1. Halo Guest, pastikan Anda selalu menaati peraturan forum sebelum mengirimkan post atau thread baru.

Inilah 5 Cara Agar Usaha Anda Tumbuh Dengan Cepat

Discussion in 'Internet News' started by kewanarab, May 3, 2021.

  1. kewanarab

    kewanarab Ads.id Fan

    Joined:
    Jun 15, 2014
    Messages:
    237
    Likes Received:
    34
    [​IMG]

    Halo sahabat ads.id – Berbicara mengenai pertumbuhan usaha ditahun ini bisa dibilang sangat sulit ada banyak ujian dan cobaan yang menimpa para Pengusaha dan juga UMKM disekitar anda yang tadinya mereka mempunyai sebuah ambisi untuk meningkatkan pemasaran merekan dan menghasilkan income yang berlipat sekarang berubah menjadi bagaimana cara agar bisnisnya bisa tetap tumbuh diselang pandemic ini.

    Kita perlu ketahui bahwa sudah banyak perusahaan dan para pelaku bisnis diindonesia sudah berjatuhan alias gulung tikar karena bisnis mereka tidak mengalami perkembangan dan beradaptasi dengan kondisi saat ini yang menyebabkan mereka memilih jalah agar bisnisnya tetap tumbuh saja sudah cukup.

    Pada artikel kali ini kami akan share tentang Inilah “5 Cara Agar Usaha Anda Tumbuh Dengan Cepat” mendengar kata cepat dari artikel ini tidak akan membuat bisnis anda langsung meningkat yah karena tips ini akan berproses seiring berjalannya waktu dan membantu bisnis anda perlahan-lahan tumbuh.

    Buatlah Konten Untuk Pemasaran Bisnis Anda

    Tahukah anda bahwa pemasaran konten dapat menarik minat costumer sebanyak 62% ? dengan membuat konten pemasaran anda bisa mendapatkan 2x income baik dari pemasaran online maupun offline.

    Pada dasarnya jika konten anda ingin dilihat oleh banyak orang anda harus membuat konten yang bagus dan menarik yah agar orang tidak hanya datang untuk melihat postingan anda melaikan mereka Like, Komen bahkan Share.

    Buatlah Ulasan Menarik Pada Bisnis Anda

    Pasti anda masih bingung mendengar point kedua ini, ulasan seperti apa yang dimaksudkan ? ulasan yang kami maksudkan antara lain ulasan bisnis anda di internet atapun di google Maps (Google Bisnisku) sadarkan anda bahwa kebanyak costumer sebelum membeli yang mereka cari adalah ulasan ? jika tidak ada ulasan menarik di bisnis anda bisa di pastikan orang akan lari ketempat lain.

    Mintalah Feedback dari Costumer anda sebelumnya atau hubungi costumer anda

    Point ini saya sering lakukan karena apa ? ada banyak manfaat yang bisa kita ambil baik dari menjaga silahturahmi kepada costumer dan kedua agar costumer kita percaya kepada anda. Jika anda mempunyai produk baru dan menawarkan lagi ke costumer setia anda maka apa yang terjadi ? closing rate akan meningkat untuk bisnis anda dan menaikkan brand wearness

    Berikan Costumer Anda Diskon, Diskon atau gratisan

    Apakah anda sudah menggunakan tips ke 4 ini ? jika anda sudah menggunakannya namun belum ada perubahan cobalah cek kembali apa yang salah pada penawaran anda. Bisa jadi anda memberikan diskon yang tidak masuk akal atapun memberikan label diskon ke barang/produk yang tidak disenangi oleh costumer

    Sisihkan Budget anda untuk Endorse Influencer

    Sekarang jaman sudah berubah sudah banyak artis-artis yang lebih top dan cocok untuk bisnis anda di luarsana tanpa harus endors artis papan atas. Sebelum melakukan endorsement anda perlu mengecek beberpa point penting yah agar tidak boncos.

    Itulah sekian tips dari kami – jika ada pertanyaan bisa langsung di kolom komentar.
     
    Mhs likes this.
  2. newbiefans

    newbiefans Super Hero

    Joined:
    Sep 5, 2009
    Messages:
    2,092
    Likes Received:
    365
    Location:
    DKI JAKARTA
    yang di atas khusus untuk usaha online atau ofline? atau untuk kedua nya?
     
    Last edited: Jun 12, 2021
    Mhs likes this.
  3. Mhs

    Mhs Ads.id Fan

    Joined:
    Apr 13, 2019
    Messages:
    197
    Likes Received:
    47
    Terima kasih ilmunya ... semua bisa diawali dengan komitmen yang super kuat untuk mewujudkan apa yang sudah kita ketahui dan kita yakini bisa dicapai... Ambisi untuk mengubah biasanya selalu ada pada diri semua orang , namun hanya 0,00001 % yang benar benar menginginkan supaya usahanya tumbuh cepat sesuai keinginan
     
  4. ZaenabB

    ZaenabB Banned

    Joined:
    Nov 14, 2019
    Messages:
    103
    Likes Received:
    18
    ya dan semoga semuanya bisa membantu.
     
  5. radex78

    radex78 Hero

    Joined:
    Jun 21, 2013
    Messages:
    705
    Likes Received:
    72
    Usaha yang dapat tumbuh dengan bagus akan memberikan kepuasan tersendiri
    itu memang perlu kerja keras dan kerja cerdas, tapi tidak semua orang punya kapasitas untuk itu
     

Share This Page