1. Halo Guest, pastikan Anda selalu menaati peraturan forum sebelum mengirimkan post atau thread baru.

ASK | Hosting untuk PBN

Discussion in 'Hosting & Domain' started by stevenbr1, Dec 7, 2019.

  1. stevenbr1

    stevenbr1 New Comer

    Joined:
    Sep 9, 2019
    Messages:
    12
    Likes Received:
    8
    Halo agan mau tanya dong, hosting khusus pbn yang rekomended dimana yah?

    Yang mana masing-masing kalau domain di colok IPs nya beda2.
     
  2. Kopi Hitam Manis

    Kopi Hitam Manis AdSense Starter

    Joined:
    Sep 1, 2017
    Messages:
    53
    Likes Received:
    15
    Ia nggak bisa toh, itu tergantung Paket Hostingnya masing-masing [​IMG]
    Jadi Kesimpulan Sewa Hosting murah-murah, pilih lokasi server dan kemudian isi 1 - 2 Web [​IMG]

    Pakai DomaiNesia murah, Saya saran disini :kacapembesar:
     
  3. gombloh77

    gombloh77 New Comer

    Joined:
    Mar 29, 2019
    Messages:
    3
    Likes Received:
    0
    Easy blog network coba

    Sent from my POCOPHONE F1 using Tapatalk
     
  4. dodoo

    dodoo Super Hero

    Joined:
    May 9, 2010
    Messages:
    1,274
    Likes Received:
    89
    bener,
    q juga gitu, pilih yg murah2 aja.. sebar dibanyak hosting..
    bahkan pake yg 100rb pertahun hostinghit*com hehehe.. lanjar jaya
     
  5. stevenbr1

    stevenbr1 New Comer

    Joined:
    Sep 9, 2019
    Messages:
    12
    Likes Received:
    8
    siap agan terima kasih untuk informasihnya
    siapp agan check tkp
    siap siap bosque
     
  6. HostinganID

    HostinganID Hosting Murah

    Joined:
    Mar 31, 2016
    Messages:
    388
    Likes Received:
    20
    Location:
    Palembang, Sumatera Selatan
    Jalan2 ke webhostingtalk*com, cari aja banyak yang murah2 terus beli deh.
    Pastiin IPnya unik.
     

Share This Page