Hai Kak, bisakah kami mendapatkan detail kendala yang kakak hadapi? agar tidak menjadi fitnah
Hai Kak, tidak perlu kok ini hanya untuk aturan internal antar customer saja guna mencegah hal yang tidak diinginkan dikemudian hari
Hai Kak sudah selesai masalahnya problemnya bukan diribet syarat, tapi dari salah satu pihak memalsukan surat pernyataan dan pihak kami tentu akan...
Kami sadar akan konsekuensi ini, dan tentunya kedepan sebaiknya tidak mempublikasikan hal yang sebenarnya masih dalam proses penyelesaian,...
Hai Kak Untuk masalah migrasi pelanggan, ada di web kami, dan TS juga sudah membaca dan menyetujui peraturan tersebut ketika mendaftar, dan hal...
dibaca lagi kak postingannya ;) kami tidak mau membahas karena sudah OOT
Sudah diperjelas juga di atas :) Tentu bisa Kak, namun terkadang kurang cukup :) apabila ada masalah dikemudian hari, data palsu ini akan...
Terima kasih atas masukannya Kak sama halnya dengan provider, dalam bisnis, kami tidak ingin direpotkan oleh kasus hukum dikemudian hari, karena...
Halo Kak, mohon maaf atas ketidaknyamananya kami berasumsi bahwa nama kakak adalah ANDIKA HUTOMO, sesuai dengan gambar yang diupload pada post...
Terima kasih atas masukannya, dahulu kami memang hanya meminta hal persetujuan antara penerima dan pengirim, namun dikarenakan ada kasus tuntuan...
Terima kasih atas masukannya, tentunya filter semacam ini akan terjadi di provider lain apabila tingkat fraud yang dilakukan oleh konsumen cukup...
Kemungkinan besar karena banyak orang yang menginginkan domain tersebut, dan pada saat bersamaan melakukan registrasi, tapi dari sisi anda belum...
Terima kasih atas masukan dari rekan-rekan ADS.ID Perkenankan kami dari Qwords untuk menggunakan HAK jawab kami di sini Pertama tama, perusahaan...
Don't have an account? Let's create new!