1. Halo Guest, pastikan Anda selalu menaati peraturan forum sebelum mengirimkan post atau thread baru.

ask ? chitika untuk blog indonesia gimana earningnya

Discussion in 'Chitika' started by asepwiyono, Sep 9, 2014.

  1. asepwiyono

    asepwiyono New Comer

    Joined:
    Mar 25, 2013
    Messages:
    42
    Likes Received:
    6
    mau tanya gan kalo chitika untuk blog indonesia gimana earningnya ?
     
  2. aaron_21guns

    aaron_21guns New Comer

    Joined:
    Sep 8, 2014
    Messages:
    15
    Likes Received:
    0
    Location:
    Ende
    Parah..tapi kalau di tempel di blog bule lumayan hasil'y. Tergantung niche.
     
  3. whitetrader

    whitetrader Super Hero

    Joined:
    Mar 10, 2013
    Messages:
    1,503
    Likes Received:
    66
    memprihatinkan gan
     
  4. YogaErvan

    YogaErvan New Comer

    Joined:
    Sep 10, 2014
    Messages:
    22
    Likes Received:
    0
    masih mantap ga nih mbak cika
     
  5. kickass

    kickass AdSense Fan

    Joined:
    Aug 7, 2014
    Messages:
    119
    Likes Received:
    9
    Location:
    Gresik
    surem gan kalo buat blog indo
     
  6. `````

    ````` Banned

    Joined:
    Aug 28, 2014
    Messages:
    199
    Likes Received:
    6
    blog indo pakein adsense aja lah , kalo blog indo kurang menjanjikan kalo pake chitika gan
     
  7. RadexSlemania

    RadexSlemania AdSense Fan

    Joined:
    Jan 4, 2012
    Messages:
    192
    Likes Received:
    0
    coba deh buat pake yang bahasa linggis aja , kalau indo agak memprihatinkan kayaknya hehe
     

Share This Page