2010
    Messages:
    48
    Likes Received:
    1
    masih kisaran 300-400$ sebulan:D
     
  19. bazbuz

    bazbuz AdSense Fan

    Joined:
    Dec 4, 2010
    Messages:
    189
    Likes Received:
    6
    Location:
    Jakarta
    gak bisa lebih dari $500
     
  20. bangzenk

    bangzenk Super Hero

    Joined:
    Dec 24, 2007
    Messages:
    4,511
    Likes Received:
    2,578
    Location:
    WebDijual.com
    belom kali.. optimis dong :semangat!:
     

Share This Page