1. Halo Guest, pastikan Anda selalu menaati peraturan forum sebelum mengirimkan post atau thread baru.

Bahkan untuk memberitahu istripun tidak sanggup, hikmah terberat!

Discussion in 'Berbagi Pengalaman' started by gazam, Nov 21, 2018.

  1. explandia

    explandia New Comer

    Joined:
    Feb 20, 2018
    Messages:
    43
    Likes Received:
    11
    Saya menikah 1 tahun isinya pertengkaran mas, penyebab terbesarnya adalah ketidak jujuran.
    walau jujur itu pahit, tapi itu obat yang menyembuhkan.

    insyaallah bila masnya secepatnya jujur, bisa jadi itu pintu awal rezeki masnya lancar.
    boleh jadi apa yang kita anggap baik, kadang tidak baik dihadapan Allah, begitu juga sebaliknya, apa yang kita anggap buruk, bisa jadi justru itu yang diridhoi Allah.

    Jujur sama istri setelah ibadah akan lebih masuk, gak usah takut kecewa mas, jujur adalah obat terbaik. trust me, dari pengalaman. :D

    NB: dari mas nya bka thread disini, banyak teman2 yang menawarkan peluang tuh. Salah satu jalan yang bisa mas lakukan, setelah itu jujur, insyaAllah bakal wussssssssssssh kembali. amiin. doakan saya juga :D
     
  2. justblogger

    justblogger Super Hero

    Joined:
    Nov 1, 2011
    Messages:
    958
    Likes Received:
    58
    Location:
    Malang
    tenang, agan tidak sendiri, saya pun juga mengalami kronologis yg sama persis, yg akhirnya jg berujung perceraian dari si mbah, waktu itu ada 4 akun yg kena dg total sekitar 30 juta yang hangus. tapi alhamdulillah berkat kejadian itu sekarang saya lebih tenang meskipun earning tidak seberapa dibanding dulu.

    syukur alhamdulillah sekarang sudah sepenuhnya bisa move on dari teknik-tekknik semacam itu, pelan2 earning pun merangkak naik meskipun tidak cepat. itu jauh lebih baik bagi sy pribadi dan keluarga ketimbang earning jutaan perday tapi "secara hati nurani" cara tsb tdk bisa dibenarkan.

    berapapun gaji yg dihasilkan sekarang jadi lebih terarah, gak seperti waktu earning melimpah seperti merasa selalu kurang kurang kurang...

    aku dukung langkahmu... semoga bisa move on, tetap menghasilkan dan yg tak kalah pentingnya Allah ridlo dg yg agan lakukan.
     
  3. samurai3x

    samurai3x New Comer

    Joined:
    Sep 21, 2015
    Messages:
    18
    Likes Received:
    0
    begitulah suka dukanya kita gan, mirip2 sih
     
  4. mezzaluna08

    mezzaluna08 Sedekah

    Joined:
    Jun 30, 2009
    Messages:
    1,392
    Likes Received:
    69
    Location:
    Arema
    klo menurut saya dalam rumah tangga, kalau sudah seperti itu kok justru harus diberi tahu dan dibicarakan bareng.
    Supaya apa?

    Agar doa kita sama, pikiran kita sama, semangat kita sama, energi kita sama, sugesti kita sama.

    Sering2 doa bersama2. Istri itu kan salah satu sayap kita. Klo sayap kiri n kanan gak sinkron n sama geraknya, gimana bisa terbang bagus?

    Gak menggurui ya gan, tapi ini yang ane lakukan n prinsip ane berumah tangga.

    Untuk saran 'apa yang harus agan lakukan untuk pemasukan agan', itu sih justru paling tepat agan yang jawab sendiri. Apa yang agan suka, apa yang agan kuasai, lakukan saja. Terlalu banyak dengerin masukan orang lain juga bisa bikin tambah bingung.

    Semoga berhasil ya gan, yuk sama2 mendoakan, semoga semua yang ada disini segera menemukan jalan terbaiknya, sehat selalu lancar rejekinya. Aamiinn
     
    Rootnesia likes this.
  5. gelenggeleng

    gelenggeleng New Comer

    Joined:
    Jun 16, 2016
    Messages:
    28
    Likes Received:
    3
    Location:
    Indonesia
    PM gan WS nya + kontes SEO CIPTO JUNAEDY thn brpa ?
     
  6. dudi24GS

    dudi24GS New Comer

    Joined:
    Mar 27, 2018
    Messages:
    14
    Likes Received:
    1
    Yang sabar gan, jangan terlalu terbawa suasana. Agan mah masih ada kabisa maen blog berikut seo nya. Siapa tau kedepannya malah lebih amarzing lagi hasilnya.
     
  7. Local Host

    Local Host AdSense Starter

    Joined:
    Jul 21, 2015
    Messages:
    51
    Likes Received:
    4
    Terimakasih gan hikmahnya . Semoga agan bisa lancar earningnya seperti yang kemarin dan ditambahkan rezekinya


    Sent from my iPhone using Tapatalk
     
  8. Langnusa

    Langnusa Hero

    Joined:
    Sep 3, 2016
    Messages:
    605
    Likes Received:
    113
    Location:
    Banjarnegara
    Mantap, Thanks gan.
     
  9. livcha

    livcha AdSense Fan

    Joined:
    Feb 18, 2013
    Messages:
    103
    Likes Received:
    9
    secepatnya kasih tau istri gan, biar istri tau dan mengerti masalah keuangan agan dan agan lega dan gak kepikiran, karena kalau didiemin malah nambah beban fikiran aja, ujung2nya pekerjaan terganggu.
     
  10. sab02019

    sab02019 AdSense Starter

    Joined:
    Jan 1, 2019
    Messages:
    58
    Likes Received:
    6
    Terus berfikir positif gan, anggap ini ujian dan jangan lupa untuk terus berdoa, anggap agan lg diuji dalam hidup untuk naik level dengan jalan dan cara yang lebih baik dari sekarang
     

Share This Page