1. Halo Guest, pastikan Anda selalu menaati peraturan forum sebelum mengirimkan post atau thread baru.

Butuh sumbangan Kisah/cerita Nyata Pribadi

Discussion in 'Chit Chat' started by zonamon, Jul 9, 2014.

  1. zonamon

    zonamon Ads.id Starter

    Joined:
    Feb 6, 2012
    Messages:
    76
    Likes Received:
    1
    Location:
    Malang
    Hallo para warga forum adsid yang ramah tamah dan baik hati pula. Saya sedang mengumpulkan kisah/cerita nyata pribadi dengan tema apapun dan dari siapapun tanpa memandang status sosialnya. Saya memerlukan setidaknya 15 cerita/kisah sebagai bahan materi persiapan untuk blog yang sedang saya kerjakan.

    bukan hanya tokoh-tokoh penting, budayawan, aktivis, seniman, aktor, artis, olahragawan, pengusaha, dsb yang mempunyai cerita/kisah hidup yang menarik. Orang-orang disekitar kita, orang yang baru kita temui, rekan kerja atau siapapun dia terkadang malah memberi inspirasi atau makna tersendiri kepada kita.

    Bagi yang minat nyumbang kisahnya monggo...

    PANDUAN MELAKUKAN PENGIRIMAN CERITA:

    Pengiriman bahan.
    berikut yang perlu teman-teman sekalian perhatikan sebelum mengirimkan ceritanya: 1) tentunya mengirimkan artikel ceritanya. untuk masalah penulisan bebas, tulis sesukanya saja. semakin panjang ceritanya semakin bagus. 2) menyertakan judul yang ada. 3) menyertakan foto yang berkaitan dengan cerita. bisa foto lokasi, pemeran, benda dan lain-lainnya. point ini tidak harus dipenuhi. 4) Menyertakan profile setidaknya lokasi yang ditinggali, contoh: Febrianto / (nama samaran) dari Denpasar. Jika semua point sudah dipenuhi silakan dikirim via email ke: febriantoilab[at]gmail[dot]com dengan subyek "ceritaku". bagi yang tidak memiliki email bisa menghubungi saya via facebook di: hxxps://www.facebook.com/febriantowahyudicmi
    Proses pengecekan.
    Setelah bahan telah saya terima, saya akan melakukan proses pengecekan. Dan jika ada perubahaan akan segera saya informasikan kembali.
    Tahap tanya jawab.
    Setelah kita (saya & sumber) sudah menyepakati karya tulisan yang ada, saya akan menghubungi kembali untuk melakukan proses tanya jawab seputar cerita yang dikirim sebagai tambahan nantinya dibagian akhir artikel.
    Pemberitahuan.
    Setelah semua sudah tertata rapi dan siap untuk di publish, saya akan mengirimkan terlebih dahulu artikelnya untuk di review ulang dan untuk mendapatkan persetujuan penayangan artikel tersebut.

    ----------------------------------------------
    Kapanpun temen2 ada waktu, saya siap menampung kok ceritanya. trims all

    monggo yang ingin berkomentar, mungkin ada masukan, kritik atau saran.
     
  2. broda

    broda Super Hero

    Joined:
    Dec 31, 2012
    Messages:
    1,611
    Likes Received:
    47
    Location:
    indramayu
    klo dah kirim
    ane dapet apa gan :D
     
  3. zonamon

    zonamon Ads.id Starter

    Joined:
    Feb 6, 2012
    Messages:
    76
    Likes Received:
    1
    Location:
    Malang
    masih belum bisa ngasih apa2 gan.. maap ya:swt2:
     

Share This Page