1. Halo Guest, pastikan Anda selalu menaati peraturan forum sebelum mengirimkan post atau thread baru.

Dicari Reseller, Droshipper, Stokist Untuk Produk Herbal Terlaris Di Indonesia

Discussion in 'Dropshipping' started by yayat_thea, Jun 26, 2014.

  1. yayat_thea

    yayat_thea Hero

    Joined:
    May 2, 2012
    Messages:
    637
    Likes Received:
    101
    Location:
    Bandung - West Java
    Halo para member Ads-Id yang saya hormati.. terutama untuk Mimin, Momod, dan Mastah semua.. saya mau izin buat membuka informasi tentang penawaran dropship untuk produk herbal yang saya bisa supply..

    Perkenalan Produk :

    Produk yang saya tawarkan adalah berbagai merk obat herbal yang dikeluarkan oleh PT. HWI (Health Wealth International), antara lain :


    1. Frutablend (produk herbal alami untuk kesehatan kulit dan tubuh)
    2. Maca United (produk herbal alami untuk mengatasi masalah kesuburan dan penyakit kanker rahim)
    3. CMP (produk herbal alami untuk melancarkan metabolisme tubuh)
    4. Everon (produk herbal alami untuk mengatasi keluhan lelaki dewasa)
    5. Ness-V (produk herbal alami untuk menyehatkan organ reproduksi wanita)
    6. 3 Green (produk herbal alami untuk mendukung program diet dan menurunkan berat badan)
    7. Mr Pro (produk herbal alami untuk membantu pertumbuhan dan menambah nafsu makan)
    8. Nusense Pasta Gigi (produk herbal alami untuk menjaga kesehatan gigi, gusi dan mulut)
    9. dll

    Masih banyak produk best seller lain yang bisa dijadikan lahan bisnis. Dan beberapa hari yang lalu PT. HWI telah mengeluarkan produk baru bernama WMP & Chocona. Ini memberikan peluang besar bagi siapapun yang ingin menggarap pangsa pasarnya.

    Persyaratan Bergabung

    Sebagai niat awal keseriusan Anda dalam menjalankan bisnis ini, ada persyaratan yang harus dipenuhi, yaitu :


    1. Membeli paket kemitraan standar seharga 218 rb (dapat produk : 1 Botol Frutablend, 1 Katalog Produk Lengkap, 1 Kartu Anggota, 1 Tube Pasta Gigi Nusense). Setelah membeli paket ini, Anda sudah terdaftar sebagai distributor resmi PT. HWI dan berhak mendapatkan harga distributor untuk setiap produk yang tersedia.
    2. Membeli paket kemitraan lanjutan seharga 838 rb (dapat produk : 1 Katalog Produk Lengkap, 1 Kartu Anggota, 1 Box CMP Original, 1 Box CMP Mint, 1 Botol 3 Green, 1 Botol Frutablend, 1 Blister Everon, 1 Tube MR Pro, 3 Tube Pasta Gigi Nusense). Setelah membeli paket ini, Anda sudah terdaftar sebagai distributor resmi PT. HWI dan berhak mendapatkan harga distributor untuk setiap produk yang tersedia.
    3. Memiliki kemauan keras dan jiwa bisnis yang kuat.
    4. Memiliki sarana komunikasi yang intensif seperti Yahoo Messenger, Blackberry Messenger, dll.. karena pemasaran produknya akan sangat booming apabila ditunjang dengan media komunikasi tersebut.

    Sistem Bisnis

    Sebagai petunjuk awal untuk Anda yang ingin menjalankan bisnis ini, maka berikut saya jelaskan tentang sistem bisnis yang harus dijalankan :


    1. Menjadi Dropshipper, Anda hanya perlu menawarkan produk produk kepada orang orang yang menjadi prospek Anda. Kemudian apabila mendapatkan order, Anda tinggal meneruskan order tersebut kepada saya. Saya akan menginformasikan total biaya yang harus dibayar plus ongkos kirimnya. Silahkan Anda transfer sejumlah yang diinformasikan dan konfirmasikan. Selanjutnya urusan packing dan pengiriman barang akan diproses oleh team saya.
    2. Menjadi Stokist, Anda bisa membeli beberapa produk untuk di stok di tempat Anda. Untuk pilihan produk yang ingin di stok, Anda diperbolehkan memilih jenis apa saja dengan batasan nominal belanja minimal 1,5 juta rupiah untuk setiap kali berbelanja. Kelebihan yang akan didapatkan dengan menjadi stokist adalah mendapatkan media pemasaran melalui website resmi, sehingga potensi penjualan akan lebih besar.
    3. Menjadi Mobile Stokist, Anda juga bisa memilih untuk menjadi seorang Mobile Stokist dengan syarat membeli paket kemitraan MS seharga 938 rb (dapat produk: 1 Botol Maca United, 1 Botol Frutablend, 1 Botol 3 Green, 1 Box CMP, 1 Pcs Gelang Power G, 4 Tube Pasta Gigi Nusense), dan berbelanja produk senilai 3 juta atau minimal 500 PV. Kelebihan yang dimiliki sebagai Mobile Stokist adalah bisa mendapatkan diskon 4% dari harga distributor, akan menjadi referensi belanja untuk para dropshipper atau stokist yang lokasinya dekat dengan Anda.

    Potensi Keuntungan

    Sub pembahasan yang satu ini pasti menjadi salah satu yang paling diminati karena berhubungan dengan keuntungan.. :D. Oke, saya akan jabarkan sedikit mengenai hal tersebut :


    1. Keuntungan Penjualan, ini adalah keuntungan langsung yang bisa Anda terima. Misalnya, harga pasaran 1 botol Frutablend adalah 175 rb dengan harga distributor sebesar 142 rb. Dengan menjual 1 botol saja, Anda berpotensi mendapatkan keuntungan sebesar 33 rb/botol. Silahkan kalikan saja apabila dalam 1 hari Anda bisa menjual 10 hingga 25 botol.
    2. Bonus Rekrutmen, Anda berhak mendapatkan bonus sebesar Rp. 25 rb untuk setiap orang yang bergabung dan membeli paket kemitraan standar. Anda juga berhak mendapatkan bonus sebesar Rp. 120 rb untuk setiap orang yang bergabung dan membeli paket kemitraan lanjutan, dan Anda pun berhak mendapatkan bonus sebesar Rp. 10 rb untuk setiap orang yang bergabung dan membeli paket kemitraan lanjutan melalui downline Anda.
    3. Bonus Pencapaian Target, Anda berhak mendapatkan bonus minimal Rp. 25 rb apabila setiap bulannya bisa mencapai target. Target minimal yang harus terpenuhi setiap bulannya adalah 200 PV atau setara dengan pembelian 6 botol Fruta saja. Kalau Anda bisa mencapai point sebesar 2500 PV, maka potensi bonus yang bisa didapatkan lebih dari 1,2 juta.
    4. Bonus Prestasi, adalah bonus yang didapatkan dari akumulasi point yang didapatkan oleh downline Anda. Sebagai contoh, apabila point yang didapatkan dari downline mencapai 1250 PV, maka bonus yang bisa didapatkan adalah 250 ribuan.
    5. Bonus Point, adalah bonus yang bisa ditukarkan dengan berbagai hadiah menarik seperti wearpack, tas ransel, paket wisata, paket DP pembelian mobil, paket umroh, dan emas batangan. Anda akan mendapatkan 1 point apabila mendaftarkan 1 orang downline, dan Anda pun akan mendapatkan tambahan 1 point apabila downline berhasil tutup point setiap bulannya.
    6. dll...

    Demikian informasi tentang penawaran dropship yang bisa saya sampaikan. Mudah mudahan penawaran ini mendapatkan tanggapan positif dan antusiasme yang besar dari para member forum Ads-Id yang saya cintai ini. Apabila ada yang kurang jelas dan ingin konsultasi lebih lanjut, silahkan hubungi saya di :

    SMS/Telp : 0878 2400 5444
    YM : [email protected]
    Pin BB : 30E6388E

    Namun sebelumnya, silahkan pelajari dulu FAQ yang telah saya siapkan, karena siapa tahu pertanyaan yang akan diajukan telah terjawab pada penjelasan FAQ tersebut. Terima kasih...


    F.A.Q.

    Q : Adakah web khusus untuk saya mempelajari lebih lanjut tentang produk ini?
    A : Ada, silahkan kunjungi hxxp://grosirfrutablend.com/

    Q : Apakah Ini Bisnis MLM?
    A : Iya, ini adalah bisnis MLM, namun dengan potensi dan keuntungan yang lebih menjanjikan dibandingkan dengan MLM lainnya.

    Q : Apa yang saya dapatkan apabila bergabung??
    A : Anda akan mendapatkan support yang lebih intensif, bisa menjalankan bisnis tanpa harus direpotkan dengan ketersediaan dan pengiriman barang karena bisnis ini bisa dijalankan dengan sistem Dropship, saya memiliki jaminan stok produk yang selalu Ready, dan saya memiliki sistem khusus yang bisa membantu pengembangan jaringan dan bisnis ini agar lebih berkembang. Semua layanan tersebut belum pasti didapatkan dari distributor HWI lainnya. Mengapa demikian?? Karena saya adalah salah satu DC resmi yang memegang lingkup Jawa Barat, khususnya Bandung.

    Q : Apakah saya bisa langsung datang ke lokasi untuk mendaftar, berbelanja, ataupun sekedar konsultasi??
    A : Silahkan.. Alamat saya di daerah Cibaduyut - Bandung. Kalau ingin datang berkunjung, sebaiknya kabari dulu via SMS atau telepon karena takutnya saya sedang di luar.

    Q : Adakah panduan untuk menjalankan bisnis ini??
    A : Ada.. Saya telah mempersiapkan panduan bisnis yang akan membuat Anda semakin faham dan mengerti tentang semua hal mengenai bisnis ini. Panduan tersebut hanya akan saya berikan kepada mitra yang bergabung dan mendaftar melalui jaringan saya.

    Q : Sudah berapa lama bergabung dalam bisnis ini??
    A : Saya sudah bergabung selama kurang lebih 1 tahun, akan tetapi baru efektif dalam 6 bulan terakhir karena kurangnya pemahaman tentang metode bisnis yang tepat. Setelah mengetahuinya, sudah banyak keuntungan yang saya dapatkan. Jika Anda bergabung, maka tinggal ikuti dan duplikasi metode yang telah saya cetuskan tersebut. Sehingga potensi keberhasilan akan semakin tinggi.

    Q : Kapan sebaiknya saya mendaftar
    A : Lebih cepat lebih baik, karena setiap ada mitra baru yang bergabung akan ditempatkan di bawah jaringan mitra yang telah mendaftar lebih dulu. Jadi, semakin cepat Anda bergabung, maka peluang mendapatkan downline akan semakin besar
     
  2. nanang_sony

    nanang_sony Newbie

    Joined:
    Jun 27, 2014
    Messages:
    45
    Likes Received:
    0
    boleh nih bookmark dolo bro
     
  3. adiraga

    adiraga Newbie

    Joined:
    Jul 27, 2010
    Messages:
    41
    Likes Received:
    1
    boleh dech
     

Share This Page