1. Halo Guest, pastikan Anda selalu menaati peraturan forum sebelum mengirimkan post atau thread baru.

Ada yang punya kup0n VPS SSD Kn0wnh05T, atau cara lebih hemat?

Discussion in 'Hosting & Domain' started by welyh2o, Jun 6, 2014.

  1. welyh2o

    welyh2o Ngulik BlogEkstra

    Joined:
    Nov 2, 2011
    Messages:
    427
    Likes Received:
    19
    Location:
    Jakarta
    Masbro2 yang saya hormati dan mbaksis2 yang saya cintai.. :D

    Saya pengen c0ba hosting vps di Kn0wnh05T. Di paket yg reguler terdapa kupon diskon 15% lifetime.
    Sayangnya ane ngiler sama paketan ssd-nya, dan di official page gak ada kupon.

    Barangkali ada yang mau berbagi cara lebih hemat untuk paket ssd ini. Trims
     
  2. sa1638

    sa1638 Super Hero

    Joined:
    Feb 19, 2013
    Messages:
    987
    Likes Received:
    88
    Biasanya untuk vps ssd mereka hanya kasih diskon 10%
    Coba pakai kupon ini : KNOWNSSD10
    Klo g berhasil coba minta ke mereka, asal nilainya 10% aja aku yakin kok pasti dikasih
     
  3. welyh2o

    welyh2o Ngulik BlogEkstra

    Joined:
    Nov 2, 2011
    Messages:
    427
    Likes Received:
    19
    Location:
    Jakarta
    Berhasil sih gan, di kalkulaian ddipotong 10%. Itu lifetime atau sebulan doang gan?
     
  4. avatecer

    avatecer AdSense Fan

    Joined:
    Jul 3, 2012
    Messages:
    187
    Likes Received:
    2
    Location:
    Surabaya
    Baru nemu nih, coba dulu ane sendiri kaga tau, cuma ane barusan cek webnya KH15LIFE
     
  5. welyh2o

    welyh2o Ngulik BlogEkstra

    Joined:
    Nov 2, 2011
    Messages:
    427
    Likes Received:
    19
    Location:
    Jakarta
    Itu kyknya untuk vps yang non SSD gan. Lebih gede diskonnya, 15% ya
     

Share This Page