1. Halo Guest, pastikan Anda selalu menaati peraturan forum sebelum mengirimkan post atau thread baru.

Peluang Bisnis Konvensional Omset Ratusan Juta (Pengalaman Pribadi)

Discussion in 'Bisnis Umum' started by fireattack, Oct 19, 2010.

  1. fireattack

    fireattack Ads.id Pro

    Joined:
    Aug 10, 2010
    Messages:
    341
    Likes Received:
    187
    Location:
    Jakarta
    Buka Mata Buka Hati Peluang Ada di Sekitar Anda

    Thanks gan telah mampir....saya cuma ingin mengingatkan....selain online earning..seperti PPC, affiliasi, online service.dll .kita tidak boleh menutup mata terhadap bisnis konvensional yang notabene bisa meningkatkan perekonomian di real sector di Indonesia.


    Banyak sekali peluang yang disekeliling kita seperti, kerajinan tangan, industri garmen lokal, bahkan hal..sepele..bisa jadi duit..dengan melakukan promosi melalui internet. Mungkin kita selama ini...sibuk..mencari niche keyword bahasa inggris yang saya lihat cukup crowded dan butuh kerja extra untuk optimasi seo agar menjadi nomor 1 di google.

    Padahal kalau kita mencari niche lokal yang peluangnya masih cukup besar...search tinggi dan kompetisinya super rendah..malah saya jarang sekali optimasi seo...baru ngedit website...ee sehari sudah nongkrong di halaman 2 google.

    Saya kasih contoh nih web teman saya...di umpanikanmas.com. Webnya belum kelar sih...Dia teman sekantor saya..hobinya mancing, dia punya tetangga yang..jualan umpan ikan mas jitu. Ketika lomba mancing, teman saya ini sering juara atau mendapatkan hasil memuaskan, lalu dia share di blog....eee banyak yang order bahkan dari luar pulau. Akhirnya googling dan research sebentar...langsung berteriak...selamat teman...kamu punya peluang untuk dapat order lebih banyak..sono beli domainnya..nanti pake hosting saya..ntar kalo penjualan sudah 1 juta perhari jagan lupa share 5 persen profit ya...he..he...he.

    Saya...juga punya teman kantor yang baru saja mengundurkan diri 2 hari yang lalu, padahal gajinya 7 juta / bulan...dia mengundurkan diri untuk membangun usaha pastel dan toko pancingan. Saya lagi bantu dia untuk optimasi web dia di hanispastel.com


    nah omset ratusan jutanya mana....

    Fren..saya pernah menjadi event organizer pelatihan hipnotis....kerjasama dengan instruktur dari jepara...dia sih sudah punya...website.....tapi saya ingin membuat website penjualan saya sendiri...Website saya bergaya sales letter dan menerapkan program affiliasi menggunakan wp-affiliasi dari cafebisnis (cafebisnisreview.com).

    Saya promosikan website saya ini pake facebook ads visa bussiness program yang beberapa saat lalu memberikan 100 dollar untuk facebookads gratis. Waktu itu saya pake 2 account facebook setiap hari saya jatahin 10 dollar, jadi campain selama 20 hari.

    Hanya punya kesempatan 2 bulan...untuk berpromosi...saya juga mencetak 2000 lembar brosur cetak. Saya dan istri bagikan brosur terebut setiap pagi di pinggir jalan yang macet, ke gedung-gedung di thamrin. dan nitip teman yang punya kenalan kurir tiki untuk disebarin ketika nganter...kiriman.


    Dan hasilnya....tara.....saya mendapatkan..42 peserta pelatihan yang membayar 3 juta...total omset 120 juta rupiah..nah uniknya 100 persen peserta saya dapatkan melalaui promosi online facebook ads. 2000 brosur yang dibagikan tak satupun yang nyantol. 40 % peserta datang dari facebook dan 60 % sisanya adalah peserta yang terjaring oleh program affiliasi yang saya terapkan....wow....saya sendiri mengantongi kurang lebih 40 juta pada pelatihan perdana tersebut...dan peserta juga pada happy karena pelatihannya bagus dan juga dapat komisi bahkan ada yang ikut pelatihan gratis. interest???

    Boleh dibilang bisnis saya tersebut hampir tanpa modal...karena peserta hanya dari iklan saya di facebook. Brosur yang saya cetak juga di modalin dari uang pendaftaran peserta sebesar Rp. 500.000, Hotel juga tidak harus bayar dimuka mereka bisa di bayar saat pelatihan usai, hal lain yang memerlukan permodalan termasuk marketing bisa anda biayai dari uang pendataran peserta.

    Anda bisa lihat sendirikan...dahsyatnya bisnis lokal.......Oya Bisnis EO tersebut saya kerjakan secara part time disela sela kesibukan saya di perusahaan....


    Kembali kelaptop

    Ok sekarang apakah Anda sudah punya, ide dan melihat peluang di sekitar Anda. Tetangga, keluarga, teman-teman Anda yang punya usaha..butuh bantuan Anda. Buatlah kerjasama penjualan..dengan pola bagi hasil...atau komisi..tentu teman Anda akan senang.

    Yang mau terjun ke eo...Ada banyak instruktur hipnotis diluar sana...ada ratusan...yang jago internet marketing...jago buat website....itu peluang semua......jangan takut ngajak kerja sama....apalagi jika di daerah asal anda belum ada pelatihan.

    Silahkan search di google dengan kata kunci "belajar hipnotis" dan "pelatihan hipnotis" Anda akan menemukan banyak lembaga pelatihan yang bisa anda ajak kerjasama kerena mereka sendiri pun membuka peluang tersebut.

    saya sendiri mau menjajaki kerjasama pelatihan internet marketing...dengan para master adsense-id...halo para master kerjasama yuk...

    Banyak ide bisnis di kepala saya...silahkan curi ide saya ini...jangan sampai Anda tidak dapat income dari ide sederhana ini...jika anda sudah terlalu sibuk..anda bisa share pengalaman ini ke keluarga dan sahabat Anda....

    Silahkan yang mau tanya dan share pengalaman...reply thread ini...


    Salam Dahsyat


    Fire Attack
     
    Last edited: Oct 20, 2010
    missyswan, uwanz, badboys and 5 others like this.
  2. hanafi2020

    hanafi2020 Hero

    Joined:
    Dec 17, 2007
    Messages:
    639
    Likes Received:
    17
    Location:
    Banyuwangi
    dahsyat, saya juga menerapkan beberapa ide seperti itu. sudah ada yg order.
     
    dallco likes this.
  3. ewwink

    ewwink Super Hero

    Joined:
    Apr 27, 2006
    Messages:
    2,836
    Likes Received:
    1,100
    Location:
    Tasikmalaya, Sunda, Indonesia
    ajarin donk om cara menghipnotis soalnya saya suka lupa naruh barang kali aja dengan hipnotis bisa ingat lagi :D
     
  4. pLeNd

    pLeNd Ads.id Pro

    Joined:
    Jun 7, 2008
    Messages:
    332
    Likes Received:
    27
    live link gan mau kena semprot bayygon loe ??
     
  5. zcode

    zcode Ads.id Fan

    Joined:
    Dec 25, 2008
    Messages:
    221
    Likes Received:
    4
    wah asik juga tuh patut di coba gan...
     
  6. fireattack

    fireattack Ads.id Pro

    Joined:
    Aug 10, 2010
    Messages:
    341
    Likes Received:
    187
    Location:
    Jakarta
    Jadi ngomongin hipnotis nih....gini gan...ada beberapa alternatif tergantung mahal atau murahnya efek dari lupa Anda...he..he..
    1. Agan bisa menghubungi praktisi hipnotis yang ada di dekat tempat tinggal Anda dan minta di bantu terapi (biaya 200ribu 1.juta).
    2. Agan bisa melakukan self hypnosis dengan bantuan cd audio Adi Gunawan yang dijual di gramedia...dan melakukan sugesti ke diri sendiri pada saat hypnosis.
    3. Kalau saya sering pake yang namana tunjuk dan ucapkan. misalkan barang di taruh di meja makan mau masuk ke kamar mandi. ketika menaruh. tunjuk barang tersebut dan ucapkan "Ingat hp saya di meja, setelah selesai dari kamar mandi saya akan kembali ke meja makan ini dan mengambil hp saya" ulangi beberapa kali. (jangan pernah menggunakan kata-kata negatif misalkan "jangan lupa")

    demikian saran saya...hee...

    Kembali ke laptop..
     
  7. trekmu

    trekmu Super Hero

    Joined:
    Feb 17, 2010
    Messages:
    1,673
    Likes Received:
    118
    Location:
    di rumah saja
    istri ane juga julan (batik), tapi di facebook.
    lumayan sich rata2 profit nya 4 - 7 juta per bulan.
    allhamdullilah sekarang udh punya pelanggan tetap (orang perbalan - semarang)
    o, iya gan. kalau pakek web hasilnya lebih maknyus ya ???
     
  8. rensee

    rensee Super Hero

    Joined:
    Jul 25, 2008
    Messages:
    1,906
    Likes Received:
    75
    ajarin ane hipnotis cwe donk om :D
     
  9. fireattack

    fireattack Ads.id Pro

    Joined:
    Aug 10, 2010
    Messages:
    341
    Likes Received:
    187
    Location:
    Jakarta
    Sorry gan...saya bukan buka thread hipnotis...disini...tetapi bisnisnya...
     
  10. indrajid

    indrajid Super Hero

    Joined:
    Oct 16, 2007
    Messages:
    3,964
    Likes Received:
    82
    Location:
    Sembada - Berirama
    Sy jg bnyak order sarang semut karena blog bhs indo sy, masalahnya disekitar saya susah cr sarang semut yg terjangkau hehehe
     
  11. fireattack

    fireattack Ads.id Pro

    Joined:
    Aug 10, 2010
    Messages:
    341
    Likes Received:
    187
    Location:
    Jakarta
    Betul gan buat toko online apa lagi toko online tersebut ada PROGRAM AFFILIASINYA artinya orang lain bisa dapat komisi dengan mereferensikan ke web Anda. dan itu mengapa Amazon sukses. Jangan lupa campain pake Facebook ads yang menurut saya sangat efektif dan cukup murah. diluar sana ada yang banyak jual kupon facebook + vcc = 150 ribuan bisa datengin 5000 lebih visitor ke web.

    Pasang banner di detik.com juga bagus Rp. 500.000/hari dapat 3000 visitor/hari dan itu meningkatkan brand anda
     
  12. yuliantoeko

    yuliantoeko Hero

    Joined:
    Feb 11, 2010
    Messages:
    547
    Likes Received:
    52
    Location:
    Angkasa Raya
    Ide bisnis offline sih ada. Cuman kapok saja. Pernah kerjasama sama teman dan ternyata.... habis modal (si teman lari aaaarrghhhhh). Mau jalan sendiri ndak ada modal. Sekarang sih lagi ngumpulin recehan dulu. Semoga awal tahu depan bisa buat modal lagi. Mau pinjem Bank ya mustahil. Lha wong anak kos2an
     
  13. fireattack

    fireattack Ads.id Pro

    Joined:
    Aug 10, 2010
    Messages:
    341
    Likes Received:
    187
    Location:
    Jakarta
    Salut gan...anak koskosan berani berbisnis...jaman saya dulu yang dipikirin...belajar melulu biar dapat IP bagus biar diterima di perusahaan dengan gaji yang besar. Tapi akhirnya nyasar juga menjadi pebisnis meski meski dikerjakan sendiri...

    Terus gan jangan kapok berbisnis. dari kegagalan itu agan harus belajar dan di kemudian hari agan harus mengantisipasi kalau mau berbisnis, dan untuk pertama kali mending berbisnis yang agan jadi bossnya, bukan hanya investor yang menyerahkan kepada orang lain.

    Semangat terus gan....
     
    ekads and wisnoe like this.
  14. trekmu

    trekmu Super Hero

    Joined:
    Feb 17, 2010
    Messages:
    1,673
    Likes Received:
    118
    Location:
    di rumah saja
    Kan ada KUR gan, Anak Kost juga bisa kok. sekarang up sampek 20juta. lumayan tuch buat modal awal
     
  15. wisnoe

    wisnoe Ads.id Pro

    Joined:
    Mar 24, 2008
    Messages:
    489
    Likes Received:
    19
    @TS
    Kata2 ente mantep gan kayak motivator "Mario Teguh"

    Salam Zuperr
     
  16. anung

    anung Hero

    Joined:
    Jan 13, 2010
    Messages:
    652
    Likes Received:
    54
    Ditulis aja gan idenya jadi proposal bisnis, terus ikutin kompetisi wismilak, siapa tau menang, lumayan pemenangnya di modaln 500jt.
     
  17. vaugs

    vaugs Ads.id Fan

    Joined:
    Jan 9, 2009
    Messages:
    150
    Likes Received:
    0
    Location:
    Wherever I go..
    Makasih banyak gan... Infonya mantap skali... Gimana kalo seminar hypnotisnya didatengin ke manado aja gan... ? becanda tapi serius gan...
    Maksud ane nanti aja dulu soalnya sementara persiapan untuk DIKLAT PRAJAB sampe akhir tahun ini gan hehehe... ;)
     
  18. fireattack

    fireattack Ads.id Pro

    Joined:
    Aug 10, 2010
    Messages:
    341
    Likes Received:
    187
    Location:
    Jakarta
    Saya sendiri hanyalah EO gan.. dan saat inipun saya sudah tidak melakukan kerjasama lagi. kalau agan berminat silahkan search di google dengan kata kunci belajar hipnotis. kunjungi beberapa website yang menyediakan pelatihan. cari halaman yang mengajak kerjasama. kontak mereka dan pelajari kerjasamanya.

    Anda bisa memasarkan pelatihan ini secara regular atau inhouse ke perusahaan sebagai program memasuki masa pensiun, atau meningkatkan penjualan dengan hypnoselling. Ketika anda masuk ke dunia hipnotis anda akan tahu sekali banyak peluang disana...
     
  19. 4winner

    4winner Super Hero

    Joined:
    May 13, 2008
    Messages:
    6,038
    Likes Received:
    423
    Location:
    SEMINYAK BALI
    buat apa sarang semut ?
    gila dah sakit klo digigit
     
  20. ibnu andhika

    ibnu andhika Banned

    Joined:
    May 30, 2008
    Messages:
    7,644
    Likes Received:
    632
    Location:
    Tempat Tenang dan Nyaman
    mau donk om di bagi modul GRATIS y sapa tahu ada ilmu yang belum saya punya :senyum:
     

Share This Page