1. Halo Guest, pastikan Anda selalu menaati peraturan forum sebelum mengirimkan post atau thread baru.

ASK, CPC Adsense Turun Drastis Sejak 28 Februari 2019???

Discussion in 'Bengkel AdSense' started by sonygz999, Mar 8, 2019.

Tags:
  1. rinirina

    rinirina Super Hero

    Joined:
    Nov 17, 2014
    Messages:
    838
    Likes Received:
    56
    Location:
    Tangerang
    gimana perkembangannya nih sekarang?
     
  2. shibawi

    shibawi AdSense Fan

    Joined:
    Apr 15, 2011
    Messages:
    220
    Likes Received:
    9
    Location:
    jogja
    wah, senasib, kalo ane lebih mementingkan High Paying Keywordnya, cek di Google Search Console. Bisa dikombinasikan dengan add-on "Keywords Everywhere", jadi di Google Search Console ketauan CPC masing-masing keywordnya. Nah, nanti yang CPCnya kecil dan posisi SERP jelek kita cuekin aja. Terus yang CPCnya gede, kita optimalkan posisi SERPnya. Dengan jumlah keyword dengan CPC tinggi yang nongkrong di halaman awal, secara otomatis CPC total akan naik. Selamat mencoba.
     
  3. Alvindayu

    Alvindayu AdSense Starter

    Joined:
    Oct 30, 2017
    Messages:
    76
    Likes Received:
    49
    Sama gan, saya juga ngalamin. Kenapa gt ya

    Sent from my Redmi Note 4X using Tapatalk
     
  4. Roy354

    Roy354 New Comer

    Joined:
    Aug 3, 2016
    Messages:
    8
    Likes Received:
    4
    Location:
    Balikpapan
    Permisi gan,,, klo misalkan iklan adsense d tempatkan d halaman attachment masih work gk ya??? Apa itu jg berpengaruh k cpc jg y?
    Makasih sebelumnya gan,,,
     
  5. cayun404

    cayun404 Super Hero

    Joined:
    Dec 16, 2011
    Messages:
    912
    Likes Received:
    42
    Cpc nya turun jadu 300 perak , ada yang sama ? :gembeng:
     
  6. rquiserto

    rquiserto AdSense Starter

    Joined:
    Dec 25, 2013
    Messages:
    57
    Likes Received:
    5
    Location:
    Jakarta Indonesia
    Anda bisa cek di Google Analytic soal artikel mana yang mendatangkan revenue adsense tertinggi. Untuk itu google analytic harus dilinked dgn akun adsense Anda.

    Dari hasil analisa berdasarkan google analytic, Anda bisa fokus ke artikel dan topik yang mendatangkan Revenue adsense tertinggi. Salam
     

Share This Page