1. Halo Guest, pastikan Anda selalu menaati peraturan forum sebelum mengirimkan post atau thread baru.

Udah 1 Tahun Belum Ada Perubahan

Discussion in 'Berbagi Pengalaman' started by Pejuangcopas, Jun 14, 2014.

  1. yagehu

    yagehu Ads.id Pro

    Joined:
    Sep 21, 2013
    Messages:
    360
    Likes Received:
    6
    Location:
    Bandung Barat
    Mohon maaf gan sebelumnya, dikarenakan belum bisa kasih masukan apa apa, saya juga bernasib sama ko gan, tapi saya selalu mencoba untuk bersabar, bisanya untuk menambah semangat saya selalu melihat hal hal kecil yang dulu pernah menjadi suatu kebanggan buat diri kita, contoh sebelumnya kita kan ga tau apa itu internet dan seiring berjalannya waktu tanpa kita sadari kita sudah menjadi salahsatu pengguna, dan mungkin agan punya pengalaman sendiri yang mungkin sempet membuat agan sendiri bangga, maaf bila kurang bisa di pahamin
     
  2. pasarireng

    pasarireng Ads.id Fan

    Joined:
    Feb 2, 2012
    Messages:
    107
    Likes Received:
    0
    Location:
    Jakarta
    yg paling gampang dulu itu = apa gan? mohon pencerahan...(Tks sblmnya)

    ----------------------------------------------------------------------------------
    Bagi2 'resep'-nya dong gan kalau berkenan :D
     
  3. aka_omerta

    aka_omerta Hero

    Joined:
    Feb 4, 2012
    Messages:
    722
    Likes Received:
    61
    Location:
    Bekasi - Subang - Yogya
    im hanya cocok untuk orang sabar...
    kalau orang cepat lapar...
    maka tidak akan konsisten dalam jalur yang benar...
    saya aja sama aja kok...
    nol earning dari im...
    cuman memang ada pemasukan dari jasa..
     
  4. enalrhey

    enalrhey Ads.id Pro

    Joined:
    Jun 19, 2012
    Messages:
    455
    Likes Received:
    16
    Location:
    localhost
    sabar aja gan..
    semua juga butuh proses..
     
  5. inginkaya

    inginkaya Newbie

    Joined:
    Feb 8, 2010
    Messages:
    33
    Likes Received:
    0
    coba slalu evaluasi apa yang sudah dilakukan, dan selalu test dan ukur ketika melakukan tindakan. jadi kita tahu progress nya. jujur ane terjun di IM sudah dari 2010, Adsense saya ya segitu2 aja, stagnan, tapi saya coba bisnis lain, online store, saya coba bangun jaringan reseller, akhirnya meledak juga gan, sebulan bisa tembus omset 30-50jt. adsense saya masih ngehasilin sampe sekarang $40-50 . tapi rutin gan sebulan segitu2 aja, dan ane gunain buat bayar asuransi kesehatan saya, dan sudah jalan hampir setahun ini. :)

    jadi saran saya, pundi2 uang buat minimal bertahan hidup tidak hanya dari adsense gan, tapi ya memang harus fokus satu dulu. kalo di Online store,fokus, tapi pilih adsense ya geluti juga, awalnya memang harus pahit dulu gan, kenapa? karena seperti pedang samurai yang tajam, karena selalu ditempa. Siap untuk ditempa 1,2,3 sampai 10 tahun pun, akan dijalani. Ingat gan, apa agan bahagia dan punya passion di IM? ingat ya, itu penting banget.
     
  6. serigala

    serigala Ads.id Fan

    Joined:
    Sep 4, 2013
    Messages:
    104
    Likes Received:
    3
    Location:
    Pangkalan Bun
    Luar biasa. Ane baca semua post yang komeng. Ternyata banyak juga yg masih menderita di persilatan IM.
    Saya juga gitu gan. Saya cuma pengen penghasilan tetap dari bisnis online. Itu karena saya malas dan ga fokus.
    Tapi saya masih bisa menghasilkan dari penjualan barang atau jasa di dunia maya.

    Tetap semangat gan. Ane malah suka post yang tntg lidi disatukan itu
     
  7. dfx27

    dfx27 Ads.id Starter

    Joined:
    Dec 12, 2011
    Messages:
    65
    Likes Received:
    1
    Location:
    Jogja
    ane 2tahun baru menghasilkan gan, hajar terus gan pasti ada hasil :D
     
  8. ingkong

    ingkong Super Hero

    Joined:
    Jan 17, 2014
    Messages:
    2,369
    Likes Received:
    249
    terus bersabar saja dan jangan patah semangat untuk mencoba.

    Saya juga dulu kenal IM dari tahun 2013 awal gan dan baru 1 tahun dapet hasilnya itupun hanya 50 rb rupiah dari PPC lokal, dan dari situ mulai ada semangat,

    Kenal adsen juga sempat jatuh bangun gan , awalnya ane beli 2 akun adsen, dan semuanya kebaned gan , dan sampe sekrang udah bisa bikin sendiri.
     
  9. bernandin

    bernandin Super Hero

    Joined:
    Jan 20, 2010
    Messages:
    4,337
    Likes Received:
    872
    Location:
    Bondowoso
    ane aja sudah 5 tahun gan hehehe... (sejak 2009), komen2 agan di sini inspiratif dan ngk jauh berbeda dng pendapat ane.
     
  10. Mazeltov

    Mazeltov Ads.id Starter

    Joined:
    Jun 17, 2014
    Messages:
    73
    Likes Received:
    1
    Ane malah mau mulai gan... Haeeee


    Sent from my iPad using Tapatalk HD
     
  11. flameblue59

    flameblue59 Hero

    Joined:
    Apr 26, 2011
    Messages:
    604
    Likes Received:
    31
    yang sabar gan. Ane aja kenal bisnis online dari tahun 2008, baru2 merasakan semenjak tahun 2013 dan alhamdulillah sampai sekarang. :senyum:
     
  12. opa warnet

    opa warnet Newbie

    Joined:
    Jun 6, 2014
    Messages:
    30
    Likes Received:
    1
    sama gans ane dri 2008 ampe sekarang masih nubitolol.
     
  13. Jafissyah

    Jafissyah Ads.id Pro

    Joined:
    May 23, 2012
    Messages:
    272
    Likes Received:
    89
    Location:
    https://t.me/databaseindonesia
    saya di IM sudah 3 tahun, kenapa saya ikut IM? karena saya tipe orang yang tidak mau bekerja ama orang. maksudnya punya bos. maunya saya adalah bos untuk saya sendiri. mulai dari ikut affliasi dan reseller. karena saya tidak jago buat blog untuk affiliasi, 80% menggunakan iklan baris. Alhamdulillah, hasilnya cukup lumayan utk ukuran UMR thn 2011.
    ikut affliasi 2tahun.

    perubahan terjadi di tahun 2013, saya melihat beberapa website luar negeri yang menjual produk-produk software IM tapi melalui "jalur belakang" artinya mereka menggunakan crack atau serial key buatan sendiri untuk menjadikan software tersebut FULL VERSION. artinya "orang bule makan orang bule". tapi sayangnya mereka ini tidak lengkap memberikan cara untuk menjadikan full version. hanya sekedar tulisan untuk langkah-langkahnya.
    saya coba 5 software IM, dan saya test dari mulai install sampai menjadikannya full version sesuai arahan mereka. tapi saya buatkan gambar supaya jelas. setelah selesai menjadi full version,...saya test jalan atau tidak ini software...ternyata jalan dan hasilnya bagus utk traffic.

    sebelum saya membuka "pasar" , saya berpikir, mau enggak orang-orang kita dengan software IM yang istilah saya lewat "jalur belakang"....setelah melihat dan menanyakan ke beberapa teman, "ente software windows 7nya asli atau bajakan" ya...bajakanlah, kalau asli bisa 1juta rupiah"...ada yang bilang kalau yang asli windows biasanya yang pake perusahaan, kalau pribadi ...mah...nyari "jalur belakang"...

    akhirnya saya coba tawarkan apa yang saya dapat dan saya berikan tutorialnya (pokoknya lengkap dengan gambar), dan BOOM.......ternyata tanggapannya luar biasa...ternyata diantara pembeli ada yang sudah punya apa yang saya tawarkan cuman mereka belum bisa menggunakan dalam langkah awalnya seperti apa.sampai sekarang saya masih jual software-software IM punya orang bule. biarin saja, sedangkan "orang bule makan orang bule" . jadi semua software yang saya jual sudah dibuatkan tutorialnya.

    saya sudah mantap sebagai penjual software IM orang bule, rencana tahun ini, saya mau borong softwre IM orang bule tanpa serial key. saya mau jual di indonesia dengan harga terjangkau. supaya orang indonesia makin pinter "main softwarenya". biarin saja saya di bilang jual barang bajakan, asalkan yang dijual punya orang bule. kalau punya orang indonesia...maaaaaf beribu maaaaf...saya tidak mau, kalau punya orang IND lewat "jalur depan" supaya mereka-mereka pemilik produk bisa berkembang dan banyak menciptakan produk sehingga tidak kalah ama orang bule.
     
  14. pasarireng

    pasarireng Ads.id Fan

    Joined:
    Feb 2, 2012
    Messages:
    107
    Likes Received:
    0
    Location:
    Jakarta
    Maaf sih, bukannya saya mau rese ataupun ngurusin urusan orang, tapi menurut saya, sama saja mas, mau membajak orang - bule, Indonesia atau siapapun - kalau menurut saya bukan hal yg halal dan terpuji,..apalagi kalau buat dijual lagi...maaf lho...
     
  15. Jafissyah

    Jafissyah Ads.id Pro

    Joined:
    May 23, 2012
    Messages:
    272
    Likes Received:
    89
    Location:
    https://t.me/databaseindonesia
    tidak apa2 gan. semua bebas berpendapat. ya...janganlah produk IM indonesialah...kan kita sama2 negara indonesia. kan kasihan lihat softwrae bagus tapi harganya $200,eh......tahunya di website lain di orang bule sudah ada cracknya. ya...sudah saya sikat aja, sambil buat tutorialnya. saya tawarin, eh...ada yang mau saya jual 50ribu saja. jadi bisa ngerasain bagaimana pake software seharga $200 (2juta rupiah kalau di rupiahkan).
     
  16. lence

    lence Super Hero

    Joined:
    Dec 17, 2007
    Messages:
    801
    Likes Received:
    68
    klo aku brow...gak pake nunggu setahun utk nyari perubahan, testing itu cukup 3 bulan, klo g ada hasil nyari peluang yang lain. Tapi memang, terkadang klo udah merasa nyaman di satu sumber jadi males nyari sumber lain, itu berbahaya. Tapi Alkhamdulillah klo ane setahun menikmati satu sumber walaupun waktu itu ditawari sumber yang lain yang ternyata penghasilannya lebih besar belm tertarik, dan baru dibuka jalannya oleh Alloh 1 tahun kemudian, ya terus di syukuri dan dijalani aja brow.

    Saranku carilah beberapa sumber yang dapat dijadikan penghasilan lebih, maklum brow, kita kan IMer, klo gak pintaer2 nyari tambahan nantinya anak istri makan apa brow. Saranku yang lain tetap pantau berita perkembangan negara Indonesia (jgn liat berita tawuran, kekerasan, asusila dan politik, pusing brow). Dan juga beli lah majalah/tabloid bisnis terbaru sebagai bahan untuk mengembangkan ke arah mana kita untuk bisa menghasilkan keuangan yang lebih pasti. Dunia online dan offline memang gak ada yang pasti, tapi dari sisi prosentase dunia online lebih banyak gak pastinya, kecuali memang memasarkan produk offline seperti : jual beli mobil, jual beli rumah, jual jilbab, jual diri (eh salah, wkwkwk). Soalnya temenku duitnya nyantol di PP sejumlah 1000an dollar karena PPnya kena limit, itu kan mubadzir brow. Diurus PPnya minta memasukkan credit card atas nama dia dengan akun itu, kan repot jadinya klo kita dunia IM gak punya pendapatan pasti. Mau bikin CC juga butuh slip gaji kek apa kek, ribet kan. Yaaaa, walaupun mungkin sebagian member sini udah ada yg punya CC karena saldo di Bank sudah sering diatas 100juta/bulannya itu beda lagi ceritanya. Y mungkin kalo dari aku itu aja seh brow saranku, semoga bermanfaat.
     
    pasarireng likes this.
  17. muhismuw

    muhismuw Newbie

    Joined:
    Mar 21, 2012
    Messages:
    40
    Likes Received:
    0
    harus ada inovasi..
     
  18. dikot

    dikot Ads.id Fan

    Joined:
    Jan 20, 2014
    Messages:
    104
    Likes Received:
    0
    Location:
    Bandung
    ane juga baru belajar gan hampir setahun tapi masih belum menemukan feel nya, earningnya boro - boro gan :( ..
    yang bikin ane ingin fokus di im adalah karna fleksibel soal waktu, ga seperti kerja kantoran yg brangkat pagi pulang sore blm lagi di marahin bos.
    ane masih kalo im yang coba ane geluti ini bisa membuat perubahan.

    Semoga warga ads-id ini sukses semua gan.. aamiin.
     
  19. TuanBeruang

    TuanBeruang Cuma Beruang Biasa

    Joined:
    Apr 20, 2012
    Messages:
    556
    Likes Received:
    383
    Location:
    South East Asia
    mau 1 tahun, mau 5 tahun, klo ga ada perubahan ya pertanyaannya cuma satu. UDAH ACTION BELOM ?
    saya mulai bisnis IM dari 2004, ogah-ogahan, dapet duit, bangkrut, bikin bisnis lain lagi. yang penting action aja dulu. nanti juga tau sendiri niche yang tepat untuk situ itu dimana.

    TuanBeruang
     
  20. senaren

    senaren Newbie

    Joined:
    May 16, 2014
    Messages:
    18
    Likes Received:
    0
    sabar dan tetap semangat gan :semangat!:
     

Share This Page