1. Halo Guest, pastikan Anda selalu menaati peraturan forum sebelum mengirimkan post atau thread baru.

Sofware Dropship lazada dan Elevania

Discussion in 'Trade' started by kusanag1, Jul 14, 2017.

  1. kusanag1

    kusanag1 (55) Ads.id Pro Trusted Trader

    Joined:
    May 8, 2009
    Messages:
    486
    Likes Received:
    390
    POWER BY = ODINS DOT XYZ

    Saatnya Membangun Model Bisnis Dengan Profit Tak Terbatas, Tanpa Ribet Bikin Web, Tanpa Pusing Stok Barang, Bahkan Tanpa Ngeluakan Budget Iklan Sepeser pun!

    DAGANG LARIS TANPA KHAWATIR RUGI NGIKLAN DI FACEBOOK DAN ADWORD

    LEDAKKAN PROFIT BISNIS DROPSHIPPING DI MARKETPLACE LAZADA DAN ELEVENIA SECARA MASSIVE DENGAN 3-LANGKAH MUDAH, CEPAT DAN OTOMATIS!

    Dan Siapkan Diri Anda Mendapatkan Banjir Order Setiap Hari Dari Toko-Toko Marketplace Yang Siap Anda Scaled-Up Kapanpun Saja Untuk Meraih Kebebasan Waktu Dan Finansial Yang Anda Impikan Selama Ini




    Lihatlah Bagaimana Model Bisnis Ini Mengubah Hidup Anda:

    + Model Bisnis Yang Evergreen

    + Sangat Cocok Untuk Pemula
    + Tidak Perlu Investasi Besar
    + Tidak Perlu Ketrampilan Canggih
    + Bisa Dijalankan Kapan Saja
    + Bisa Dikerjakan Dari Mana Saja
    + Bisa Dioperasikan Seorang Diri
    + Mudah Sekali DiScaled-Up
    + Dibekali Software Super Canggih
    + Didukung Support Selamanya
    + Tanpa Perlu Budget Untuk Iklan
    + Potensi Proft Tak Terbatas


    Hai dropshippers!

    Saya Dody Rahman. Atau lebih dikenal sebagai Iori Yagami. Saya seorang coder. Lebih spesifik lagi coder untuk software eCommerce Indonesia. Seperti Anda saya juga pernah merasakan manis-getirnya Internet Marketing, Click Per Aquisition (CPA), Google Adsense, Toko Online dan sebagainya. Namun sejak beberapa tahun terakhir, saya mengubah fokus utama saya dari dunia ‘make money online’ secara umum ke dunia yang benar-benar saya cintai: Coding. Sejak itu banyak software – terutama untuk kepentingan eCommerce – yang sudah saya buat dan pakai.

    [​IMG]
    Saya memiliki lini-bisnis software eCommerce di bawah bendera ‘Iori Yagami Extream’ – sebuah rumah produksi software yang saya kembangkan sejak beberapa tahun terakhir. Sejak fokus di Iori Yagami Extream ini, sudah banyak software yang saya ciptakan, seperti: Yagami Super Scraper, Tokopedia Uploader, Shopee Uploader, Yagami AutoDink, Yagami Wp Poster, Yagami Auto Push dan lain-lainnya yang terutama difungsikan untuk menjalankan bisnis baik di Tokopedia, Buka Lapak, OLX, Shopee, Lazada, Elevenia dan berbagai marketplace lainnya. Semula saya pakai sendiri software-software itu dalam bisnis saya dan saya sangat puas dengan performansi mereka sebagai tool bisnis online saya.

    Namun, atas desakan rekan-rekan pebisnis online lainnya, akhirnya saya membuka akses ke software-software saya untuk bisa dipakai dan bisa membantu meningkatkan taraf hidup mereka. Sejak itu, sudah ratusan pebisnis online (member Yagami) yang menggunakan software-software eCommerce saya untuk mengembangkan dan melejitkan bisnis online mereka sebagai reseller atau dropshipper. Saya pribadi bangga kepada mereka karena berkat ketekunan dan kegigihan mereka serta sedikit bantuan dari software saya, banyak dari mereka yang telah sukses meraup profit dari ratusan ribu, jutaan rupiah bahkan puluhan juta rupiah HANYA mengandalkan software-software saya dan TANPA PERLU beriklan di Facebook atau Adwords. Bahkan tidak sedikit yang berhasil meraih tingkat kesuksesan di luar perkiraan saya!

    Mau tahu rahasia sukses mereka? Mungkin mereka tekun. Pantang menyerah. Lihai memilih produk yang laku. Pandai menghadapi customer (CS) atau faktor-faktor lainnya. Tapi satu hal yang pasti adalah: mereka fokus ke marketplace eCommerce! Mereka lebih memilih berjualan Tokopedia, BukaLapak, Shopee, Elevenia, Lazada dll daripada berjualan di websitenya sendiri. Mengapa marketplace?


    MENGAPA MARKETPLACE?

    APA ITU MARKETPLACE?
    Secara sederhana markeplace adalah tempat transaksi barang-barang fisik dan non-fisik secara online yang mempertemukan antara penjual (seller) dan pembeli (customer) dalam sebuah platform yang menyediakan sebuah sistem online dimana proses transaksi kedua pihak ini bisa terjadi secara langsung (real time).

    Sebuah marketplace menyediakan berbagai macam kategori produk berdasarkan kriteria tertentu sehingga proses


    pengadaan produk dari sisi seller dan proses pencarian produk dari sisi customer bisa dilakukan secara online tanpa keduanya harus bertemu langsung / tatap muka – sebuah cara transaksi yang mempermudah keduanya untuk menjual dan membeli produk yang diinginkan.
    Sampai saat ini, sudah banyak marketplace eCommerce yang bisa Anda gunakan untuk menjual produk-produk Anda seperti Tokopedia, BukaLapak. Lazada, Elevenia, OLX, Shopee, Blibli, MatahariMall dan sebagainya.

    Hampir semuanya memiliki fitur transaksi yang Anda butuhkan. Dengan banyaknya marketplace para dropshipper memiliki banyak tempat menjual produk-produknya dan begitu pula para customer memiliki banyak tempat untuk membeli produk-produk yang mereka butuhkan. Kehadiran marketplace memberi kesempatan keduanya untuk meraih impian yang mereka inginkan: profit yang besar (dropshipper) dan produk yang diinginkan (customer)


    SAATNYA MENJADI DROPSHIPPER

    Sekarang Anda sudah mengetahui begitu besarnya peluang bisnis di marketplace sebagai seorang dropshipper. Peluang bisnis ini masih begitu menjanjikan mengingat model bisnis dropshipping masih begitu baru karena belum banyak yang terjun di sini dan jumlah marketplace masih sedikit sehingga terbuka lebar untuk mendominasi pasar yang Anda inginkan. Belum lagi potensi profit yang bisa dibilang TAK-TERBATAS menjadi daya magnet model bisnis ini. Sungguh sayang kalau Anda lewatkan begitu saja.

    BAGAIMANA CARA KERJA DROPSHIPPING?

    Untuk mengetahui siapa dropshipper itu atau apa bisnis dropshipping itu, ada baiknya Anda mengetahui 4 komponen utama bisnis ini. Komponen pertama tentu saja MARKETPLACE itu sendiri. Kemudian CUSTOMER. Ketiga Anda sebagai DROPSHIPPER dan terakhir, keempat, si SUPLLIER.

    Mekanisme atau cara kerjanya seperti ini: Anda bertiga (customer, dropshipper dan supplier) berada dalam satu marketplace. (Ingat: dalam kasus tertentu supplier tidak harus berada dalam SATU marketplace yang sama). Anda memajang produk Anda di marketplace. Lalu customer membeli produk dari Anda dan Anda ‘membelikan-lagi’ produk itu ke supllier dimana si supplier ini pula yang kemudian juga mengirimkan produknya ke customer Anda atas nama Anda.


    [​IMG]

    Jadi model bisnis dropshipping adalah menjual produk ke customer dimana semua transaksi ditangani marketplace dan pengiriman produk ditangani oleh supplier. (Lihat gambar).

    Jadi Anda hanya menangani transaksi dari customer Anda dan mendapatkan profit dari selisih harga terbayar customer ke Anda dengan harga terbayar Anda ke supplier. Simple sekali kan?

    Setelah mengetahui betapa sederhananya bisnis ini, Anda pasti tidak akan melewatkan bisnis ini setelah Anda mengetahui ‘alasan mengapa bisnis ini begitu sangat menjanjikan!’ Ingin tahu? Yuk kita simak …


    ANDA SUDAH MENCOBA FACEBOOK AD ATAU ADWORD TAPI SEMUANYA TIDAK BERHASIL DAN JANGAN-JANGAN BEGITU JUGA DENGAN BISNIS DROPSHIP INI
    Facebook ad memang Work! Begitu pula dengan Google Adwords. Tapi masalahnya tidak semua orang bisa merunning campaign dengan tepat sasaran sehingga – alih-alih mendapatkan profit yang diinginkan – mereka justru boncos dan harus menanggung kerugian ribuan bahkan jutaan rupiah. Kalau saja ada cara menjual tanpa harus mengeluarkan biaya iklan – betapa indahnya hidup ini.
    [​IMG]

    SAYA MENGERTI MASALAH YANG ANDA HADAPI KARENA SAYA JUGA PERNAH MENGALAMI – DAN ITULAH SEBABNYA SAYA MENCIPTAKAN SOLUSINYA UNTUK ANDA!

    ODINS
    “A Marketplace Super Scraper”
    [​IMG]
    < sebuah SCRAPER + UPLOADER untuk membangun bisnis dropshipping di Lazada dan Elevenia dari database Tokopedia >

    APA ‘ODINS – A Marketplace SuperScraper’ ITU?
    ODINS – A Marketplace SuperScraper adalah tool yang mengambil data (scrapin) store di marketplace Tokopedia dan membuat store yang sama (uploading) di marketplace Lazada dan Elevenia. Ini sebuah software atau tool yang membantu Anda membangun store atau toko di marketplace. Dengan software ini Anda tidak perlu membuat store secara manual atau satu per satu. ODINS akan membuatkan store Anda di marketplace yang Anda pilih secara otomatis. Anda tinggal menginstall software ini, mengambil data (scraping) lalu membuat store (uploading) secara otomatis, instant dan mampu bekerja tanpa henti selama 24 jam terus-menerus.

    BAGAIMANA MEKANISME KERJA
    ‘ODINS – A Marketplace SuperScraper’?
    Cara Kerja ODINS – A Marketplace SuperScraper sangat simpel karena hanya perlu 3 (tiga) langkah untuk membangun toko yang Anda inginkan secara otomatis dan masif.
    SCRAPING

    Software ODINS mengambil data dari marketplace sumber (Tokopedia).

    EDITING
    Software ODINS menampilkan data hasil scraping dalam csv untuk diedit.

    UPLOADING
    Software ODINS mengupload data yang telah diedit ke Lazada dan Elevenia.


    SANGAT SIMPEL BUKAN?

    APAKAH SOFTWARE SAYA [ODINS] BISA MENGHASILKAN PROFIT?

    [​IMG] [​IMG]
    [​IMG] [​IMG]





    [​IMG]
     
  2. kusanag1

    kusanag1 (55) Ads.id Pro Trusted Trader

    Joined:
    May 8, 2009
    Messages:
    486
    Likes Received:
    390
    liat ajah diatas ada review nya , no fr , itu harga udah saya turunin padahal harga 1.500.000 kwkwkkww
     
    Selly Batavia likes this.
  3. rkurniawan

    rkurniawan (46) Ads.id Fan Known Trader

    Joined:
    Nov 19, 2014
    Messages:
    231
    Likes Received:
    9
    Location:
    Jakarta
    Bisa upload ke shopee?

    Sent from my SM-J700F using Tapatalk
     
  4. araceltic

    araceltic Newbie

    Joined:
    May 20, 2015
    Messages:
    29
    Likes Received:
    0
    Ambil dtny setoko boz?

    Sent from my D6503 using Tapatalk
     
  5. kusanag1

    kusanag1 (55) Ads.id Pro Trusted Trader

    Joined:
    May 8, 2009
    Messages:
    486
    Likes Received:
    390
    bisa ambil se toko

    bisa upload ke = shopee , bukalapak , tokopedia , lazada , elevania
     
  6. araceltic

    araceltic Newbie

    Joined:
    May 20, 2015
    Messages:
    29
    Likes Received:
    0
    Ambil dt dr toped mas?

    Sent from my D6503 using Tapatalk
     
  7. araceltic

    araceltic Newbie

    Joined:
    May 20, 2015
    Messages:
    29
    Likes Received:
    0
    Rwan banned g boz?..

    Sent from my D6503 using Tapatalk
     
  8. rkurniawan

    rkurniawan (46) Ads.id Fan Known Trader

    Joined:
    Nov 19, 2014
    Messages:
    231
    Likes Received:
    9
    Location:
    Jakarta
    Link beli ny dmana ya gan

    Sent from my SM-J700F using Tapatalk
     
  9. kusanag1

    kusanag1 (55) Ads.id Pro Trusted Trader

    Joined:
    May 8, 2009
    Messages:
    486
    Likes Received:
    390
    lah ituh link tombol gede banget atau ke = odins.xyz


    mendingan anda jual laptop anda trus cari kerja ajah di pabrik atau jualan gorengan ajah gih
     
  10. rkurniawan

    rkurniawan (46) Ads.id Fan Known Trader

    Joined:
    Nov 19, 2014
    Messages:
    231
    Likes Received:
    9
    Location:
    Jakarta
    Di taptalk gak bisa dibuka link gambarnya

    Sent from my SM-J700F using Tapatalk
     
  11. kusanag1

    kusanag1 (55) Ads.id Pro Trusted Trader

    Joined:
    May 8, 2009
    Messages:
    486
    Likes Received:
    390
    silahkan ke = odins.xyz
     
  12. perdanafavo

    perdanafavo (2) Hero New Trader

    Joined:
    Aug 2, 2013
    Messages:
    572
    Likes Received:
    38
    Ini beli sekali full update om?

    Sent from my Redmi Note 4 using Tapatalk
     
  13. kusanag1

    kusanag1 (55) Ads.id Pro Trusted Trader

    Joined:
    May 8, 2009
    Messages:
    486
    Likes Received:
    390
    full update and jarang macet dibandingkan yang lain sampe sampe masuk tipi softek ini
     
  14. iyanerix

    iyanerix Ads.id Starter

    Joined:
    Dec 24, 2014
    Messages:
    98
    Likes Received:
    10
    Masih buka om??
    Ada diskon gak. Om?
     

Share This Page