1. Halo Guest, pastikan Anda selalu menaati peraturan forum sebelum mengirimkan post atau thread baru.

[WTS] Jual blog yang sudah di bangun dengan kesungguhan dari 2015 + sekalian adsensnya

Discussion in 'Website Market' started by onez666, May 21, 2018.

  1. onez666

    onez666 Newbie

    Joined:
    Jan 12, 2012
    Messages:
    17
    Likes Received:
    1
    Permisi untuk para moderator dan suhu-suhu di sini kalo tread saya ini kurang baik, dan mohon untuk di bimbing, walau saya sudah mendaftar di ads.id ini sudah lama, tapi baru sekarang ane mencoba untuk menjual website ane yang udah ane bangun bener-bener dengan hati dan kesungguhan dari tahun 2015, karena niat ane dulu website ini bakal di jadikan website besar tapi karena kesibukan ane di awal-awal tahun 2018 ini dan, justru website ini menjadi terbengkalai. Selain itu karena ane butuh suntikan modal usaha jadi ane memutuskan untuk menjual website ini.

    Berikut detail websitenya :

    Website : anaksantai.com
    Jumlah artikel : untuk yang wordpres sekitar 295

    Tetapi ada ribuan postingan lagi di subdomainnya yaitu

    Perbandingan.anaksantai.com

    Di subdoamin ini di gunakan untuk membandingkan antara hape-hape smartphone jadi, kalo kita rajin update pasti bakal naik karena untuk SEO sudah di kerjakan dengan maksimal, tinggal updatenya saja kalo tidak malas, ane jamin bisa bersaing dengan jalantik*s

    Nah untuk DA PA, berikut DA PA dari Moz rank

    Untuk DA : 50 dan PA : 58

    Untuk alexa

    Global rank 223,897


    Indo rank : 4,576

    Menggunakna google adsense hasil bugs dari 2016 dan sudah tiap bulan PO dari 3 bulan setelah menggunakan google adsense, dan terus meningkat penghasilan, walau jika PPCnya rendah dapetnya menurun.

    diakhir taun 2017 sudah hampir mendekati 23 K trafiknya, karena februari 2018 ane mulai sibuk dan website mulai tidak terurus, akhirnya trafiknya menjadi turun, kalo berminat silahkan ke WA saja nanti di add di google analystics agar bisa liat-liat track recordnya, kalo hanya sekedar histats 2 minggu maaf banget itu kurang menurut ane, jadi lihat sendiri trafir recordnya dari awal melalui add di google analystics.

    Hosting menggunakan VPS di digitalocean, nah nanti juga misal ingin migrasi server, bisa saya bantuin kalo memang sudah deal.

    Sekilas tentang website ini, memang website ini fokus pada tips dan trik android, tetapi saya juga menyelipkan beberpaa tulisan saya sendiri karena memang niat website ini untuk di gunakan, jadi tolong jika yang berhasil mendapatkan web ini untuk rajin-rajin di update, dan jangan lupa untuk menjawab pertanyaan-pertanyaan di kolom komentarnya, karena kasian jika ada yang kesusahan pada androidnya sebisa mungkin dulu ane bantu fix problem androidnya sampe beres, bahkan gak jarang ante bantu dengan teamviewer. selain itu juga ada inggrisnya yang belum ane kerjakan maksimal disni anaksantai.com/en mungkin kalo di kerjakan maksimal juga berpotensi untuk mendapat banyak trafik

    dan disana ada beberapa subdomain lagi, cuma memang subdomain itu awalnya buat ngumpulin para penulis, cuma ternyata penulis-penulis itu mungkin kekurangan inspirasi jadinya ngadat nulisnya, dan itu bukan termasuk dalam penjualan ini, jadi nanti di shutdown subdomain selain perbandingan.anaksantai.com dan anaksantai.com/en

    Ane tidak terlalu paham metode penghitungan website, berapa harganya, cuma karena memang website ini sudah ane bangun dengan maksimal semampu ane dan hanya fokus pada ini, ane mungkin buka harga terlalu tinggi, tapi silahkan di nego sampai jadi bagi yang minat, dan juga keyakinan ane kalo misal di update rajin trafik bakal bias melejit dengan cepat karena backlinknya berkualitas banget dan SEOnya maksimal, cuma karena ane yang updatenya jarang-jarang akhirnya ya trafiknya segitu-segitu saja, bisa lebih bagus kalo di tambah nice-nice tekhno lain pasti lebih tokcer lagi.


    Nah ane membebaskan bagi yang mau nego berapa aja asal jangan terlalu sadis, silahkan nego saja dari harga yang ane buka sesuai dengan kebijaksanaan agan-agan suhu disni.

    Dan ane membuka dengan harga

    Rp 30 juta, kenapa kok sampai segitu ? jujur kalo sehari posting bisa sampe 5 artikel ane yakin untuk mencapai trafik diatas 50 k itu mudah, karena ane yang postingnya jarang dan terfokus ke SEOnya jadi banyak kata kunci yang terbuang sia-sia yang harusnya bisa jadi top 1 di google.

    SIlahkan di nego sebijaksana agan-agan disni, bisa memalui kolom komentar atau melalui WA ane silahkan 0822 2020 9797


    Terimakasih dan maaf jika thread ini terlalu panjang kaya curhat dan berantakan atau bahkan tidak sesuai dengan peraturan saya mohon maaf dan mohon di tegur agar bisa untuk memperbaiki untuk para moderator jika thread ini ada kesalahan.

    Karena banyak yang minta berikut SS google analystics

    [​IMG]

    dan SS google adsense

    [​IMG]

    Transaksi bisa melalui Rekber yang bisa di percaya
     
    Last edited: May 21, 2018
  2. guni_105

    guni_105 (236) Super Hero Trusted Trader

    Joined:
    Apr 25, 2006
    Messages:
    2,996
    Likes Received:
    193
    panjang banget tulisannya, silakan ditambahkan :
    proof Traffic
    proof earning

    klo disini rata2 harga 8 s.d 10 x earning tiap bulan bisa lebih tergantung kualitas webnya. jd silakan dilengkapi dengan proofnya.
    skalian info bisa rekber atau tidak, mengingat status akun walau umur lama tapi status masih newcomer dan ga ada history itradernya. apalagi sekarang lagi banyak kasus penipuan di ads.id, entah id dibajak lah, dll.
     
  3. onez666

    onez666 Newbie

    Joined:
    Jan 12, 2012
    Messages:
    17
    Likes Received:
    1
    maaf dan terimakasih banyak atas infonya, ane trafik sudah di jelaskan bisa add di google analystics, jadi bagi siapa saja yang minat bisa ane add langsung ke google analystics entah jadi maupun hanya liat-liat jadi lebih trus dan bisa liat historynya juga, jadi gk mungkin bisa nipu untuk rekber ane bakal tambahin.
     
  4. rinoardiansyah

    rinoardiansyah (34) Hero Known Trader

    Joined:
    Jan 8, 2014
    Messages:
    712
    Likes Received:
    92
    tulisannya panjang, tapi sebagian intinya gaada, ss trafik mana ? kalo bisa histats, ss earning adsense atau yg lain....
     
  5. onez666

    onez666 Newbie

    Joined:
    Jan 12, 2012
    Messages:
    17
    Likes Received:
    1
    Terimakasih, karena sudah banyak yang minta, jadi sudah ane uplaod langsung, dan melalui hosting anaksantai sendiri
     
  6. guni_105

    guni_105 (236) Super Hero Trusted Trader

    Joined:
    Apr 25, 2006
    Messages:
    2,996
    Likes Received:
    193
    ok sip buat analytics yg minat bisa minta invite sama om TS.
    untuk adsense tlg di upload SS yang menunjukkan kalau penghasilan dari website ini bukan dari banyak website om. biar clear semua.

    up om semoga cepet laku.
     
  7. sukmono

    sukmono (18) Ads.id Pro Known Trader

    Joined:
    Apr 12, 2016
    Messages:
    318
    Likes Received:
    10
    Location:
    Dalam Kamar
  8. arwanapratama

    arwanapratama (72) Hero Trusted Trader

    Joined:
    Jan 6, 2015
    Messages:
    734
    Likes Received:
    55
    Location:
    Banda Aceh
    Klo di lelang bakal rame nih [emoji3]

    Sent from my SM-C710F using Tapatalk
     
  9. Noob

    Noob (9) Ads.id Pro Known Trader

    Joined:
    Mar 19, 2017
    Messages:
    269
    Likes Received:
    14
    mantap nih, ninggalin jejak dlu
     
  10. onez666

    onez666 Newbie

    Joined:
    Jan 12, 2012
    Messages:
    17
    Likes Received:
    1
    terimakasih yang udah liat-liat dan ninggalin komen
     
  11. onez666

    onez666 Newbie

    Joined:
    Jan 12, 2012
    Messages:
    17
    Likes Received:
    1
    up di hari jum'at semoga berkah
     
    Bagas Karang likes this.

Share This Page