1. Halo Guest, pastikan Anda selalu menaati peraturan forum sebelum mengirimkan post atau thread baru.

Pengen buat Team untuk ikut kontes Web 99designs, siapa mau ikut?

Discussion in 'Desain Web & Grafis' started by tutorialcoding, Dec 5, 2015.

  1. tutorialcoding

    tutorialcoding Newbie

    Joined:
    Nov 18, 2015
    Messages:
    5
    Likes Received:
    1
    Halo agan-agan yang hobi design web, langsung aja nih ane pengen buat team untuk kontes website di 99designs. Ane udah pernah menang di tahun 2014, dan sempet vakum 1 tahun karena ada kerjaan offline dan di bulan Desember ini udah mulai ngontest lagi.

    Mengapa harus buat team?

    Kategori kontes yang ane ikuti adalah web design yang proses pembuatannya cukup lama. Minimal butuh waktu 5 jam untuk analisa brief dan proses designing. Yang ane bingung seperti sekarang, entry ane masuk final, dan harus submit halaman lainnya dan juga harus revisi homepage. Otomatis, target ane untuk submit minimal 1 kontes per hari ga bisa terealisasi. Oleh karena itu, ane butuh team yang bisa diajak kerja sama agar target bisa tercapai bahkan seharusnya bisa lebih dari 1 kontes dalam sehari.

    Bagaimana cara kerjanya, dan bagi hasilnya?

    Dulu ane pernah cari yang beginian juga gan tapi di forum lain. Mungkin agan udah pada taulah alamatnya.. :D Tapi kurang bisa diajak kerjasama. Sapa tau di thread ini ane bisa dapet partner yang ok punya.

    Cara kerjanya? Yang pasti bakalan mendesign web, nah untuk bagian-bagian secara detailnya, langsung kontak ane aja lewat BBM ya, pin nya 5ACA37EB. Soal bagi hasil, ntar kita bicarakan di BBM juga. Yang pasti musyawarah dulu deh gan..

    Ada yang berminat?

    Kalau ada monggo gan, add Pin BB aje. Ga usah sungkan. Udah, ga tau mau nulis apa lagi, yang terakhir makasih yang udah mampir dan ngebaca tulisan ane. Berkah melimpah dari Gusti Allah senantiasa untuk agan dan keluarga. Amin.
     
  2. domain4you

    domain4you Newbie

    Joined:
    Dec 5, 2015
    Messages:
    22
    Likes Received:
    1
    Location:
    Medan
    Minat nih, Requipment nya skill apa aja gan?
     
  3. tutorialcoding

    tutorialcoding Newbie

    Joined:
    Nov 18, 2015
    Messages:
    5
    Likes Received:
    1
    yang pasti photoshop gan, kalau bisa fireworks jadi lebih bagus.
     

Share This Page