1. Halo Guest, pastikan Anda selalu menaati peraturan forum sebelum mengirimkan post atau thread baru.

Pyxism - Bisnis Travel Online yang Menjanjikan - Real dan Legal

Discussion in 'Online Earning' started by nasution80, Oct 2, 2010.

  1. nasution80

    nasution80 Newbie

    Joined:
    May 10, 2009
    Messages:
    40
    Likes Received:
    4
    Sebelum Aku jelasin lebih jauh mengenai Pyxism ini, Aku ingin kasih tahu ke rekan2 adsense semua bahwa Aku adalah anggota aktif bisnis ini. Sejujurnya, Aku baru gabung di Pyxism pada 24 September 2010. Jadi, Aku belum bisa klaim seberapa banyak uang yang telah Aku hasilkan dari bisnis ini. Tetapi, uplineku yang bergabung 7 Juni 2010 sudah pernah mendapatkan komisi sebanyak 4 kali melalui Global Cash Card. Disamping itu, Aku juga ingin menyampaikan beberapa alasan mengapa Aku memutuskan untuk bergabung dengan bisnis ini.

    Alasan-alasan tersebut adalah:

    1. Perusahaannya jelas. PYXISM, Inc. didirikan pada akhir tahun 2009 oleh Lloyd Wilson dari San Clemente, California, USA dan merupakan perusahaan yang berbasis di Amerika;
    2. Perusahaan ini memiliki lisensi travel. Nomor lisensinya bisa dilihat di bagian paling bawah website resminya (Seller of Travel Disclosures | CST # 2099195-40 | FL ST # 37751 | WA SOT # 602-982-380 | IA SOT # 965 | HI SOT Pend.);
    3. Pemilik perusahaan ini orangnya jelas dan berpengalaman di bidang travel.
    4. Perusahaan ini memiliki standarisasi dengan akreditasi A.
    5. Perusahaan ini menyediakan metode pembayaran komisi yang jelas kepada anggota-angotanya yang telah berhak menerimanya. Ada 5 metode pembayaran yang saat ini tersedia, yaitu: Global Cash Card (berupa kartu ATM dimana rekan2 bisa langsung melakukan penarikan tunai melalui ATM yang berlogo Master Card), Liberty Reserve, AlertPay, Transfer Langsung ke rekening Bank rekan2 yang ada di Indonesia dan terakhir melalui cek. Pembayaran dilakukan 2 kali dalam seminggu pada hari Selasa dan Jum'at;
    6. Tanyakan hati nurani rekan2, “Apakah perusahaan ini Bohongan atau Nyata ?” Untuk alasan yang satu ini sifatnya sangat subjektif dan itu kembali kepada feeling rekan2. Kalau Aku pribadi berpendapat bisnis ini Nyata dan bisa memberikan komisi yang menguntungkan.
    Pyxism itu apa sih ?
    Pyxism adalah suatu peluang bisnis yang bisa dilakukan di rumah dengan memanfaatkan koneksi internet dimana produk yang ditawarkan berupa discount travel certificates, discount booking engine untuk para anggotanya, dream vacations yang ekslusif dan masih banyak lagi. Kalo rekan2 berlangganan Travel Storefrontnya, rekan2 bisa langsung jadi agen travel. Setiap order yang terjadi di travel Storefront rekan2 maka rekan2 akan mendapatkan komisi sebesar 50% (Kita tidak dapat komisi untuk pemesanan tiket pesawat). Contohnya, ada yang reservasi hotel dari storefront rekan2 dimana ratenya 800 ribu/malam. Reservasi untuk 5 malam. Total= 4 jt. Dari yang 4 jt ini, 10% akan disetor ke Pyxism yaitu 400 ribu. Kita sebagai associate dapat komisi 50% dari 400 ribu yaitu 200 ribu.

    Pyxism BUKAN:
    1. Bisnis schema cepat kaya, tidak ada bisnis yang buat cepat kaya;
    2. Bisnis tipu-tipuan;
    3. Bisnis tanpa modal, tidak ada bisnis tanpa modal;
    4. Bisnis tanpa usaha, tidak ada bisnis tanpa usaha. Semakin besar usaha Anda semakin cepat dan besar pula komisi yang Anda akan terima;
    5. Pyxism bukan bisnis internet marketing jualan e-books;
    6. MLM biasa yang hanya menguntungkan upline yang mengorbankan para downline. Downline bisa saja dapat komisi lebih dulu daripada upline;
    7. Money game.

    Apa yang rekan2 bisa dapatkan dari bisnis ini ?
    Rekan2 bisa memperoleh UANG TUNAI sebesar $750 setelah menyelesaikan COMPASS Ladder, $2250 setelah menyelesaikan HORIZON Ladder dan $12000 setelah menyelesaikan NAVIGATOR Ladder. Setiap orang hanya memiliki satu posisi di tiap-tiap Ladder.

    Gimana cara kerja bisnis ini ?
    Secara garis besar. Ada 3 Ladder yang tersedia berturut2 dari yang rendah sampai yang paling tinggi COMPASS, HORIZON dan NAVIGATOR. Compass dan Horizon Ladder terdiri dari 11 anak tangga dimana 5 anak tangga akan langsung terisi (hanya tinggal mengisi 6 anak tangga lagi). Navigator Ladder terdiri 15 anak tangga dimana 7 anak tangga akan langsung terisi (hanya tinggal mengisi 8 anak tangga lagi). Posisi kita di anak tangga tergantung poin yang kita miliki. Semakin tinggi poin semakin diatas pula posisi kita di anak tangga tersebut. Ketika 11 anak tangga untuk Compass penuh maka anggota yang berada di posisi paling atas anak tangga akan mendapatkan $750 dan untuk Horizon $2250. Sedangkan untuk Navigator, ketika 15 anak tangga penuh maka anggota yang berada di posisi paling atas anak tangga akan mendapatkan $12000. Selain itu, ada juga leadership bonus ($75 untuk Compass Ladder dan $150 untuk Horizon Ladder) dan komisi dari perjalanan yang kita lakukan.

    Darimana kita dapat poin ?
    1. Dari rekrut anggota baru - 1 poin
    2. Dengan berlangganan Travel Storefront - 1 poin
    3. Penjualan produk Compass ke orang yang bukan associate - 1 poin
    4. Dari downline yang menyelesaikan setiap Ladder - 1 poin

    Untuk keterangan lebih lanjut silahkan kunjungi websiteku di
    HTML:
    http://pyxismindo.net
    atau link referalku di
    HTML:
    http://pyxism.com/moredetailsaboutpyxism
     
    Last edited: Oct 3, 2010
  2. nasution80

    nasution80 Newbie

    Joined:
    May 10, 2009
    Messages:
    40
    Likes Received:
    4
    Daftarkan diri rekan2 sekarang. GRATIS!! Dengan mendaftar, rekan2 akan mempunyai login ke Back Office (semacam member area). Rekan2 bisa akses ke Menu TRAINING dan bisa mengikuti webinar secara GRATIS. Pelajari bagaimana cara kerja bisnisnya. Bayar hanya ketika rekan tertarik dan siap untuk bergabung menjadi paid member. Tunggu apa lagi.. Daftarkan diri Rekan2 sekarang!! There is nothing to lose..

    Daftar webinar GRATIS disini:
    HTML:
    http://pyxismopp.com/
    Daftar untuk memperoleh login Back Office GRATIS disini:
    HTML:
    https://pyxism.com/startabusiness.php?id=moredetailsaboutpyxism
    Di pilih aja Compass Level. Gak perlu bayar sekarang. Pelajari aja dulu. Sesudah daftar, login ke Back Office kemudian klik menu Training. Di halaman Training ini, rekan2 bisa melihat semua video rekaman webinar yang tidak sempat rekan2 ikuti. Sehingga, rekan2 tidak akan ketinggalan informasi. Video rekaman webinar ini akan menjelaskan lebih rinci seperti apa bisnis Pyxism ini.

    Untuk menonton videonya tidak perlu pake internet dengan kecepatan tinggi. Aku pake Flexinet Unlimited, Alhamdulillah, lancar-lancar aja. Posisiku di Pekanbaru.
     
    Last edited: Oct 8, 2010
  3. ceudah

    ceudah Super Hero

    Joined:
    Feb 26, 2010
    Messages:
    1,158
    Likes Received:
    88
    Location:
    Nanggroe Aceh Darussalam
    :))MLM oh MLM:))
     
  4. sekedar.info

    sekedar.info Super Hero

    Joined:
    Jul 2, 2010
    Messages:
    763
    Likes Received:
    44
    Location:
    Indonesia
    Waduh. Minggat ah
     
  5. zicoe1985

    zicoe1985 Hero

    Joined:
    Feb 9, 2010
    Messages:
    664
    Likes Received:
    7
    mantap neh semangatnya untuk cari duit
    sukses yah
     
  6. nasution80

    nasution80 Newbie

    Joined:
    May 10, 2009
    Messages:
    40
    Likes Received:
    4
    Thanks Bro atas dukungannya..:)

    ---------- Post added at 06:07 PM ---------- Previous post was at 05:18 PM ----------

    Benar sekali, Bro. Ini memang MLM.. Cuma beda dengan MLM yang biasa dimana kita gak perlu nyetok barang dan gak perlu tutup poin. Semua aktifitasnya melalui internet.. Kalo di Clickbank kita jual digital product (e-book dan video course). Kalo di Amazon kita jual physical product (buku, baju, jam, tv dan lain-lain). Kalo di Pyxism kita jual jasa (discount travel certificates, discount booking engine untuk para anggotanya dan dream vacations). Kita dapat komisi sebesar 50% dari penjualan jasa tersebut.

    Kalo di Clickbank dan Amazon, komisi kita dibayar pakai cek yang harus nunggu 2 bulan (1 bulan cek dikirim ke kita, 1 bulan lagi proses pencairan cek) baru bisa masuk ke rekening Bank kita yang di Indonesia.

    Kalo di Pyxism, ada pilihannya komisi kita mau dibayar melalui apa. Pilihannya:
    1. Global Cash Card (Kartu ATM berlogo MasterCard, kita bisa langsung tarik tunai melalui ATM yang berlogo MasterCard tanpa harus menunggu 2 bulan)
    2. Cek
    3. Wire Transfer
    4. AlertPay
    5. Liberty Reserve

    Kalo di Amazon pembayaran komisi dilakukan 1 bulan sekali.
    Kalo di Clickbank pembayaran komisi dilakukan 2 minggu sekali.
    Kalo di Pyxism pembayaran komisi dilakukan 1 minggu 2 kali (Selasa dan Jum'at)

    Sayangnya, bisnis MLM udah dinilai jelek lebih dulu oleh kebanyakan orang tanpa melakukan check and recheck. Aku dulu juga salah satunya. Tetapi, setelah Aku coba pelajari tentang Pyxism ini, bisnis ini memiliki potensi yang menjanjikan buat yang mau mulai usaha rumahan dengan bekal koneksi internet.

    Wah, udah kepanjangan penjelasannya.. Terima kasih banyak buat rekan-rekan yang udah meluangkan waktu untuk membaca thread ini..:)
     
  7. achmadku

    achmadku Super Hero

    Joined:
    Sep 26, 2008
    Messages:
    884
    Likes Received:
    49
    Location:
    Pojok Kamar
    ati-ati scam ya brow... ane gak offsense nich... cuman ane liat kayak tvs.. ape tv...z gitu... yang taon 2009 pernah menjadi salah satu mlm travel yang diblacklist di beberapa negara... bahkan pendiri sekaligus para leader-leadernya sekarang mungkin masih dicari dibeberapa negara seperti Australia karena terbukti melakukan penipuan/ SCAM.... tehnik-tehniknya mirip soalnya brow-sist... ati-ati aja ya...
    tapi kalo emang terbukti bukan SCAM yach berarti rejeki :D

    so be carefull...:D
     
  8. nasution80

    nasution80 Newbie

    Joined:
    May 10, 2009
    Messages:
    40
    Likes Received:
    4
    Thanks Bro atas warningnya.. Sekilas memang mirip.. Aku tahu pyxism ini juga saat cari2 info tentang yang Bro sampaikan. Berikut video perbandingannya, silahkan ditonton sampai akhir:
    HTML:
    http://www.youtube.com/watch?v=S6Df2p2Dbxs
    Mulai 1 Oktober 2010, Pyxism tidak lagi menggunakan matrix melainkan ladder. Pembagiannya bisa dilihat di gambar dibawah ini:
    [​IMG]

    Tidak ada bisnis yang tidak mengandung resiko. Rugi ya rugi sekalian, untung ya untung besar. Yang terpenting take action. Kita tidak akan tahu sama sekali apakah suatu bisnis itu menguntungkan atau merugikan sebelum kita mencobanya dan terlibat di dalamnya. Lebih bagus lagi setiap ingin memulai bisnis sholat istikharah dulu sebelum mengambil keputusan supaya tidak menyesal di kemudian hari..:)

    Mari kita diskusikan bisnis ini secara objektif. Kalo rekan2 punya info yang tidak baik tentang bisnis ini tolong sampaikan di forum ini agar rekan2 lain tahu dan cukup Aku yang menjadi korban bisnis ini. Mengalami kerugian di bisnis online merupakan hal yang biasa bagiku dan itu sudah menjadi resiko yang harus bisa Aku terima.

    Sekali lagi, terima kasih banyak udah ngingatin..:) Silahkan rekan-rekan kalo ada pertanyaan jangan sungkan-sungkan.. Aku akan coba menjawab pertanyaan rekan2 semampu diriku.:)
     
    Last edited: Oct 8, 2010
  9. nasution80

    nasution80 Newbie

    Joined:
    May 10, 2009
    Messages:
    40
    Likes Received:
    4
    Bro and Sis bisa mengunjungi website berikut http://kepler.sos.ca.gov/. Website ini adalah State of California Secretary of State, yang menyimpan data-data semua perusahaan di California. Setelah Bro and Sis sampai di website tersebut, silahkan pilih Entity Number. Kemudian isi Entity Number dengan C3204356. Klik PYXISM, INC., Bro and Sis akan bisa melihat informasi seperti gambar di bawah ini.
    [​IMG]

    Perusahaan ini memiliki standarisasi dengan akreditasi A.
    [​IMG].
    Sangat sulit untuk mendapatkan akreditasi A dalam bisnis network marketing di Amerika. Amerika adalah salah satu negara yang sangat ketat sekali aturannya dalam bisnis seperti ini. Memiliki akreditasi A merupakan suatu modal penting untuk membangun tingkat kepercayaan masyarakat terhadap suatu bisnis di Amerika.

    Dari 2 referensi ini silahkan Bro and Sis nilai sendiri apakah perusahaan ini SCAM atau tidak. Atau kalo Bro and Sis menemukan informasi tentang Pyxism itu SCAM, jangan ragu2 untuk posting di sini. Biar semua bisa tahu.
     
  10. nasution80

    nasution80 Newbie

    Joined:
    May 10, 2009
    Messages:
    40
    Likes Received:
    4
    Download Materi Presentasi Rencana Kompensasi Power Ladder Pyxism Indonesia Melalui Link di Bawah ini!!

    HTML:
    http://pyxismindo.net/Materi_Presentasi_Rencana_Kompensasi_Power_Ladder_Pyxism_Indonesia.pdf
     
  11. trekmu

    trekmu Super Hero

    Joined:
    Feb 17, 2010
    Messages:
    1,673
    Likes Received:
    118
    Location:
    di rumah saja
    jadi inget dulu....
    mantab semangat nya gan. LANJUTKAN...!!!
     
  12. Kenz33

    Kenz33 Super Hero

    Joined:
    Jun 8, 2010
    Messages:
    1,783
    Likes Received:
    70
    Location:
    Merantau
    pasti endingnya bakal suram nih, kabur ah......
     
  13. nasution80

    nasution80 Newbie

    Joined:
    May 10, 2009
    Messages:
    40
    Likes Received:
    4
    Terima kasih atas do'anya ya..:senyum:

    ---------- Post added at 04:38 PM ---------- Previous post was at 04:30 PM ----------

    Yang dulu mana nih maksudnya, Bro..:senyum:

    Thanks ya atas dukungannya..:ok:
     
  14. aminhidayat

    aminhidayat Super Hero

    Joined:
    Jul 24, 2008
    Messages:
    1,678
    Likes Received:
    76
    Location:
    tokopedia
    ini = _http://travelathome.com/ gak bro?
     
  15. aaz48

    aaz48 Ads.id Pro

    Joined:
    Jun 29, 2010
    Messages:
    302
    Likes Received:
    35
    ntar kalo udah sukses, kasih aja buktinya isini sob.. buktiin kalo program ini ga scam..

    orang-orang sini emang ga percaya ama yang begituan sob.. soalnya orang-orang sini dulunya juga nyoba yang begitu2.. tapi ujung2nya scam..

    setelah itu dia jadi putus asa dan mengira apakah bisnis online itu memang tidak mungkin.. terlunta-lunta dalam kegelapan (lebay)

    akhirnya terdamparlah di adsense-id.. menemukan hal yang lebih menjanjikan.. GOOGLE ADSENSE dan BLOGVERTISE..

    (ini curhatan ane..hahaha :lol:)
     
  16. nasution80

    nasution80 Newbie

    Joined:
    May 10, 2009
    Messages:
    40
    Likes Received:
    4
    Bukan, Bro.. Website resminya:
    HTML:
    http://pyxism.com
    Kalo mau baca review tentang programnya bisa melalui website yang Aku bikin. Alamatnya:
    HTML:
    http://pyxismindo.net
    Thanks ya udah mampir..:senyum:
     
  17. pastakare

    pastakare Ads.id Fan

    Joined:
    Sep 11, 2010
    Messages:
    152
    Likes Received:
    1
    Location:
    clp
    Moga ajah sukses bro MLM nya.....
     
  18. bliwayan

    bliwayan Super Hero

    Joined:
    Jul 22, 2010
    Messages:
    1,189
    Likes Received:
    27
    Location:
    Denpasar,Bali,nusa dua
    iiiiiiiiiiiii,,,,,,takuuuuuutttttt.
     
  19. comodny

    comodny Super Hero

    Joined:
    Sep 25, 2010
    Messages:
    2,311
    Likes Received:
    244
    Location:
    Jombang
    yang aku ingat dari orang MLM tu 3 hal! :lol::lol:
    1. pakaian necis, biar hasil g hasil tetep necis
    2. ngomongnya mantep & meyakinkan.
    pernah aku di tawarin MLM tian**i, tuh yang nawarin janji, tahun 2008 akan ada arak2an JAGUAR & Mercedes Benz di JOMBANG, dia and aku (klo aku gabung) bakalan jadi salah satu pemilik tuh mobil!! tapi nyatanya ampe akhir 2008 g ada tuh!! pas ketemu aku tanya soal ini, dia bilang tahun 2009, eh g ada juga!! nih tahun ini yang ke 3 kalinya di janjiin bulan september, eh sampe sekarang g ada juga :lol::lol:
    3. ngeyel bangetbuat cari anggota baru & kukuh iming2 biar jelas2 g di tanggepin :tinju::tinju:
    dari pertama kenal m dia, trus j dia lngsung promosi, waktu ada tanda2 aku tertarik, tiap hari di sms, telpon and disamperin kerumah, sampe tempat kos di malang juga di samperin!! akhirnya selamat juga dari tuh orang saat hp ilang & pindah kos!!:swt::swt:

    Sory TS, no offense, cuma sharing pengalaman!! :peace::peace:
     
  20. budisir

    budisir Ads.id Fan

    Joined:
    Oct 18, 2010
    Messages:
    187
    Likes Received:
    0
    Location:
    Yogyakarta
    Wow..semangat TS boleh juga, mantap benerr promosinya...:megaphone:
    Lanjutkan bro :D
     

Share This Page