1. Halo Guest, pastikan Anda selalu menaati peraturan forum sebelum mengirimkan post atau thread baru.

[ask]Amankah Ganti Bahasa Blog Setelah Diapprove Adsense?

Discussion in 'Bengkel AdSense' started by priakesepian, Jun 9, 2020.

Tags:
  1. priakesepian

    priakesepian New Comer

    Joined:
    Feb 8, 2016
    Messages:
    25
    Likes Received:
    2
    Selamat pagi setengah siang mas bro dan mbak sis..:mataduitan:
    Langsung aja ya..sy mau nanya..Sy kan mau daftar adsense pake blog bahasa Indonesia..Trus, kalo udah approved, apakah aman jika saya nanti sy ganti artikelnya jadi artikel bahasa inggris..?

    Mohon dibantu jawab mas gan...:biggrin:
    Makasih..
     
  2. priakesepian

    priakesepian New Comer

    Joined:
    Feb 8, 2016
    Messages:
    25
    Likes Received:
    2
    Up...Bantu jawab dong gan..:bye::bosan:
     
  3. genta1007

    genta1007 AdSense Fan

    Joined:
    Aug 9, 2016
    Messages:
    137
    Likes Received:
    15
    Location:
    Jakarta
    ga jadi masalah gan , yg ribet dapetin acc adsense nya habis di acc mau agan rombak abis juga gapapa :cerutu:
     
  4. fauziku

    fauziku Yang penting Jujur

    Joined:
    Nov 27, 2011
    Messages:
    684
    Likes Received:
    294
    Location:
    Depan Laptop
  5. Rencoeng Dirgantara

    Rencoeng Dirgantara AdSense Starter

    Joined:
    Dec 17, 2018
    Messages:
    67
    Likes Received:
    10
    Location:
    Indonesia
    Tanya gan, hampir sama dengan agan ts,

    Kalau dalam satu blog Mau tambah 2 bahasa bisa gak untuk AdSense? Mau fokus dua bahasa, Inggris and indo.



    Sent from my RMX1851 using Tapatalk
     
  6. rinirina

    rinirina Super Hero

    Joined:
    Nov 17, 2014
    Messages:
    999
    Likes Received:
    80
    Location:
    Tangerang
    aman gak masalah :D :D :D
    kayak ngerti aja :D
     
  7. newbiefans

    newbiefans Super Hero

    Joined:
    Sep 5, 2009
    Messages:
    1,325
    Likes Received:
    173
    Location:
    DKI JAKARTA
    tidak masalah selama situs nya tidak melanggar dari peraturan google
     
  8. JAMBAL

    JAMBAL AdSense Fan

    Joined:
    Aug 13, 2014
    Messages:
    226
    Likes Received:
    15

Share This Page