1. Halo Guest, pastikan Anda selalu menaati peraturan forum sebelum mengirimkan post atau thread baru.

ADA AGLOCO ! GOOGLE MERANA !!

Discussion in 'Online Earning' started by agloco, Mar 2, 2007.

Thread Status:
Not open for further replies.
  1. agloco

    agloco Ads.id Starter

    Joined:
    Dec 28, 2006
    Messages:
    72
    Likes Received:
    0
    ok bosss ... betul kita harus bersikap dewasa...
     
  2. agloco

    agloco Ads.id Starter

    Joined:
    Dec 28, 2006
    Messages:
    72
    Likes Received:
    0
    ini gambaranya mas :

    AGLOCO Di Era Web Generasi Kedua.
    Pebisnis internet pasti paham bahwa 2001 adalah tahun kelam Dotcom. Saat itu memang sebagian besar Dotcom yang menghiasi pentas bisnis tiga tahun sebelumnya dan menjadi primadona investasi dunia, tiba-tiba rontok, bertumbangan dan mati. Dotcom Boom berubah menjadi Dotcom Crash atau Dotcom Doom. Banyak yang menangis, terutama para investor. Salah satu korbannya adalah AllAdvantage.com, sebelum “lahir kembalinya” AGLOCO. Apakah kehancuran dotcomers lama dan lahirnya jenis dotcomers baru menandai lahirnya generasi baru web?

    Dalam pengaplikasian web HTML tidak mungkin sendiri dalam membuat suatu desain yang benar-benar bagus. Oleh karena itu HTML selalu ditemani oleh CSS (Cascading Style Sheet) untuk mempercantik desain, JavaScript untuk membuat tampilan yang dinamis, dan XML (eXtensible Markup Language) yang digunakan untuk mendefinisikan format data. Teknologi penggabungan dari JavaScript dan XML saat ini yang marak disebut dengan AJAX (Asynchorous JavaScript And XML) yang menekankan pada pengelolaan konten dalam website. Web 2.0 merupakan teknologi web yang menyatukan teknologi-teknologi yang dimiliki dalam membangun web. Penyatuan tersebut merupakan gabungan dari HTML, CSS, JavaScript, XML, dan tentunya AJAX.

    Tren penggunaan Ajax merupakan kewajiban bagi website generasi mendatang. Perkembangan web 2.0 lebih menekankan pada perubahan cara berpikir dalam menyajikan konten dan tampilan di dalam sebuah website. Dalam perkembangannya Web 2.0 diaplikasikan sebagai bentuk penyajian halaman web yang bersifat sebagai program desktop pada umumnya seperti Windows. Fungsi-fungsi pada penerapannya sudah bersifat seperti desktop, seperti drag and drop, auto-complete, serta fungsi lainnya. Aplikasi Web 2.0 disajikan secara penuh dalam suatu web browser tanpa membutuhkan teknologi perangkat yang canggih dari sisi user. Tidak mengherankan bila suatu aplikasi (software) dapat diakses secara online tanpa harus menginstalnya terlebih dahulu. Software tersebut misalnya software pengolah kata (seperti MS Word) atau software pengolah angka (seperti MS Excel).

    Implementasi dari teknologi Web 2.0 dapat dilihat pada aplikasi spreadsheet pada Google yang merupakan aplikasi untuk operasi mengolah angka seperti MS Excel. Aplikasi ini dapat dilihat pada http://spreadsheets.google.com/, tentunya aplikasi tersebut membutuhkan suatu akun Google untuk memasukinya. Tampilan Yahoo Mail yang baru mirip Microsoft Outlook. Anda dapat melakukan drag and drop untuk menghapus sebuah e-mail. Tentu saja Yahoo menggunakan Ajax.

    Jika Web 1.0 adalah dunianya web programmer dan web designer, maka Web 2.0 adalah dunianya user. Karena itulah, user bisa membuat konten, yang menghasilkan istilah user generated content. Majalah Information Week memberi definisi yang mengena. Web 2.0 is all the Web sites out there that get their value from the actions of users.

    Aksi user yang seperti apa? Ini beberapa contohnya:
    - Wikipedia, ensiklopedia yang ditulis dan di-edit oleh users.
    - Flickr, situs dimana user bisa mengirim dan membagi gambar.

    - Rapidshare, tempatnya berbagi file (upload dan download).

    - cBox, ruang chat yang bisa ditempatkan web, mirip dengan mIRC.

    - YouTube, situs untuk sharing video online.

    - Fupei, memungkinkan MP3 online dipasang dan didengarkan di halaman web.

    - Blogger, tanpa bersusah payah mendalami tetek bengek pemrograman, membuat pengguna dapat menuangkan tulisan pribadinya.

    - Technocrati, mesin pencari blog yang meranking blog berdasarkan seberapa banyak link sebuah blog ke blog lain.
    Dan sekarang user cenderung memilih konten yang diinginkan, misal di situs jaringan sosial (Friendster atau Myspace), kita bisa memilih teman atau memilih template (tema) yang kita suka dan menggantinya kalau kita bosan, terus era syndication (RSS), kita bisa membaca berita terbaru bahkan tanpa membuka situsnya sekalipun, menggunakan RSS Reader yang bertebaran jumlahnya, baik desktop aplikasi maupun web based. Blog pun dapat dimanfaatkan sebagai RSS Reader dengan Feedburner. Dan lagi, Sosial Bookmarking seperti Furl, Del.icio.us & Digg. Dan di MyLot, Anda bisa berdiskusi dengan para pengguna di seluruh dunia, dibayar lagi! Dengan Google AdSense Anda bisa mendapatkan uang hanya dengan memasang iklan di website atau blog Anda.

    Dan juga era orang memamerkan hasil karyanya baik berupa tulisan di blog, podcast, atau video (YouTube/Google Video). Yang satu ini (Youtube), kenapa Google mau beli Youtube US $ 1,6 Milyar. Karena tahu akan prospek generasi web selanjutnya, dan generasi iklan multimedia via video online. Mungkin nanti Anda akan melihat iklan sebagai intro sebelum Video Play, siapa tahu ada iklannya Mbah Maridjan di YouTube! Roso..roso..!!! :)

    Bagaimana dengan AGLOCO? Lahirnya kembali era “Get Paid to Surf the Web” dengan mengusung desktop aplikasi berupa Viewbar, memungkinkan pengguna memperoleh bagian pendapatan iklan yang dilihat langsung di desktop. Intinya para pengiklan membayar kepada AGLOCO, lalu iklan ditampilkan, yang lihat iklan dibayar! Simple bukan?! Semakin banyak Anggota, makin banyak pula pendapatan yang akan AGLOCO dapatkan. Bukan itu saja, suatu saat Viewbar berencana akan ditambahkan: proteksi privasi, anti-spyware, proteksi terhadap phising, IM (Instant Messenger) dan voice communications antar anggota, RSS Feeds, broadcast communication, tips-tips keanggotaan dan fungsi-fungsi yang lain.

    Jadi kuncinya adalah keterlibatan user. Saya sendiri melihat, bahwa semua itu bisa terjadi jika user terbodoh bisa melakukan aksi di Internet, bukan hanya membaca halaman-halaman web. Aksi user hanya bisa terjadi jika semuanya mudah. Mau komentar mudah. Mau bikin blog mudah. Mau lihat video atau dengerin musik mudah. Mau jadi member dan menambah teman di Friendster mudah. Anda tidak perlu paham programming atau web desain untuk melakukan itu semua. Anda bisa beraksi dan berbuat sesuatu di Internet, meski Anda tak memiliki pemahaman teknis. Jika Web 1.0 adalah mengenai diri kita sendiri, maka Web 2.0 adalah mengenai saling interaksi antara diri kita sendiri dan orang lain. Dan jika Web 1.0 adalah dunianya web programmer dan web designer, maka Web 2.0 adalah dunianya user. Karena itulah, user bisa membuat konten, yang menghasilkan istilah user generated content.

    Memang, Web 2.0 juga tidak melulu hanya soal kemampuan user berinteraksi, namun juga kemampuan aplikasi web yang saling berinteraksi dan berintegrasi. Makanya muncul pula terminologi mash-up tentang integrasi antar aplikasi web. Tak heran kemudian, Web 2.0 juga mulai diadopsi oleh aplikasi enterprise, tidak semata hanya oleh portal-portal komunitas B2C atau C2C saja, namun juga B2B seperti yang dilakukan oleh Salesforce.com dengan Appexchange-nya, atau kolaborasi BEA WebLogic dengan Google. Namun apapun, semua definisi akan bermuara pada hal yang sama tentang web sebagai platform, untuk menjalankan berbagai aplikasi, yang content-nya dinamis karena dikendalikan oleh user (manusia atau aplikasi lain).

    Sederhananya: Web generasi kedua adalah “Dari Pengguna, Oleh Pengguna dan Untuk Pengguna!” Tidak jauh berbeda dengan AGLOCO.

    Bagaimana dengan konsep web 3.0 yang terlebih dahulu telah direncanakan dengan AI (Artificial Intellegence/Kecerdasan Buatan) Web? Kita tunggu saja…

    dari berbagai sumber di internet
    ;D
     
  3. abigun2005

    abigun2005 Ads.id Fan

    Joined:
    Oct 17, 2006
    Messages:
    151
    Likes Received:
    0
    wah lengkap sekali bos, jadi paham sekali nih! buat tambah wawasan!
     
  4. yudhis97

    yudhis97 Super Hero

    Joined:
    Dec 20, 2005
    Messages:
    2,438
    Likes Received:
    16
    Location:
    Jogja
    Re: ADA GOOGLE ! AGLOCO MERANA !!

    satu kata buat agloco:
    SHOW ME YOUR MONEY
    kok masih nyebut2x AllAdvantage.com hanya membayar 12 dolar setiap orang (ingat 120.000.000 : 10.000.000 = 12 dollar)
    Ini ngomong panjang lebar Web 2.0 apakah AGLOCO make kan nggak kalo google dan yahoo mah make AJAX, kok kesannya nggak nyambung.
    Web 2.0 entah socail networking macam Friendster, Mysapace make google adsense, Social bookmarking macam Digg yang buat Kevin pemiliknya kaya raya sangat jelas make google adsense. youtube dan google video malah milik google, flickr diambil alih yahoo. Google dan yahoo untung besar dari situ, pertanyaannya kemana saja si agloco.
     
  5. r4tn4

    r4tn4 Super Hero

    Joined:
    Mar 31, 2006
    Messages:
    3,828
    Likes Received:
    2,668
    Location:
    https://www.tikie.online
    Simple dan mantabb,...
    Jangan bertele-tele dan berargumen panjang-panjang,.. saya sebagai kuli online,.. simple-simple aja,.. satu kata yang pasti buat agloco
    SHOW ME YOUR MONEY
     
  6. abigun2005

    abigun2005 Ads.id Fan

    Joined:
    Oct 17, 2006
    Messages:
    151
    Likes Received:
    0
    yup setuju bos! ;D ;D ;D
     
  7. romana

    romana Newbie

    Joined:
    Jun 7, 2007
    Messages:
    1
    Likes Received:
    0
    Sorry warga baru ni pencinta Agloco emang sekarang baru Launching Agloco pendapatan kita dari jam surfingnya beberapa bulan atau tahun kedepan pendapatan kita juga dari sahamnya Perusahaan Periklanan sekarang aja sudah 17 Perusahaan iklan yang kerjasama jadi jangan kuatir bila downline/referral kita sedikit. Ingat ini baru permulaan thanks semuanya
     
  8. kaitokid1412

    kaitokid1412 Ads.id Pro

    Joined:
    Sep 5, 2006
    Messages:
    475
    Likes Received:
    0
    kita lihat apakah agloco mengusung web 2.0:


    [​IMG]
    wong bikin menu pake tabel gitu...
    [​IMG]
    ada agloco google merana? benarkah itu? wong blognya agloco aja make BLOGSPOT kok... gitu mau nyaingi google.. agloco pake blog gratisan...lihat gambar berikut (kiri bawah)
    [​IMG]
    agloco web 2.0? apakah mendukung usability? kenyataanya tidak tuh logonya aja gak mendukung usability gitu.. wong alternate textnya missing....
    [​IMG]
    masih ngatain web 2.0? wong linknya aja ga dikasih atribut title....
    [​IMG]
    agloco... mengapa kamu masih punya 404 page?....
    [​IMG]

    anda bisa simpulkan sendiri.....
    agloco...oh agloco...
     
  9. Radian

    Radian Super Hero

    Joined:
    Aug 11, 2006
    Messages:
    1,780
    Likes Received:
    7
    pendukung Agloco tiap hari bertambah... ::)

    anehnya member baru semua... atau cuma klontongan kloningan... ??? :D

    ABCD... :p :-\

    adakah member lama yg mendukung? ::)
     
  10. ghosthost

    ghosthost Ads.id Pro

    Joined:
    Apr 12, 2006
    Messages:
    460
    Likes Received:
    0
    Location:
    cimahi
    kloningan boss... ipnya sama kok :D
    udah jangan dipikirin ntar stress hehehe
     
  11. Pogung177

    Pogung177 Banned

    Joined:
    Sep 25, 2005
    Messages:
    1,994
    Likes Received:
    45
    Ntar kita liat aja siapa yg nyesel
    .... orang2 yg "waste his times" hnya untuk memlototin viewbarnya agloco, ntar sebanding nggak dengan biaya internet Anda.

    Bagi yang blom pernah merasakan era AllAdvantage ato Spedia .. pasti anggota Agloco.
     
  12. kaitokid1412

    kaitokid1412 Ads.id Pro

    Joined:
    Sep 5, 2006
    Messages:
    475
    Likes Received:
    0
    ketika kuklik aglocoblog.blogspot.com ternyata sekarang redirect ke blog.agloco.com, dia pake wordpress.
    kita lihat atribusinya
    [​IMG]
    masalahnya pada atribusi, CMIIW, themenya blog agloco yang wordpress pake CC2.0
    [​IMG]
    ketika url atribusi tsb saya kopi dan trus saya paste di browser, poin yang perlu kita lihat adalah atribusi non commercial, setahu saya, agloco itu commercial:
    [​IMG]
    yang saya tahu theme ini beda dengan theme bikinan gluedideas yang meskkipun sama2 cc license tapi tanpa atribut non commercial.
    CMIIW: agloco memakai theme yang seharusnya dipake denagn tujuan non komersil
     
  13. ghosthost

    ghosthost Ads.id Pro

    Joined:
    Apr 12, 2006
    Messages:
    460
    Likes Received:
    0
    Location:
    cimahi
    oh iya... spedia... long time ago :d
     
  14. kaitokid1412

    kaitokid1412 Ads.id Pro

    Joined:
    Sep 5, 2006
    Messages:
    475
    Likes Received:
    0
    spedia.. cashurfer..alladvantage..nitroclicks.. cashfiesta.........ah long time ago
     
  15. fadli

    fadli Super Hero

    Joined:
    Dec 20, 2005
    Messages:
    865
    Likes Received:
    53
    Location:
    MOF
    Re: ADA AGLOCO ! AKU MERANA !!

    Windows XP SP2
     
  16. rayofshadow

    rayofshadow Hero

    Joined:
    Nov 18, 2005
    Messages:
    583
    Likes Received:
    3
    Location:
    Jogja
    iya ingat jaman dulu mainan spedia, cashurfer, cashfiesta, e-Pilot dsb yg buat iseng iseng sambil browsing :)) meskipun sampai saat ini sebagian masih ada tapi sudah banyak di tinggalkan
     
  17. kaitokid1412

    kaitokid1412 Ads.id Pro

    Joined:
    Sep 5, 2006
    Messages:
    475
    Likes Received:
    0
    om ngocok, kasih komen dunks, biar seger nih thread
     
  18. fadli

    fadli Super Hero

    Joined:
    Dec 20, 2005
    Messages:
    865
    Likes Received:
    53
    Location:
    MOF
    sudah bisa di install. setelah downloads dari komunitas agloco
     
  19. kaitokid1412

    kaitokid1412 Ads.id Pro

    Joined:
    Sep 5, 2006
    Messages:
    475
    Likes Received:
    0
    kita lihat berapa yang anda dapatkan
     
  20. lelono

    lelono Super Hero

    Joined:
    Nov 6, 2006
    Messages:
    771
    Likes Received:
    0
    wah udah dapat fans ;D
     
Thread Status:
Not open for further replies.

Share This Page