1. Halo Guest, pastikan Anda selalu menaati peraturan forum sebelum mengirimkan post atau thread baru.

Cara PDKT Ke Wanita Idaman Anda: Rahasia Sukses

Discussion in 'Chit Chat' started by womenmagnet, Aug 18, 2013.

  1. womenmagnet

    womenmagnet Banned

    Joined:
    Aug 6, 2013
    Messages:
    7
    Likes Received:
    9
    Location:
    jakarta
    Setelah Anda kenal dengan Wanita Idaman Anda, tentunya setelah itu Anda harus mengadakan Pendekatan atau PDKT dalam bahasa gaulnya, ke Wanita tersebut.


    Nah, Fase PDKT inilah Fase yang amat sangat Penting setelah Perkenalan Anda dengan Sang Wanita Idaman. PDKT yang Benar tentu akan membuat Sang Wanita dekat Anda secara Romansa, dan untuk selanjutnya Pacaran dengan Anda.


    Lalu, gimana sih Cara PDKT ke Wanita Idaman Kita yang Benar dan Tepat?
    Apa saja sih Rahasia Sukses dari Cara PDKT yang Benar ke Wanita Idaman Kita?


    Banyak Pria yang (hanya) fokus untuk Meningkatkan Kualitas (Quality) dan Nilai (Value) Dirinya. Mereka berharap bahwa dengan Menjadi Pria Lajang yang Mewah dan Berkualitas, Otomatis Wanita akan Suka, Tertarik dan Jatuh Cinta pada Mereka.


    Ada yang Berusaha lebih keras dan bahkan Bekerja 2-Shift dalam 1-Hari untuk Mencapai Kesuksesan Karier dan Keuangan. Ada yang menginvestasikan Waktu, Tenaga, dan Biaya habis-habisan untuk memperbaiki Penampilan Mereka, baik dengan Mengupgrade Style Fashion Mereka agar Update Terus dengan Mode Fashion terkini, ataupun dengan Berlatih Keras di Fitness Center, Gym, dan Pusat Kebugaran untuk memunculkan Tubuh Ateletis dan Perut Six-Pack Mereka.


    Tapi, Mereka hanya berhenti di situ.


    Usaha dan Perjuangan Pria-Pria tersebut untuk Mendapatkan Cinta dan Wanita Idaman Mereka cuma berhenti di titik Meningkatkan Kualitas (Quality) dan Nilai (Value) Dirinya.


    Mereka hanya fokus ke dirinya sendiri. Terus Berinvestasi dalam Membuat Dirinya Sendiri Menjadi Pria yang Lebih Mewah dan Lebih Berkualitas. Tapi, Mereka tidak Pernah berusaha untuk Belajar Memahami dan Mengerti Wanita!


    Tapi pada akhirnya justru ketidakmampuan Mereka untuk Mengerti dan Memahami Wanita membuat Wanita Tidak Peduli untuk Aware dan Tidak Aware untuk Peduli akan Kemewahan dan Kualitas Mereka.


    Karena Cara dan Gaya Interaksi Para Pria Mewah Berkualitas tersebut yang Tidak Sesuai dengan Content (Psikologi) dan Context (Mood, Situasi, dan Kondisi) Sang Wanita Idaman Bersangkutan, mengakibatkan Mereka Jomblo dan Lajang (Terus).


    Adaptasi adalah Hal yang Sangat Penting dalam Kehidupan. Untuk Adaptasi, Kita harus Memahami Content dan Context dari Suatu Hal yang Ingin Kita Adaptasi.


    Dalam Bisnis, Kita sering mendengar Case Study Classic dimana KFC dan Mc.Donalds menyediakan Nasi dalam Menu-nya untuk Pasar Indonesia, padahal dalam Menu Standar Mereka, tidak pernah ada Nasi. Namun untuk Penetrasi ke Pasar Indonesia, Perusahaan-Perusahaan Fast Food Multinasional tersebut melakukan Adaptasi untuk Menyesuaikan dengan Content dan Context Masyarakat Indonesia.


    Tiada Seorangpun di Dunia yang Meragukan Kualitas Produk dan Service KFC atau Mc.Donalds. Tapi Mereka tetap Adaptasi di Indonesia, dan: Sampai Hari Ini, Mereka Tetap Market Leader di Indonesia untuk Fast Food berbasis Burger dan Fried Chicken.


    Ketidakmauan dan Ketidakmampuan Pria-Pria Mewah dan Berkualitas tersebut Memahami Wanita yang Mereka PDKT, membuat Mereka tidak melakukan Adaptasi, sehingga Pria-Pria tersebut (Tetap) Mewah dan Berkualitas, namun (Terus) Jomblo.


    Padahal berbeda dengan Aspek Karier, Keuangan, dan Cita-Cita, dimana secara Dominan Anda hanya berhubugan dengan Diri Anda Sendiri, sementara ketika Kita berjuang dalam Meraih Cinta dan Wanita Idaman Kita, Kita tidak hanya berhubungan dengan Diri Kita Sendiri tapi juga Si Wanita Yang Sedang Kita PDKT.


    Dalam Perjuangan Anda Meraih Kesuksesan dalam Cita-Cita, Karier, dan Keuangan, Most Of The Time Anda hanya berhubungan dengan Diri Anda Sendiri: Bagaimana Anda Fokus Pada Mimpi Anda, Mengembangkan Mindset, Kepribadian, Sikap, dan Kebiasaan yang Mendukung dan Mempercepat Anda Mewujudkan Mimpi Anda.


    Hal ini Totally Different dengan Aspek Cinta, Percintaan, Asmara, dan Romansa. Anda bukan saja Berhubungan dan Berinteraksi dengan Diri Anda untuk Meningkatkan Value-Value Diri Anda yang Relevan dalam Cinta, Percintaan, Asmara, dan Romansa (disebut MAN Dimensions dalam WOMEN MAGNET), namun juga pastinya yang terpenting: Anda Berhubungan dan Berinteraksi dengan Si Wanita yang sedang Anda PDKT.


    Adalah sangat Bodoh dan bahkan Konyol, apabila ada Tips-Tips Solusi Romansa dari Konsultan Cinta, Relationship, dan Dating Coach yang menyebut dirinya Profesional, akan tetapi mengatakan bahwa untuk Mendapatkan Cinta dari Wanita yang Anda Idamkan, Anda hanya perlu Fokus ke Diri Anda Sendiri tanpa Memahami Wanita.


    Saya ingat dengan Konsep Bisnis dari Henry Ford (pada masanya), yang menyatakan: Bahwa Ford hanya akan memproduksi dengan 1 Design Model Mobil, yang saat itu disebut Ford Model-T, dan dengan 1 Warna, yaitu Hitam. Konsep ini disebut sebagai Product Concept dalam Literatur Marketing. Product Concept adalah Sebuah Konsep yang berorientasi dan berfokus pada Produk, dimana Produsen memproduksi Produk dengan Kualitas dan Fitur-Fitur Terbaik Menurut Si Produsen sendiri secara Subjektif.


    Tapi dengan Konsep ini, Ford sukses besar. Sampai hari ini Henry Ford masih termasuk salah satu Tycoon Terkaya Sepanjang Masa selain John D. Rockefeller, JJ Morgan, Andrew Carnegie, dan nama-nama Tycoon Era Revolusi Industri Abad 19-lainnya.


    Kenapa? Bukan Karena Konsep ini Benar dan Tepat, karena Memang Pada Masanya hanya Ford satu-satunya perusahaan di Dunia yang Memproduksi Mobil.


    Namun bagaimana akibatnya apabila Konsep ini dicopy-paste mentah-mentah dan dianjurkan oleh Para Konsultan Cinta dan Solusi Romansa Profesional tersebut untuk dianut dan diaplikasikan sebagai Solusi Romansa terbaik untuk Semua Pria dalam PDKT ke Wanita Gebetan Mereka Masing-Masing?


    Pastinya PDKT yang dilakukan oleh Para Pria didikan Mereka tersebut tidak akan Benar dan Tepat karena tidak Mempertimbangkan Content (Psikologi) dan Context (Mood, Situasi, dan Kondisi) spesifik tiap Wanita yang didekati oleh Para Pria tersebut.


    Dan kabar baiknya bagi Para Wanita: ‘Cowok Banyak, dan bukan Cuma Mereka doang!’ sehingga Para Wanita tidak harus Memilih Mereka yang tidak memahaminya.


    Dalam Dunia Bisnis, Product Concept ala Henry Ford sendiri sudah Kuno dan lama ditinggalkan oleh para Businessmen di Era Globalisasi ini.


    Sebagai gantinya lahirlah Marketing Concept, yang Memproduksi Produk sesuai dengan Kualitas-Kualitas dan Fitur-Fitur yang Diinginkan oleh Pasar (Market), sekaligus juga Mengkomunikasikan Values Produk-Produk tersebut dengan Approach yang sesuai dengan Psikologi Konsumen. Hal ini diteliti dan dipelajari sangat serius oleh Para Marketer Modern dalam Studi Consumer Behaviour (Perilaku Konsumen).


    Pertanyaannya: Apakah Anda masih mau menganut dan mengaplikasikan Konsep Usang ala Henry Ford dalam PDKT Anda? Fokus kepada Diri Anda sendiri tanpa Memahami Content dan Context Spesifik dari Wanita yang sedang Anda PDKT?


    Silahkan, Bro! Paling-paling Anda hanya akan Jomblo (Terus), tidak perduli seberapa berlelah-lelah dan ngotot-ngototnya Anda Meningkatkan Values Diri Anda.


    Memang Faktanya, pada Akhirnya Values Diri Anda Meningkat. Anda Benar-Benar Menjadi Pria yang Mewah dan Berkualitas. Tapi Anda akan Sulit Keluar dari Lubang Buaya Kesendirian dan Rasa Sakit Kutukan Jomblo akan terus menyiksa Anda.


    Teruslah Tingkatkan Kualitas Diri Anda, tanpa peduli untuk Memahami Wanita yang sedang Anda Dekati, Anda akan jadi Pria (Jomblo Sejati) yang Mewah dan Berkualitas.


    Dalam Mitologi Yunani, terdapat sebuah Kisah tentang Narcicuss, Putra dari Dewa Sungai bernama Cephissus dan Bidadari bernama Liriope.


    Narcicuss terkenal sebagai Pria yang Rupawan. Kerupawanannya tersohor sampai seantero Jagat Raya. Hal ini membuat Narcicuss semakin mengidolakan dan mencintai Dirinya Sendiri dan Kerupawanannya. Narcicuss jadi Sombong, Belagu, Tidak Peduli pada Dewa-Dewa lain, dan bahkan memperlakukan mereka dengan semena-mena


    Nemesis, Sang Dewi Pembalasan Dendam, berniat menghukum Narcicuss atas kelebayannya dalam Pencintaan dan Pengidolaan pada dirinya sendiri dengan menjebak Narcicuss ke dalam Kolam Sebening Kaca yang Dalamnya Tidak Berujung.


    Narcicuss, melihat bayangan Dirinya sendiri di Kolam mengira itu adalah Kaca, tak mengetahui jebakan yang dipersiapkan Nemesis untuknya. Ia berlari menyongsong Bayangan Dirinya Sendiri yang amat diidolakan dan dicintainya. Akhirnya Ia masuk ke dalam jebakan Nemesis, tercebur dan tenggelam ke Dasar Kolam Tak Berujung.


    Demikianlah Asal-Usul istilah Narcist. Adalah Tragis sekaligus Konyol apabila Anda harus menjadi Narcistist Romansa yang puas berilusi dan berdelusi ria membayangkan Anda adalah Pria Lajang yang Mewah dan Berkualitas layaknya James Bond, Casanova, Ariel Noah ex Peterpan, atau Tony Stark yang begitu gagah dan menawan bagi Para Wanita inside His Expensive, Cool, and Glossy Iron-Man Uniform.


    Dalam Delusi dan Ilusi Narcisitist Anda, Anda terus habiskan waktu, usaha, dan biaya Meningkatkan Kualitas (Quality) dan Nilai (Value) Diri Anda tanpa pernah berinvestasi secara seimbang dalam Meningkatkan Kualitas (Quality) dan Nilai (Value) Pemahaman Anda Akan Wanita, tentunya dalam Kesendirian dan Status Jomblo (Terus).


    Pada Akhirnya, Rahasia Sukses dari PDKT ke Wanita Idaman Anda yang Pertama dan Terutama, Point No.1 adalah Mempelajari dan Memahami Content (Psikologi) dan Context (Mood, Situasi, dan Kondisi) Wanita Idaman yang sedang Anda PDKT.


    Sehebat apapun Kemewahan dan Kualitas Anda sebagai Pria Lajang, pastikan Anda Memahami Content (Psikologi) dan Context (Mood, Situasi, Kondisi) dari Wanita Yang Anda PDKT, Kecuali Anda sudah Puas dan Bahagia dalam Ilusi dan Delusi Narcistis Anda sebagai Pria Lajang (Terus) yang Mewah dan Berkualitas.


    Demikian Artikel yang sudah panjang ini. Terus ikuti Artikel WOMEN MAGNET baik yang ditulis sebelum maupun sesudah Artikel ini, karena dalam setiap aksara, kata, kalimat, dan paragrafnya tersimpan butiran-butrian mutiara kebijaksanaan berharga yang mengungkap Rahasia Mendapatkan Cinta dan Wanita Idaman Anda, dan menjalani pengalaman hidup nyata sebagai WOMEN MAGNET (Magnet Wanita).


    BB Pin : 2B09EEF6
     
  2. 4winner

    4winner Super Hero

    Joined:
    May 13, 2008
    Messages:
    6,038
    Likes Received:
    423
    Location:
    SEMINYAK BALI
    BENAR BENAR SEMPURNA , Sudah diterapkan belum ini ?
     
  3. be_honest

    be_honest Super Hero

    Joined:
    Jun 2, 2009
    Messages:
    1,836
    Likes Received:
    246
    Location:
    cockpit
    Kenapa..

    kenapa terakhir artikel harus ada Pin BB ya?
     
  4. be_honest

    be_honest Super Hero

    Joined:
    Jun 2, 2009
    Messages:
    1,836
    Likes Received:
    246
    Location:
    cockpit
    Wah dobel mod ..
     
  5. Eldi Y

    Eldi Y Ads.id Pro

    Joined:
    Jul 8, 2013
    Messages:
    274
    Likes Received:
    4
    Location:
    eldi.web.id
    nerapin dulu dah kira kira berhasil gk nih :D ahah :D
     
  6. syd13

    syd13 Super Hero

    Joined:
    May 24, 2009
    Messages:
    2,973
    Likes Received:
    1,352
    Location:
    Twitter.com/SatriaYudha
    Ayo ayo fakir asmara segera di invite pin BB TS :p
     
  7. velix

    velix Hero

    Joined:
    Sep 29, 2011
    Messages:
    500
    Likes Received:
    31
    Location:
    Nanga Bulik, kalimantan tengah
    (⌣́_⌣̀) kalo secara teori memang mudah.
    (‾˛‾")ƪ(˘-˘) tapi karakter manusia beda2. Mending secara naluri saja
     
    bernandin likes this.
  8. mbendoll

    mbendoll Blogcepoters

    Joined:
    Jan 30, 2013
    Messages:
    1,981
    Likes Received:
    1,141
    IDnya ane add ahh.. biar diajarin jadi playboy.. wkwkwk :lol:
     
  9. hariri

    hariri Super Hero

    Joined:
    Aug 30, 2010
    Messages:
    1,764
    Likes Received:
    26
    Location:
    /wp-admin/your-heart
    adduh panjang amat penjelasannya gan, bookmark dulu.
    mau dibaca klo lagi senang membaca, coz paling senang baca baklink n dollar gratis :bye:
     
  10. syifaun

    syifaun Ads.id Pro

    Joined:
    Jan 13, 2012
    Messages:
    413
    Likes Received:
    10
    Location:
    127.0.0.1
    Intinya tingkatkan dulu kualitas (quality) dan nilai (value) pada diri sendiri ya gan :tameng:
     
    BambangNotAlone likes this.
  11. Kelewer

    Kelewer Super Hero

    Joined:
    Feb 10, 2012
    Messages:
    878
    Likes Received:
    88
    Location:
    hell
    emangnya ada yg sanggup baca semuanya d atas ??? panjang bener..:D
     
  12. degungJagung

    degungJagung Super Hero

    Joined:
    Nov 28, 2011
    Messages:
    1,092
    Likes Received:
    29
    Location:
    Bali
    Peboy in action..
    yg baik utk yg baik baik :senyum:
     
    mbendoll likes this.
  13. roberoy

    roberoy Ads.id Fan

    Joined:
    Aug 4, 2012
    Messages:
    172
    Likes Received:
    9
    Location:
    sumsel
    ini untuk cari pacar doang atau istri gan.
    kalau mau cari istri caranya 'taaruf' aja gan, tested 100%.
    aman dan terkendali, dan dapet istri sesuai idaman (doa dulu sebelum taaruf), walaupun ga langsung klop. ane aja 15 kali ta'aruf, terakir baru klop dan udah punya anak satu sekarang :).
     
  14. rawapesona

    rawapesona 10000USD/Month

    Joined:
    Jan 26, 2011
    Messages:
    4,859
    Likes Received:
    372
    Location:
    https://proreview.host
    biar bisa broadcast BB ente sob..ujung2 nawarin produk

    SORI no offence,,hhhhhhhh
     
  15. bernandin

    bernandin Super Hero

    Joined:
    Jan 20, 2010
    Messages:
    4,337
    Likes Received:
    872
    Location:
    Bondowoso

    I LIKE IT, PACARAN NOO. TAARUF LANGSUNG NIKAH YESSS !!!


    buat agan Ts, ane ngak punya BB :nangis:
     
  16. Djavahouse

    Djavahouse Ads.id Pro

    Joined:
    May 16, 2012
    Messages:
    458
    Likes Received:
    11
    Location:
    ezinearticles.com/?expert=Erik_Wibowo
    well, tanpa bermaksud meremehkan postingan TS, saya rasa TS salah tempat, di sini tempatnya mereka yang fokus dengan mengejar kesukesan and that's what a real man should do :D
     
  17. deargodiouz

    deargodiouz Super Hero

    Joined:
    Aug 22, 2011
    Messages:
    1,314
    Likes Received:
    58
    Location:
    New Zealand
    Mudah tidaknya bergantung ke kualitas diri aghan. Yang dibutuhkan cuma skill, kreatifitas dan kesempatan ~~~\o\

    Banyak trik yang simple but powerful untk soal asmara.

    Pick ajj satu dua tiga teori yang cocok buat aghan kemudian praktek. praktek. PRAKTEK!

    yo'i gan :)

    Gag semua trik soal asmara mengarah ke pleboi gan. Dunia udah sempit gan, pemikiran aghan jangan :)

    Gimana cara membahagiakan pasangan salah satu tujuannya.


    Om.. om.... Kesuksesan bukan melulu soal materi doang~

    Buat apa kesuksesan materi didapat tapi gag ada seorang pun yang bisa membahagiakan? Open your mind icaaa kaliiii:)
     
  18. pritjudam

    pritjudam Super Newbie

    Joined:
    Aug 23, 2010
    Messages:
    2,162
    Likes Received:
    241
    Location:
    Garden of Eden
    Kepanjangan...menurut ane sih intinya bikin wanita nyaman :senyum:
     
    Last edited: Aug 27, 2013
  19. adisini

    adisini Super Hero

    Joined:
    Dec 26, 2006
    Messages:
    963
    Likes Received:
    123
    di forum sebelah malah ada yang bikin tutorial merebut pacar orang. #tepokjidat
     
  20. nursalim_tms

    nursalim_tms Newbie

    Joined:
    Dec 15, 2011
    Messages:
    6
    Likes Received:
    0
    ane coba dulu gan
     

Share This Page