1. Halo Guest, pastikan Anda selalu menaati peraturan forum sebelum mengirimkan post atau thread baru.

[ask] Memilih modem dan paket internet

Discussion in 'Komputer' started by naima, Sep 15, 2014.

  1. mucham0981

    mucham0981 New Comer

    Joined:
    Dec 17, 2014
    Messages:
    8
    Likes Received:
    0
    kalau aku sih pakek android ja boss...selain bisa pakek modem...jgak bisa tuk yang lain...
     
  2. krozbonek

    krozbonek Krozden

    Joined:
    May 28, 2010
    Messages:
    396
    Likes Received:
    7
    Location:
    Surabaya
    Kalau murah mungkin bisa coba axis gan
     
  3. d3nnyh4l1m

    d3nnyh4l1m New Comer

    Joined:
    Jan 23, 2015
    Messages:
    16
    Likes Received:
    0
    kl kecepatan internet lihat lokasi juga, cek dulu provider apa yg signalnya kuat
     
  4. exabytes (ID)

    exabytes (ID) Hero

    Joined:
    Nov 9, 2013
    Messages:
    711
    Likes Received:
    96
    Location:
    Jakarta
    biasa memakai telko...sel jaringannya luas dan juga stabil pada tempat2 terpencil sekalipun.
     
  5. profitrial

    profitrial New Comer

    Joined:
    Jan 25, 2015
    Messages:
    15
    Likes Received:
    0
    hua*ei jg oke gan n sim*ati skg dh mulai murah n gratis bbm n whatsapp n dll
     
  6. jasawriter

    jasawriter AdSense Starter

    Joined:
    Nov 30, 2014
    Messages:
    51
    Likes Received:
    0
    untuk isp saya sarankan pake XL , trus paketannya pake pulsa tembak :)
     
  7. sigsig

    sigsig Super Hero

    Joined:
    Jan 27, 2009
    Messages:
    3,455
    Likes Received:
    116
    Location:
    JOGJA
    ane malahan pake emtri yg paketan 3gb. habis buang
    modem udah ga pake, cukup hape cina yg dual sim card ame jadiin wifi, bisa dipake org 1 rmh.
    masalah kenceng ato ga nya, baiknya coba aja semua, ntar tau kog mana yg lebih stabil, tiap tempat beda" kecepatan dan stabilnya.
     

Share This Page