1. Halo Guest, pastikan Anda selalu menaati peraturan forum sebelum mengirimkan post atau thread baru.

All about keywords

Discussion in 'High Paying Keywords' started by punkman, Apr 30, 2007.

  1. punkman

    punkman Newbie

    Joined:
    Apr 27, 2007
    Messages:
    29
    Likes Received:
    0
    OK2, gw pasti taulah definisi keyword tapi yang mau gw tanyakan itu:

    optimisasi keyword(SEO), maksudnya apa? Apa maksudnya nambahin meta tag ke html index kita yang keywords="....., ....., dst." itu yah? Trus ada lagi gak cara nambahin traffik via optimisasi keyword lainnya? Sori neh kurang "ngeh" soal keywords.

    Trus satu lagi, maksudnya high paying keywords itu apa? Apa hubungannya keyword berbayar dengan traffik, dsb.?
     
  2. coimbra

    coimbra Newbie

    Joined:
    Apr 25, 2007
    Messages:
    17
    Likes Received:
    0
    Hai Punkman,
    Betul maksudnya memang keywords yang di meta tag itu, tapi kita perlu menyesuaikan keyword (juga keyphrases) apa yang harus digunakan untuk bisa lebih populer di search engine, nah ini yang namanya optimisasi keywords.

    Yang perlu anda lakukan sebenarnya sederhana tapi sangat penting, jangan sampai posisi anda di SE Index berada jauh di bawah dari tempat yang seharusnya anda bisa peroleh dengan melakukan sedikit keywords research.

    Coba deh sisihkan waktu sedikit untuk review isi halaman situs anda, cari beberapa kata kunci (dan kalimat) dari isi halaman, catat, kemudian lakukan sedikit riset menggunakan Keyword Suggestion Tools punya Overture atau bisa juga Wordtracker ; dari hasil yang didapat ambil beberapa keywords dan keyphrases yang banyak digunakan dalam pencarian tapi punya tingkat persaingan yang paling rendah. cek juga CPC-nya di Adword keyword tools

    Beberapa keyword yang terbaik adalah keyword yang sama dengan nama situs, folder (ext) dan kata dalam meta tag description. beberapa orang juga senang menggunakan misspell keywords (bisa buat list pake program Good Keywords).

    High Paying Keywords, ya sesuai namanya keyword dengan nilai pembayaran maksimum (CPC) tertinggi, kalau menggunakan HPK anda bisa mengharapkan penerimaan yang lebih tinggi dengan jumlah klik yang sama. coba gunakan Adwords KW Tools untuk cari HPK yang sesuai dengan topik situs anda.

    Keyword berbayar? mungkin maksud anda beberapa penawaran list HPK ? ngga perlu, riset aja sendiri.
     
  3. fuad

    fuad Hero

    Joined:
    Aug 23, 2006
    Messages:
    588
    Likes Received:
    4
    Location:
    Kos2an yg sllu q rindu
    yang jelas perhatikan juga keywords density di content anda jangan kebanyakan bos..
     
  4. punkman

    punkman Newbie

    Joined:
    Apr 27, 2007
    Messages:
    29
    Likes Received:
    0
    ok2. Gw mau nanya lagi. Misalnya keyword gw soccer, trus dah ada ratus ribuan website dengan keyword soccer, berarti di-indexnya berdasarkan jumlah traffik yang udah2 bukan?

    kalo gitu bisa aja donk kita keywordnya ubah ntar kalo traffik dah OK?

    contohnya gw tadinya keyword: premiership. Karena page gw termasuk di page 20, gw ubah keyword jadi arsenal, nah di "arsenal" ini misalkan gw udah masuk top 10, kan traffiknya ningkat, setelah traffik ningkat gw ubah lagi ke premiership, bisa kah? Apakah berpengaruh?

    edit: 1 lagi, adsense itu masang iklan yang setopik ama keyword kita kan? Contoh keyword kita: pisang, trus harga di keyword pisang ternyata murah, berarti kalo ada orang yang ngeklik adsense di website kita, kita jg dapetnya dikit, betul gitu? Sementara contoh keyword kita yang mahal misalnya:(ini cm contoh) sexy. Trus ada yang ngeklik adsense di kita, sekali keklik berarti kita dapetnya lebih gede, bener gitu?
     
  5. wufika

    wufika Ads.id Fan

    Joined:
    Feb 2, 2011
    Messages:
    234
    Likes Received:
    1
    ijin nyimak dulu pernyataan dari para ahlinya.
     

Share This Page