1. Halo Guest, pastikan Anda selalu menaati peraturan forum sebelum mengirimkan post atau thread baru.

(ASK)SIAPA YG PUNYA PENGALAMAN MENYEBALKAN DG IndoCyberHost dulunya HOSTERKU

Discussion in 'Hosting & Domain' started by dspyn, May 7, 2019.

  1. dspyn

    dspyn Super Hero

    Joined:
    Dec 29, 2008
    Messages:
    1,136
    Likes Received:
    87
    Location:
    batam
    Selamat malam agan2 dan aganwati,
    Saya punya pengalaman sangat tidak menyenangkan dengan hosting indocyberhost.com ( tempo doeloe HOSTERKU)
    sepertinya itu hosting gak pernah diurus sama pemiliknya.
    ceritanya gini:
    jadi hosting ane disitukan dah mau habis, terus ane bayar dah pas masa expire, eh taunya disuspend setelah hari kelima dari tanggal ane bayar. Dodol banget dah, padahal pas bayar itu sudah kasih konfirmasi pembayaran. Sepertinya hostingnya ditinggal gitu aja, gak pernah diopenin.
    Ane SMS dan WA juga belum ada balasan.

    Ampyunn dah cyiiiin
     
  2. dilemabesar

    dilemabesar AdSense Pro

    Joined:
    Apr 18, 2011
    Messages:
    352
    Likes Received:
    41
    pelajaran buat lain nya.. kalo beli di luar saja bos.. contoh hawkhost, namecheap, hostgator
     
  3. jokamers

    jokamers AdSense Fan

    Joined:
    Aug 18, 2016
    Messages:
    141
    Likes Received:
    7
    ane udah lama out dari itu hosting gan.
     
  4. arga7

    arga7 Hero

    Joined:
    Jul 17, 2010
    Messages:
    597
    Likes Received:
    36
    uda tau tanda2 g ada org knp masih menetap? knp masih diperpanjang?
    yg jadi pertanyaan apakah sih buyer sudah jadi smart / ya gitu lah
     
    mumpung likes this.
  5. Oby_One

    Oby_One Banned

    Joined:
    Jul 11, 2007
    Messages:
    4,980
    Likes Received:
    211
    Location:
    |Pulau Sabang - Aceh|
    ane pake yg dalam negri gan...top notch support nya,
     
  6. newbiefans

    newbiefans Super Hero

    Joined:
    Sep 5, 2009
    Messages:
    763
    Likes Received:
    50
    dulu pernah punya beberapa hosting di sana, namun sudah migrasi semua ke provider lain
     
  7. hendranata

    hendranata Hero

    Joined:
    Jul 7, 2015
    Messages:
    679
    Likes Received:
    27
    Location:
    Surabaya
    ikut prihatin semoga mendapatkan tempat yg cocok
     
  8. bob12

    bob12 New Comer

    Joined:
    Jun 11, 2018
    Messages:
    38
    Likes Received:
    1
    Ada pengalaman buruk juga di sana, G rekomended lah pokoknya. Itusaja!!!
     

Share This Page