1. Halo Guest, pastikan Anda selalu menaati peraturan forum sebelum mengirimkan post atau thread baru.

[WTB] Ada Yang Jual Jasa bikin akun shopee Gak?

Discussion in 'Service' started by sakamada, Nov 12, 2017.

  1. sakamada

    sakamada AdSense Starter

    Joined:
    Aug 31, 2017
    Messages:
    60
    Likes Received:
    3
    Bismillah..
    Salam Sobat Ads.id tercinta..

    Mak Jlebb aja.. ada gak sobat skalian yg jual jasa bikin akun shopee yang uda FREE ONGKIR..
    dg ketentuan : Akun Baru.. bukan cari yang uda da reputasi. Karna butuhnya banyak, so, yang Mahal-mahal lewat ja ya om..

    Kl ada boleh PM.
     
  2. toothless

    toothless (25) AdSense Pro Trusted Trader

    Joined:
    Jan 19, 2016
    Messages:
    303
    Likes Received:
    12
    Ane juga lagi butuh akun shopee yg ada free onkir nya tuh. :D
    Pm ane ya kalo ada akun yg ingin dijual.
    Budget 3jt.
    Syarat free onkir. Niche fashion cewek atau anak2
     
  3. sakamada

    sakamada AdSense Starter

    Joined:
    Aug 31, 2017
    Messages:
    60
    Likes Received:
    3
    Ane ada gan kl budget sgitu..per akunt sgitu atau gmn? Lanjut pm gan..
     
  4. Rootnesia

    Rootnesia (111) Super Hero Trusted Trader

    Joined:
    Sep 30, 2016
    Messages:
    3,181
    Likes Received:
    974
    Location:
    Wonogiri
    Maaf um numpang nanya, ada yg udh nawarin kah? Soalnya sy jg butuh foto selfie buat shopee :D barangkali yg nawarin msh punya stok hehe...

    Ane ada akun jualan jam tangan gan klo minat.... Suplier tokopedia.
     
  5. cyberplara

    cyberplara (2) AdSense Fan Known Trader

    Joined:
    Jan 14, 2013
    Messages:
    196
    Likes Received:
    7
    ane pnya tokped udah dpt bintang bbrpa, shopee hijab/fashion dkk barang cwek. cman blm free ongkir. kbtulan jarang ane buka yg nanya bnyak gk da modal buat stok, klo mau silakan di twar aja
     
  6. sakamada

    sakamada AdSense Starter

    Joined:
    Aug 31, 2017
    Messages:
    60
    Likes Received:
    3
    Cari yg free ongkir om.. kl stok supplier uda ada.
     
  7. boepati

    boepati (35) AdSense Pro Trusted Trader

    Joined:
    Sep 7, 2013
    Messages:
    473
    Likes Received:
    59
    Location:
    semarang
    Budget berapa per akun om? Kalau sesuai nanti ane bisa bantu.
     
  8. adamgunawan

    adamgunawan (1) AdSense Starter Known Trader

    Joined:
    Jun 16, 2016
    Messages:
    84
    Likes Received:
    1
    Spesifikasi akun tokpednya boleh lihat gan?
    Kirim langsung aja ke w.a 083128240042
     
  9. mandhez

    mandhez (8) AdSense Fan Known Trader

    Joined:
    Sep 30, 2014
    Messages:
    241
    Likes Received:
    58
    Location:
    Blitar
    saya ada 3 udah free ongkir tp produk saya kosongin
     
  10. Frian

    Frian New Comer

    Joined:
    Mar 27, 2017
    Messages:
    16
    Likes Received:
    0
    mau dijual Gan akunnya?

    Ane juga nitip ya Gan, kalau ada yg bisa bikin akun shopee (akun baru) yg langsung include free ongkirnya ane juga mauu
     
  11. mandhez

    mandhez (8) AdSense Fan Known Trader

    Joined:
    Sep 30, 2014
    Messages:
    241
    Likes Received:
    58
    Location:
    Blitar
    jual om PM aja
     
  12. sakamada

    sakamada AdSense Starter

    Joined:
    Aug 31, 2017
    Messages:
    60
    Likes Received:
    3
    Bikin lapak sendiri gan..maaf
     

Share This Page