1. Halo Guest, pastikan Anda selalu menaati peraturan forum sebelum mengirimkan post atau thread baru.

{ASK} cara Verifikasi Member Adsense-ID gimana sih

Discussion in 'Panduan Forum' started by zansen, Apr 26, 2011.

  1. copiemix

    copiemix AdSense Fan

    Joined:
    Apr 7, 2010
    Messages:
    193
    Likes Received:
    3
    Location:
    ssh.web.id
    Baru inget punya akun adsense-id belum di verified... verivikasi dulu ahh....:D
     
  2. fatkhurrohman

    fatkhurrohman New Comer

    Joined:
    Apr 19, 2012
    Messages:
    41
    Likes Received:
    2
    Location:
    Dki jakarta
    Tuk verifikasi di butuhkan apa aja ya....hrs pnya web/ blog ya...thanks para mastah
     
  3. rickybugs

    rickybugs New Comer

    Joined:
    Dec 1, 2011
    Messages:
    41
    Likes Received:
    1
    Location:
    Bedroom
    kalau new comer apa bisa jadi verified member atau cuma harus posting berapa trus upload syarat"nya .. :)
     
  4. cantix

    cantix AdSense Starter

    Joined:
    Mar 10, 2012
    Messages:
    69
    Likes Received:
    5
    sepertinya harus bersabar, Verifikasi kan admin Cek Manual (kali aje...) masalahnya ane belon verified juga..
     
  5. sultantamara

    sultantamara New Comer

    Joined:
    May 29, 2012
    Messages:
    6
    Likes Received:
    0
    Location:
    Semarang
    ooo iya ya klo gitu cepet2 upload semua deh biar segera di verified
     
  6. asvok

    asvok AdSense Starter

    Joined:
    Dec 4, 2012
    Messages:
    55
    Likes Received:
    0
    Location:
    Ciamis
    verifikasi akun dulu akh..hehehehe
     
  7. kedisbonol

    kedisbonol AdSense Fan

    Joined:
    Feb 4, 2013
    Messages:
    241
    Likes Received:
    10
    masalahnya ktp ane tuh alamatnya beda dengan tempat tinggal, trus gimana nih gan?
     
  8. andipra

    andipra AdSense Pro

    Joined:
    Feb 6, 2013
    Messages:
    294
    Likes Received:
    12
    Location:
    Kutoarjo,Purworejo
    Apa harus donasi dulu ya ?
     
  9. Agus Pian

    Agus Pian Blogger Super Ngeraos

    Joined:
    Apr 19, 2013
    Messages:
    3,333
    Likes Received:
    117
    Location:
    NTB
    OOOw gitu toh keuntungannya, mau verifi tapi nggaq ngeri caranya
     
  10. deXxx

    deXxx AdSense Pro

    Joined:
    Apr 15, 2011
    Messages:
    264
    Likes Received:
    20
    Location:
    New South Wales
    pengen jadi verified buat FJB forum ini, tapi masih bingung, alamat KTP sama alamat yg sering ane bermalam beda.
     
  11. mthufhah

    mthufhah New Comer

    Joined:
    Feb 22, 2013
    Messages:
    39
    Likes Received:
    0
    and jg mu verif ahk
     
  12. copiemix

    copiemix AdSense Fan

    Joined:
    Apr 7, 2010
    Messages:
    193
    Likes Received:
    3
    Location:
    ssh.web.id
    Akhirnya sekarang ane udah verified
     
  13. AwalzhYe

    AwalzhYe AdSense Pro

    Joined:
    Oct 18, 2013
    Messages:
    401
    Likes Received:
    24
    Location:
    Dasbor Blogger & Wordpress
    ane juga mau verified akun ane... kemarin ane upload scan KTP doang... kira" itu bisa verified gak yah? trus biasanya brpa lama nunggu verifiednya??
     
  14. daniel080

    daniel080 AdSense Starter

    Joined:
    Jun 13, 2013
    Messages:
    52
    Likes Received:
    2
    Ane pake sim A di foto udah bisa tuh gak,yg penting alamatnya sama...
     
  15. tempe penyet

    tempe penyet AdSense Fan

    Joined:
    Jan 26, 2014
    Messages:
    160
    Likes Received:
    12
    Location:
    malang
    mantep gan infonya, besok ato lusa gue sempetin deh scan identitas, mudah2an cepet verified hihi :D
     
  16. bahteranuh

    bahteranuh Bobotoh Galunggung

    Joined:
    Sep 23, 2013
    Messages:
    1,505
    Likes Received:
    108
    Location:
    Jakarta
    ane dah ngajuin verifikasi alamat, tapi udah satu bulan belom nyampe tu surat ke jakarta, banjir kali yak haha
    lalu ane juga ngajuin jadi donatur tapi masih dalam tahap menunggu, berapa lama kira2 yak?
     
  17. ojelmandiri

    ojelmandiri Hero

    Joined:
    Mar 10, 2014
    Messages:
    628
    Likes Received:
    50
    saya juga mau verifikasi kalau jatah post nya sudah tercapai neh moga moga :D
     
  18. Bang-Is

    Bang-Is AdSense Fan

    Joined:
    May 23, 2016
    Messages:
    102
    Likes Received:
    3
    Location:
    Bangka Belitung
    aduh malah saya berkali-kali ditolak verifikasi, sampe2 kirim berulang2 scan id ktp, sim, NPWP bahkan kartu pegawai saya juga. terakhir saya kirim juga scan buku tabungan. gak tau dah sekarang gimana.

    ada apa ini ? apa ini efek dari kasus penipuan2 di forum ya ?
     
  19. geek

    geek AdSense Starter

    Joined:
    Aug 8, 2016
    Messages:
    61
    Likes Received:
    6
    Location:
    ✖‿✖
    ane mau verifikasi tp kalo sembunyiin alamat dan no rekening gimana gan jadi tanda (?) apa bsa diedit di profile kita?
     
  20. Mochamad Irfan Hidayat

    Mochamad Irfan Hidayat New Comer

    Joined:
    Mar 6, 2017
    Messages:
    36
    Likes Received:
    1
    Location:
    Semarang
    Ini verifikasi member yang dimana om ?
    Kok saya belum nemu atau belum diminta ya ?
     

Share This Page