1. Halo Guest, pastikan Anda selalu menaati peraturan forum sebelum mengirimkan post atau thread baru.

MustikaWeb mati? sudah bayar renewal domain tapi tidak direspon

Discussion in 'Hosting & Domain' started by luqman1104, May 16, 2014.

Thread Status:
Not open for further replies.
  1. luqman1104

    luqman1104 Ads.id Starter

    Joined:
    Apr 17, 2010
    Messages:
    68
    Likes Received:
    8
    Saya punya domain di mustikaweb.com yang akan expired pada tanggal 22 Mei 2014 nanti.
    Saya coba lihat homepage situsnya tidak terbuka, tapi clientarea-nya masih bisa dibuka: http://www.members.mustikaweb.com/clientarea.php

    Sudah saya bayar saat itu juga 13 Mei 2014 ke Rekening BNI 024.682.1799 a.n: NOVAN ANDRE VALEN
    Invoice No - 3124
    Tanggal Invoice: 13/05/2014

    di Invoice tertulis:
    Bayar Kepada
    MUSTIKAWEB.COM - Indonesian Webhosting Company
    Email: [email protected]
    Tel/SMS: 021-495-5000-6

    Sudah saya sms untuk konfirmasi saat itu juga tapi tidak ada respon. saya ulangi terus sampai hari ini 16/05/2014 tidak ada respon. Coba ditelpon juga tidak aktif. bingung, hikzz :'(


    Apakah MUSTIKAWEB.COM itu sudah mematikan layanannya? lalu bagaimana tanggungjawabnya terhadap customer? kalaupun memang sudah tutup bisnisnya hosting&domain-nya, kenapa tidak ada pemberitahuan sebelumnya kepada customer? I-)

    ----------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------
    update :

    [SOLVED]
    DOMAIN TELAH DIPERPANJANG OLEH MUSTIKAWEB.

    alhamdulillah setelah sy bikin thread 'komplain' disini, langsung terasa efeknya 3 jam kemudian :)
    entah siapa yg kasih tau, Tiba-tiba saja barusan ada email masuk dari mustikaweb yg menanyakan proses renewal domain saya setelah menunggu 3 hari tidak ada respon.
    alasannya menurut mereka: "Karena Bapak tidak mencantumkan invoice/nama domain yang akan diperpanjang."

    padahal sudah saya cantumkan nomor invoicenya ketika berkirim tiket untuk konfirmasi 3 hari yg lalu.

    Oke deh,, karena tidak ingin berlarut, dengan ini saya nyatakan permasalah sudah CLEAR, selesai.
    Terimakasih kepada official MustikaWeb.com dan pihak2 yg telah membantu saya.
     
    Last edited: May 16, 2014
  2. Aisyaku

    Aisyaku Ads.id Pro

    Joined:
    Jan 25, 2012
    Messages:
    327
    Likes Received:
    7
    kebetulan saya cek situs yg agan sebut bisa di akses dr tempat saya..mungkin pas agan coba ke web mustika sedang dalam maintenance?
     
  3. iisbetoq

    iisbetoq Super Hero

    Joined:
    Jul 13, 2011
    Messages:
    2,724
    Likes Received:
    237
    Location:
    Mobile Proxy Indonesia
    dari sini masih bisa di akses, ane cek whois nya, expired domain tgl 25-5-2014 tinggal 9 hari lagi :D
    coba kontak official nya di sini
     
  4. p3durungan

    p3durungan Super Hero

    Joined:
    Jan 26, 2009
    Messages:
    18,673
    Likes Received:
    6,050
    Location:
    depan laptop
    atau minimal amankan EPP domain nya dan lsg proses pindah registrar domain nya sekarang mumpung blum terlambat
     
  5. pluto01

    pluto01 Super Hero

    Joined:
    Jun 17, 2013
    Messages:
    1,318
    Likes Received:
    72
    Location:
    Pekanbaru - Riau
    ane coba akses dari sini webnya sich bisa,
    solusi dari mastah p3d di atas bisa jadi solusi terahir jika emang ga bs dicontact, bos ada akses ke domain panel managernya kan ?
    Semoga bs clear secepatnya bos
     
  6. luqman1104

    luqman1104 Ads.id Starter

    Joined:
    Apr 17, 2010
    Messages:
    68
    Likes Received:
    8
    [SOLVED]
    DOMAIN TELAH DIPERPANJANG OLEH MUSTIKAWEB.

    alhamdulillah setelah sy bikin thread 'komplain' disini, langsung terasa efeknya 3 jam kemudian :)
    entah siapa yg kasih tau, Tiba-tiba saja barusan ada email masuk dari mustikaweb yg menanyakan proses renewal domain saya setelah menunggu 3 hari tidak ada respon.
    alasannya menurut mereka: "Karena Bapak tidak mencantumkan invoice/nama domain yang akan diperpanjang."

    padahal sudah saya cantumkan nomor invoicenya ketika berkirim tiket untuk konfirmasi 3 hari yg lalu.

    Oke deh,, karena tidak ingin berlarut, dengan ini saya nyatakan permasalah sudah CLEAR, selesai.
    Terimakasih kepada official MustikaWeb.com dan pihak2 yg telah membantu saya.
     
  7. dafid

    dafid Super Hero

    Joined:
    Aug 20, 2009
    Messages:
    1,139
    Likes Received:
    24
    Agan luqman,
    Saya mohon maaf atas keterlambatan responnya. Hal ini dikarenakan minggu2 ini kami bertiga yang handle mustikaweb (Andi,Novan, Efid) kebetulan ada kesibukan lain yang tidak bisa kami tinggalkan.

    Untuk pembayaran berikutnya mohon melalui rekening BCA atau mandiri dikarenakan kami sudah sejak tiga bulan yang lalu tidak melayani pembayaran melalui BRI dan BNI karena jarang customer yang melakukan pembayaran melalui rek tsb sehingga berakibat kami sering lupa password dan IB terblokir.
    Saat ini domain dimaksud sudah kami perpanjang.

    Untuk nomor 021 49550006 sedang dalam proses pengaktifan kembali, sementara bisa SMS ke No saya di 081555674370.
    Sekali lagi mohon maaf atas keterlambatan responnya, dan terima kasih atas kepercayaanya menggunakan layanan mustikaweb.

    Thanks
    Efid
     
    xrvel likes this.
  8. bill_gates

    bill_gates Bismillah

    Joined:
    Dec 19, 2010
    Messages:
    1,507
    Likes Received:
    43
    Location:
    Redirect 301
    intinya yang salah tetep costumer ya [-(
     
  9. luqman1104

    luqman1104 Ads.id Starter

    Joined:
    Apr 17, 2010
    Messages:
    68
    Likes Received:
    8
    Ya sama-sama gan. Terimakasih atas kerjasamanya.
    saya bayar ke BNI karena rekening BNI masih terpajang di invoice. mendingan dihapus saja pak setelah ini.
    untuk nomor kontak sms smoga bisa segera aktif kembali.


    Salah saya apa gan? saya sudah melakukan sesuai prosedur. sudah konfirmasi via ticket di member area, sy sertakan nomor invoice juga. nama domain sudah otomatis di sistem billing member area. Sudah SMS. juga sudah telpon meski tidak aktif.

    syukurlah sudah clear.
     
  10. bill_gates

    bill_gates Bismillah

    Joined:
    Dec 19, 2010
    Messages:
    1,507
    Likes Received:
    43
    Location:
    Redirect 301
    maaf kalau agan salah paham, maksudnya ane tujukan untuk mustikaweb
    kenapa tetep pelanggan yang salah
     
  11. aldhy

    aldhy Hosting Group _ ▂ ▃ ▅ ▆ █

    Joined:
    Mar 17, 2013
    Messages:
    1,731
    Likes Received:
    104
    Location:
    Cirebon
    itu kan sudah di jawab sama mereka, dan mereka juga sudah minta maaf
    semoga bisa dimaafkan sama TSnya :)
     
  12. luqman1104

    luqman1104 Ads.id Starter

    Joined:
    Apr 17, 2010
    Messages:
    68
    Likes Received:
    8
    ya sudah saya maaafkan :)
     
  13. p3durungan

    p3durungan Super Hero

    Joined:
    Jan 26, 2009
    Messages:
    18,673
    Likes Received:
    6,050
    Location:
    depan laptop
    case closed - semoga sukses :salaman:
     
Thread Status:
Not open for further replies.

Share This Page