1. Halo Guest, pastikan Anda selalu menaati peraturan forum sebelum mengirimkan post atau thread baru.

Berapa Rata-Rata Pendapatan Online Perbulan?

Discussion in 'Polling' started by ngkong, Jan 14, 2010.

?
  1. < $100

    3,391 vote(s)
    53.4%
  2. $100 - $200

    764 vote(s)
    12.0%
  3. $200 - $500

    614 vote(s)
    9.7%
  4. $500 - $1.000

    415 vote(s)
    6.5%
  5. $1.000 - $2.000

    297 vote(s)
    4.7%
  6. $2.000 - $4.000

    173 vote(s)
    2.7%
  7. $4.000 - $10.000

    169 vote(s)
    2.7%
  8. > $10.000

    526 vote(s)
    8.3%
  1. ilmanakbar

    ilmanakbar New Comer

    Joined:
    Oct 21, 2014
    Messages:
    22
    Likes Received:
    1
    Location:
    Jakarta
    dari AdSense alhamdulillah nutup buat operasional hosting & bayar penulis hehe..
    tambahannya dari Criteo & jadi buzzer
     
  2. penulisaksara

    penulisaksara New Comer

    Joined:
    Sep 19, 2015
    Messages:
    42
    Likes Received:
    0
    Hehe masih minimalis dan segera beranjak :)
     
  3. jurutulis

    jurutulis New Comer

    Joined:
    Sep 23, 2015
    Messages:
    34
    Likes Received:
    1
    masih paling buncit :D
     
  4. Okcir13

    Okcir13 New Comer

    Joined:
    Oct 28, 2015
    Messages:
    2
    Likes Received:
    1
    Location:
    Semarang
    bener real ya bisa dapat uang dari ngeblog?
    Masih nggk mudeng, please bantuan bimbingannya...
     
  5. fahmyramdani

    fahmyramdani AdSense Pro

    Joined:
    Sep 20, 2013
    Messages:
    375
    Likes Received:
    7
    Location:
    Tasikmalaya
    ane baru $10.000:senyum:
     
  6. bagusbuz

    bagusbuz New Comer

    Joined:
    Oct 31, 2015
    Messages:
    2
    Likes Received:
    1
    Location:
    jakarta
    keren gan $10.000..serius itu gan...ajarin donk
     
    suksesterus likes this.
  7. bayuas

    bayuas AdSense Starter

    Joined:
    Feb 23, 2015
    Messages:
    87
    Likes Received:
    7
    masih jauh dari harapan
     
  8. whyme

    whyme New Comer

    Joined:
    Nov 13, 2015
    Messages:
    18
    Likes Received:
    1
    masih baru mau mulai ni gan, mudah2an lancar biar kaya masta2 disini
     
  9. mzw4hid

    mzw4hid AdSense Fan

    Joined:
    Jan 22, 2014
    Messages:
    115
    Likes Received:
    5
    masih newbee gan, kisaran $15-$20 per bulan :( butuh waktu & perjuangan lebih. padahal dah siang malem ngadep komputeer :D dimarahin kiri kanan juga, tp demi kesuksesan & keseriusan semua saya angin lalukan dan api semangat tetep saya kobarkan hehe . . . doakan gan semoga saya bisa segera dapet $10.000 :D
     
  10. Indriansyah245

    Indriansyah245 New Comer

    Joined:
    Nov 22, 2015
    Messages:
    3
    Likes Received:
    0
    Msh nyubi bgt ... :gembeng
     
  11. vkdewangga

    vkdewangga New Comer

    Joined:
    Aug 28, 2015
    Messages:
    15
    Likes Received:
    1
    Location:
    Tegal
    Alhamdulillah bisa buat nglunasin utang satu per satu :D doakan biar cepat lunas gan.. Malu
     
  12. ulfiyanto

    ulfiyanto AdSense Starter

    Joined:
    May 22, 2015
    Messages:
    64
    Likes Received:
    2
    belum ada $100 (:|
     
  13. ipokane

    ipokane AdSense Fan

    Joined:
    Dec 19, 2015
    Messages:
    114
    Likes Received:
    1
    Location:
    Malang
    semoga bisa nyamain yang master2.. aamiin..
     
  14. dendeni

    dendeni New Comer

    Joined:
    Apr 4, 2015
    Messages:
    25
    Likes Received:
    1
    Msh kisaran dibawah $100-diatas $50. moga bisa sama kaya mastah-mastah disini.
     
  15. imoed

    imoed AdSense Starter

    Joined:
    Feb 23, 2015
    Messages:
    52
    Likes Received:
    0
    masih belajar ni om :( :(
     
  16. shabrin

    shabrin New Comer

    Joined:
    Jul 25, 2012
    Messages:
    9
    Likes Received:
    0
    Dulu Pernah sampai $1000/bulan karena ada trik. sekarang kurang $100 I-)
     
  17. MasArif

    MasArif AdSense Fan

    Joined:
    Jan 5, 2012
    Messages:
    120
    Likes Received:
    7
    Location:
    Yogyakarta
  18. skasad

    skasad New Comer

    Joined:
    Jan 28, 2015
    Messages:
    45
    Likes Received:
    3
    Location:
    Boyolali,jawa Tengah
    <$100 :nangis:
     
  19. fajar73

    fajar73 AdSense Fan

    Joined:
    Aug 19, 2015
    Messages:
    167
    Likes Received:
    3
    Location:
    Bogor
    ane ada USD sama Rupee, gimana ngitungnya yak:swt2:
     
  20. pepen pendi

    pepen pendi New Comer

    Joined:
    Nov 26, 2015
    Messages:
    33
    Likes Received:
    0
    masih yang pertama :D
     

Share This Page