1. Halo Guest, pastikan Anda selalu menaati peraturan forum sebelum mengirimkan post atau thread baru.

Ane Mau Jujur Plus Mau Minta Maaf Pada Semuanya! Tolong Masuk!!!

Discussion in 'Chit Chat' started by jamiemargian, Dec 30, 2014.

  1. jamiemargian

    jamiemargian Ads.id Pro

    Joined:
    May 10, 2013
    Messages:
    394
    Likes Received:
    55
    Location:
    Dunia Paralel
    Assalamualaikum, Halo gan Sis Semua, apa kabar? mudah-mudahan baik semua ya? :) Alhamdulillah Kalo Semuanya Dalam Keadaan Baik : )

    Jadi gini, Ane mau jujur selama ini ane punya klonengan, dan bukan cuma satu klonengan. tapi tiga klonengan :) Dan klonengan ane itu adalah :

    Pertama : penyendiri link=> hxxp://ads.id/forums/member.php/44090-penyendiri

    Kedua : ThedarkNight Link ===> hxxp://ads.id/forums/member.php/53163-TheDarkNight

    Ketiga : domainhunter Link ===> hxxp;//adsense-id.com/forums/member.php/42793-domainhunter

    Yaitulah ketiga klonengan ane, gan sis semua :)

    Yang Kedua, saya ingin meminta maaf pada agan dan sis semua. Saya minta maaf yang sebesar2nya pada semuanya apabila saya dan semua klonengan tsb pernah menyakiti agan dan sis semuanya. baik yg disengaja ataupun tidak disengaja. dgn segala kerendahan hati, saya memohon maaf yg sbesar2nya kalau ada post atau sikap dari saya yg menyakiti agan dan sis semua baik yg disengaja ataupun tdk disengaja. kepada mimin, all momod, seluruh staf ads.id dan seluruh member ads.id ane memohon maaf yg sebesar2nya kalo ane ada salah2 kata atau ada salah sikap yg menyakiti anda semua. sya mohon dibukakan pintu maaf yg sebesar2nya.

    Terutama, buat member2 yg pernah kena maki sama ane, biasanya ada member baru yg nyepam ane maki2 terutama oleh akun ane yg ber id penyendiri, ane mohon maaf yg sebesar2nya. karena memang akun tsblah yg banyak memaki para member yg melakukan spam baik yg disengaja maupun tdk disengaja. ane mohon buat member2 yg pernah dimaki oleh akun tsb. untuk bersedia membukakan pintu maafnya buat ane, sungguh ane tdk ada maksud benci atau apa, ane cuma ingin para member menaati peraturan forum. kalau ada yg tersakiti dgn sikap akun ane tsb, baik disengaja atau tdk. skali lgi ane mohon maaf yg sebesar2nya. contoh kejadiannya ada di : hxxp://ads.id/forums/showthread.php/130732-Butuh-Writer-Artikel-Indonesia-yang-siap-konsisten?p=1717946#post1717946 ane mohon maaf banget sama ente gan areknganjuk, dengan sgala kerendahan hati ane, ane mohon maaf yg sebesar2nya kpda ente. semoga ente mau memaafkan ane, sekali lagi ane mohon maaf ya gan? mudah2an ente bisa baca pesan ini, dan memberikan komen ente, kalo ente maafin ane. :kembang:

    juga oleh akun ane ini jamiemargian salah satu kejadianya di : hxxp://ads.id/forums/showthread.php/180761-ADS-ec-Popunder-Interstitial-Banner-Text/page2 buat Ts Di thread tersebut, agan Doni kusuma. tolong ya gan maafin ane atas tindakan ane tsb, tolong jangan dimasukin kehati terlalu dalam, dgn segala kerendahan hati, ane mohon maaf yg sebesar2nya ya gan? :kembang: ane sangat berharap ente mau maafin ane gan :kembang:

    sama dua akun ane yg lainnya, ThedarkNight Dan dimainhunter pokoknya kalau merasa tersakiti oleh semua akun ane tsb, dari hati yg terdalam ane mohon maaf yg sebesar2nya :kembang:

    Silakan liat aja track record semua post2 dari semua akun ane tsb, kalo ente melihat dari post2 yg pernah dibuat oleh semua akun ane tsb. dan ente merasa tersakiti oleh postnya, sekali lgi ane mohon maaf yg sebesar2nya.

    atau ada post2 yg hilang karena threadnya didellete oleh momod karena tsnya dibanned dan ane ngepost didalamnya, lalu ente berfikir kyknya ane pernah nyakitin ente dithread tsb juga dithread lainnya, baik berupa komen ato apa skali lgi ane mohon maaf yg sebesar2nya.

    Terkhusus buat, id baru yg langsung bikin thread trs nyepam atau melakukan kesalahan yg tdk disengaja yg ternyata itu melanggar rule yg mengakibatkan ente dibanned, lalu salah satu dri akun ane, meledek, memaki atau apapun yg menyakitin hati ente, dgn segala kerendahan hati ane memohon maaf yg sebesar2nya. ane mohon agar agan mau memaafkan ane atas tindakan ane tsb :kembang:

    untuk id lama tapi ente melakukan kesalahan baik yg disengaja atau tdk disengaja, spt nyepam livelink, salah room, bump thread, promosi ref dsbnya lalu ente dibann ato tdk dan salah satu akun ane ada didalamnya memaki, meledek atau apapun yg membuat ente tersakiti, dengan segala kerendahan hati, ane mohon untuk dimaafkan :kembang:


    Terima kasih untuk mimin yg sdh mengizinkan ane untuk bergabung dan berpartisifasi di forum yg sangat hebat ini, tak terasa udah lbh dari 3 thn kalo gasalah sya berada disini dri thun 2011 kalo gasalah, dan skrg dah 2014. terima kasih juga buat semua momod baik yg msh ato sdh tdk menjabat lgi sbgai momod di forum ini, makasih banget karena sdh membantu ane, terutama buat om p3d :D makasih bnyak ya om atas bantuannya selama ini :D juga buat seluruh staff ads.id makasih banget, juga buat seluruh member ads.id yg telah membantu ane selama ini. makasih banget. :)

    Terutama buat om Radiusdanu makasih banget om, karena dulu om pernah ngasih ane domain berpr, dan sesuai janji, kala itu ane dah berikan uang hasil penjualan domain tsb ke ibu ane, makasih banget om :D ente dmna sih om? berharap ente baca pos ini, hahah :D juga dulu buat seseorang yg dah ngasih ane domain .info makasih bngt :)

    Sebenarnya ane masih ingin bercerita panjang lebar, ttg awal mula ane gabung diforum ini, kejadian2 yg ane alami dsbnya. tapi karena waktunya tdk memungkinkan. jadi ane tdk bisa melakukannya. mohon maaf banget.

    Sekali lagi, berada di forum ini merupakan sebuah hal yg sangat berharga. ane bisa bnyk mendapat ilmu2 berharga ttg online biz, pelajaran2 penting yg sangat berharga dsbnya. terima kasih sekali lgi atas semuanya. terima kasih sdh mengizinkanku berada di forum yg hebat ini. mohon maaf klo selama ini jika ane dianggap hanya jadi biang rusuh saja. tapi jujur tak ada sedikitpun niat ane untuk merusuh. ane hanya gatel saja liat member2 yg nyepam dan ngelanggar rules, terutama buat member2 baru. dan ane liat banyak dibiarin begitu aja oleh yg lain, malahan mrka ikut2an didlmnya. dan itung2 bantu report ke momodlah. sekali lgi mohon maaf jika selama ini ane merepotkan dan tdk bnyk berkontribusi di forum ini, spt sharing ilmu dsbnya. karena ilmu ane sendiri msh cupu makanya ane bingung mau sharing apa :lol:

    Ok, ane kira harus ane akhiri sampai disini, inti dri apa yg saya sampaikan di thread ini adalah. ane ingin berterima kasih pada semuanya. dan yg paling utama adalah ane ingin meminta dan memohon untuk dimaafkan. terutama oleh org2 yg sdh jelas2 pernah ane sakiti dan serta ada bukti post2nya saat ane nyakitinnya baik disengaja ataupun tidak, atau bukti postnya yg hilang karena didellete, sekali lgi ane mohon maaf yg sebesar2nya :kembang:


    Oh ia, ane paham betul kalo mempunyai klonengan itu, merupakan pelanggaran yg berat thd peraturan forum. bahkan sanksinya bisa di banned permanent. karena itu ane sdh siap kalo ane dan semua akun klonengan ane dibanned semuanya, tapi sblm dibanned, ane mau nanya dulu. kalo dlm keadaan banned apakah signaturenya juga akan ikut hilang atau tetap muncul? kalo tetap muncul, tolong sblm dibanned, beri dulu waktu ane sebentar untuk mengedit signature diseluruh id ane tsb, ane akan memasang link/url dari thread ini ke signature. agar org2 yg liat signature dri semua id ane tsb terutama mrka yg merasa pernah tersakiti oleh seluruh id ane tsb, bisa membaca thread permintaan maaf ane ini. kalo tdk bisa, yaudah gpp silakan banned aja langsung. :kembang:


    Itu aja yg ingin saya sampaikan pada semuanya, Sekali lgi terima kasih pada semuanya. seluruh member, seluruh mimin om ngkong, The Kid, keeper Seluruh momod om P3d, bangzenk, om scarface, om hadie87, om ewink, om glou, seluruh staff dan semuanya. sekali lgi terima kasih atas semuanya selama ini.

    Buat yg msh berjuang di olbiz, dan buat yg masih tertatih2. dan kalian msh meyakini kesuksesan kalian disini. terus berjuang sob :semangat!: jangan menyerah :semangat!: buktikan klo kalian mampu sukses didunia ini dunia ol biz. keep spirit sob, tetap semangat :semangat!: mulai dri skrg, lakukan yg terbaik dan bersungguh2. jangan kebanyakan yada yada :lol: manfaatkan waktumu dgn sebaik2nya dan seefektif mungkin :semangat!: jgn kebanyakan membuang waktu, manfaatkanlah waktumu dgn sebaik2nya. jadilah lbh produktif :semangat!: semoga sukses menyertaimu sob Aaamin :kembang:

    Tahun baru hanya tinggal beberapa hari lgi saja, Karena itu ane mau mengucapkan selamat tahun baru pada semuanya, selamat membuka lembaran baru. mudah2an tahun baru 2015 lbh baik dari thn sblmnya 2014 semoga apa2 yg dicita2kan ditahun 2014 tpi tdk terwujud. bisa diwujudkan ditahun 2015. semoga thn 2015 lbh membahagiakan kita semua dibanding thn 2014. buat yg punya rencana besar ditahun 2015 bisa terwujud rencananya. Aaamin, sekali lgi semoga tahun 2015 bisa lbh baik dari thn sblmnya thn 2014 bagi kita semua Aaamin :kembang:


    Oke, hanya itu yg bisa saya sampaikan saat ini, terima kasih banyak sudah menyempatkan waktu untuk membaca tulisan saya ini :kembang: terima kasih sekali lagi atas semuanya, dan mohon maaf atas semuanya selama ini.


    Yu All semuanya, ane pamit. kalo Allah mengizinkan dan ane masih diberi umur. Mudah-mudahan suatu hari nanti kita masih bisa berjumpa lagi.


    Salam,


    Jamiemargian.
     
  2. andipra

    andipra Ads.id Pro

    Joined:
    Feb 6, 2013
    Messages:
    294
    Likes Received:
    12
    Location:
    Kutoarjo,Purworejo
    yuppzz ane pertamax..

    saya masih semangat bisnis online gan haha
     
  3. rawapesona

    rawapesona 10000USD/Month

    Joined:
    Jan 26, 2011
    Messages:
    4,863
    Likes Received:
    374
    Location:
    https://proreview.host
    calon HT ini treat,,,

    ane maafin gan semua kesalahan ente, gak tau kalau soal klonengan bakalan di banned atw kaga? toh kalau di banned ente bisa buat akun baru lagi hhhhh
     
  4. alhijr

    alhijr Super Hero

    Joined:
    Feb 27, 2010
    Messages:
    4,392
    Likes Received:
    862
    Location:
    PIN : 7568977
    ya dimaafkan
     
  5. kabasyu

    kabasyu Super Hero

    Joined:
    Jan 9, 2009
    Messages:
    1,517
    Likes Received:
    139
    Location:
    Kepri
    Wah gitu ya Om,nunggu keputusan Om Momod dech. Sejauh ini ane ngak merasa tersakiti kok, btw saya memaafkan sebagai pribadi.
    Kalau boleh tanya 2 hal :
    1. Kenapa dulu ente memilih untuk membuat klonenagan ?
    2. Kenapa sekarang ente memilih untuk bersikap jujur ttg klonengan ente. atas dasar apa ya Mas?
     
  6. Oscar

    Oscar Ads.id Pro

    Joined:
    Apr 11, 2014
    Messages:
    443
    Likes Received:
    31
    Location:
    Bandung
    Act like a men. :tepuktangan:
     
  7. irsyahtra

    irsyahtra Super Hero

    Joined:
    Mar 6, 2014
    Messages:
    1,887
    Likes Received:
    112
    Location:
    Medan, Sumatera Utara
    Pengumuman pengumuman :megaphone:
     
  8. Alfiant

    Alfiant Super Hero

    Joined:
    Jul 3, 2014
    Messages:
    1,515
    Likes Received:
    147
    Location:
    Indonesia
    Wah, ente mau vakum ya gan..
     
  9. esfom

    esfom Penikmat Kopi

    Joined:
    Nov 5, 2010
    Messages:
    546
    Likes Received:
    35
    Location:
    Semarang Coret
    Heboh judulnya :D
     
  10. belajarlagi

    belajarlagi Super Hero

    Joined:
    Nov 23, 2010
    Messages:
    1,680
    Likes Received:
    62
    tapi yang diijinin akun kan cuma 1 ya
     
  11. suksesbersama

    suksesbersama Super Hero

    Joined:
    Oct 29, 2013
    Messages:
    803
    Likes Received:
    31
    Bagus gan,meminta maaf kepada yg tersakiti InsyaAllah dosa kita terhapus...kira2x agan mau kemana ini,kayaknya mau vakum atau gimana?
     
  12. Aprilia88

    Aprilia88 Super Hero

    Joined:
    Dec 26, 2013
    Messages:
    2,127
    Likes Received:
    87
    Mau tahun baru tutup dosa dulu yak gan :)
     
  13. pyurtube

    pyurtube Super Hero

    Joined:
    Feb 19, 2011
    Messages:
    1,804
    Likes Received:
    70
    Location:
    Senen Jakarta Poesat
    wah, ente dah dapat jalan /bisnis yg terang/Mantap ya gan,
     
  14. e-stored

    e-stored Super Hero

    Joined:
    Apr 8, 2011
    Messages:
    1,246
    Likes Received:
    44
    Location:
    Indonesia
    Ya gan sama2. kept spirite.............
     
  15. lanjar

    lanjar Super Hero

    Joined:
    Dec 31, 2010
    Messages:
    1,679
    Likes Received:
    54
    Location:
    Bogor "The Rain City"
    banyak akun klonengan bisa kena BP mas
     
  16. fanind

    fanind Super Hero

    Joined:
    Nov 13, 2013
    Messages:
    970
    Likes Received:
    45
    OK dech, salut udah berani jujur
     
  17. h1g4m

    h1g4m Super Hero

    Joined:
    Mar 18, 2009
    Messages:
    1,429
    Likes Received:
    78
    Location:
    Serang - banten
    yang bikin thread nya juga klonengan tuh.. masa ID asli umurnya lebih muda dari klonengan nya ... udah min banned aja buang ke planet pluto sekalian..
     
  18. geovani

    geovani Super Hero

    Joined:
    Sep 10, 2014
    Messages:
    929
    Likes Received:
    159
    Location:
    jakarta
    hidup jaman sekarang itu ga jauh dari internet jadi kalo mau berhenti morum saya pikir suatu tindakan sulit ,kira kira TS tahan berapa lama untuk tidak morum ? :silau:
     
  19. ardiherdiyan

    ardiherdiyan Newbie

    Joined:
    Jul 25, 2013
    Messages:
    20
    Likes Received:
    0
    keren gan berani ngaku, butuh mental besar buat ngakuin id klonengan..
     
  20. monopastibisa

    monopastibisa Newbie

    Joined:
    Dec 4, 2014
    Messages:
    46
    Likes Received:
    1
    Location:
    purwokerto
    saya masih sangaaaaat newbie sekali,dan setelah membaca tulisanya eh sangat menyentuh,dan terharu membacanya sekali nih
     

Share This Page