1. Halo Guest, pastikan Anda selalu menaati peraturan forum sebelum mengirimkan post atau thread baru.

3# Lelang 15 Artikel Kesehatan & Kecantikan - OB Murah - Garansi - Bayar Belakangan - 1.000 Kata

Discussion in 'Content' started by Nungki S, May 12, 2018.

  1. Nungki S

    Nungki S (28) SEO On-Page Specialist Known Trader

    Joined:
    Jun 1, 2017
    Messages:
    170
    Likes Received:
    3
    Location:
    Ciamis
    OB Murah Masih Promo :)

    Bisa Bayar Belakangan

    Revisi Sepuasnya




    Bonus BIN: Trik Free 1.000 youtube views (legal)


    Halo agan-agan yang ganteng dan cantik, saya mau lelang artikel Bahasa Indonesia. Artikel ini ditulis oleh lulusan Sarjana, dan ada juga beberapa yang masih Kuliah. Artikel dijamin berkualitas, tapi harganya tetep terjangkau :)


    Untuk lebih jelasnya, silahkan simak spesifikasi berikut.


    Lolos Copyscape Premium
    Artikel yang kami buat adalah original, bukan hasil copas atau spin. Garansi lolos copyscape premium 100%.

    500 - 1.000 kata
    Satu buah artikel terdiri dari 500-1.000 kata. (Ada juga yang lebih dari 1.000 kata, tapi jarang :p cuma satu dua saja )

    Keyword hasil research
    Metode yang digunakan adalah mencari keyword populer di bidang kesehatan, lalu mengecek tingkat pengunjung bulanan dan tingkat kompetisinya dengan tool premium. (Kamu gak perlu repot research keyword lagi :) )

    SEO Friendly
    Artikel yang kami buat sangat SEO Friendly, karena memang dibuat khusus untuk blog atau website yang menargetkan visitor dari mesin pencari. Metode yang digunakan adalah menyisipkan kata kunci di setiap paragraf, terdiri dari kata kunci utama dan turunan. Jumlah keyword disesuaikan dengan aturan yang berlaku supaya perbandingannya natural dengan jumlah kata (Keyword Density)


    Informasi Relevan dan Tidak Bertele-tele
    Metode penulisan yang kami lakukan adalah mencari sumber yang terpercaya berdasarkan keyword, lalu mengumpulkan info-info yang dianggap penting dan dapat dikonfirmasi kebenarannya. Penguraiaan tidak bertele-tele atau berputar-putar, melainkan langsung pada topik dan isinya. Adapun paragraf pembuka dan penutup hanyalah sebagai pemanis dan tidak terlalu panjang.


    Bahasa Indonesia Baku yang sesuai dengan EYD
    Para penulis rata-rata sarjana dan mahasiswa lulusan Bahasa Indonesia, meskipun ada juga dari jurusan lain. Selain sudah memiliki pengalaman menulis ketika di bangku kuliah, mereka juga telah mendapat pelatihan tambahan sehingga sudah dipastikan dapat menulis dengan cara yang baik dan benar, sesuai kaidah bahasa dan EYD yang berlaku.

    Melalui tahap editorial
    Setelah artikel selesai ditulis, masing-masing artikel akan dicek ulang, untuk mengetahui apakah ada kesalahan ketik, kesalahan ejaan, tanda baca, hingga informasi yang dianggap kurang relevan.

    99% tidak ada salah ketik
    Berhubung sudah melalui tahap editing, artikel yang agan dapat sudah terbebas dari salah ketik. Kenapa hanya 99%? Kami bekerja maksimal, tapi ya namanya manusia, mungkin saja ada satu atau dua huruf yang terlewat :)

    Garansi Revisi Sepuasnya
    Jika artikel tidak sesuai dengan kriteria anda, atau ada beberapa bagian yang perlu direvisi, silahkan hubungi kami, tim penulis siap merevisi artikel secepat kilat. Revisi sepuasnya atau uang kembali :)

    Bisa bayar belakangan
    Khusus bagi anda yang sudah verified, atau setidaknya punya identitas yang jelas dengan memiliki akun sosial media, anda bisa bertransaksi dengan cara bayar di belakang. Kami akan mengirim terlebih dahulu artikelnya untuk kemudian anda periksa. Jika cocok, silahkan bawa pulang :)


    Judul Artikel dan Jumlah Kata

    [​IMG]

    OB: $8
    INC: $2
    BIN$15


    Bonus BIN: Trik Free 1.000 youtube views (legal)


    Rate: Rp. 14.000

    Lelang berakhir 1 x 24 jam last bid


    Terima kasih agan-agan :)
     
  2. dinara354

    dinara354 (46) Super Hero Known Trader

    Joined:
    Mar 1, 2013
    Messages:
    1,084
    Likes Received:
    116
    Location:
    Indonesia

Share This Page