1. Halo Guest, pastikan Anda selalu menaati peraturan forum sebelum mengirimkan post atau thread baru.

'Investasi' Dengan Training Kesehatan

Discussion in 'Bisnis Umum' started by tirto92, Feb 22, 2013.

  1. tirto92

    tirto92 Newbie

    Joined:
    Jun 15, 2012
    Messages:
    39
    Likes Received:
    2
    Introduction:
    Maaf sebelumnya om momod kalo thread ini melanggar aturan silahkan aja di move atau di delete, tapi abis itu saya dikasih pencerahan ya kesalahannya apa :D
    [​IMG]
    [​IMG]

    Terus, SEFT itu apaan sih?

    SEFT (Spiritual Emotional Freedom Technique) adalah pengembangan dari EFT (Emotional Freedom Technique) yang ditemukan oleh Gary Craig. Penambahan unsur spiritual, menyebabkan efek EFT menjadi lebih dahsyat. SEFT merupakan sebuah metode penyembuhan berbagai penyakit fisik dan emosi yang langsung ke sumber penyakit. Seringkali prosesnya hanya butuh 5-50 menit saja.

    Oh terapi penyembuhan kaya ustadz-ustadz yang di tipi itu ya?
    Bukan gan, kalo itu mah ane gatau pake ilmu apaan soalnya kadang gak masuk akal, udah gitu secara ilmu medis dan agama juga ternyata ngawur (ada yang penyakitnya ditransfer ke binatang lah, macem-macem).. hiii serem banget ya, sembuh sih tapi jd banyak dosa. Kalo SEFT ini gan..

    Sejenis klinik TONG**** gitu?
    Ih bukan gan, itu mah menurut temen-temen ane yang keluarganya udah berobat ke situ mahalnya aduuuh ampun deh bikin mumet gan, kalo SEFT bukan kaya gitu gan, SEFT tuh..

    Haaaa herbal-hebal gitu ya?
    Duuuh bukan gan, bukan gitu.. agan dengerin dulu ya ane mau jelasin SEFT itu apa.

    SEFT itu bukan kaya yang agan bilang dari tadi tuh, seft tuh kaya akupuntur gan, tapi bedanya ini gak ditusuk-tusuk pake jarum, sakit! hhe metode SEFT ini simple gan cukup dengan ditotok-totok/diketuk-ketuk pake 2 jari di titik-titik tertentu. Dan menurut ane ini metode penyembuhan tercepat yang pernah ane tau. Agan tau deh pasti, pernah diliput juga kok sama RCT*. :silau: yang pasti metode ini bisa dijelasin secara ilmiah:jatuhcinta: nih gan biar video deh yang berbicara.

    Penjelasan langsung oleh Founder SETF (Pengembang Metode EFT)
    :
    [video=youtube;DiXrePZryX4]https://www.youtube.com/watch?v=DiXrePZryX4[/video]
    Oh iya gan mau tanya lagi nih, kira-kira metode SEFT ini buat penyakit apa aja ya?
    Selama ini sih banyak banget kasus penyakit yang udah bisa disembuhin pake metode SEFT, dari yang ringan-ringan sampe penyakit berat juga bisa. Dari yang pegel-pegel, keseleo, sakit pinggang, sakit leher (salah bantal), susah tidur (insomnia), alergi, berenti merokok, sampai asma, diabetes, kanker juga bisa gan. Dan nggak hanya itu gan, masih banyak lagi, yang pasti "try it for everything" insyaallah bisa :)

    Nah agan sendiri udah ngebuktiin belom khasiatnya dari metode ini?
    Alhamdulillah sudah gan, sedikit cerita aja ya. Sebelum ikut training ini ane perokok berat gan, sehari bisa 1-2 bungkus. Pokoknya kalo gak ngerokok gak bisa mikir! hehe dan parahnya lagi ya gan, ane ini punya penyakit 'ASMA'. Hmm bandel ya padahal asma tapi ngerokoknya kuat banget. Udah gitu ane ini gak bisa tuh tidur cepet, ya paling cepet jam 2 atau jam 3 pagi lah, tambah parah aja deh nih penyakitnya. Dalam sehari ane harus ngeluarin uang paling minim 12rb buat rokok, dalam sebulan ane harus keluarin uang -/+ 110rb buat beli obat asma (ventoline inhaler), dan tiap 3 atau 5 bulan, ane harus ngeluarin -/+ 500rb buat berobat ke rumah sakit. parahnya uang-uang itu bukan lah uang ane gan, tapi uang orangtua ane, soalnya ane masih kuliah gan "nangis2" yaampun ane nakal banget ya gan, gak bisa menghargai orangtua. Nah setelah ane ikut training itu tanggal 26-27 januari 2013 kemarin, ane langsung ngerassain perubahannya gan. Pertama ane bisa dengan mudahnya berenti ngerokok, tanpa pusing pusing stres gak ngerokok, trus semenjak itu ane gak pernah nyentuh tuh ventolin lagi, padahal tadinya tiap hari ane pasti pake obat itu, soalnya Asma ane termasuk berat. Dan yang paling penting gan.. hati ane jadi lebih tentrem ni gan, insyaallah ane gak nakal-nakal lagi sama orang tua, ngeri kena teguran dari yang Maha Menegur hiiiii serem..

    Ah sumpah lo gan?
    yaampun gan Demi Allah SWT gan.. kalo gak percaya tuh di web ane ada nomer hp ane langsung sms atau telfon aja buat tanya-tanya, ada alamat rumah ane juga (rumah orang tua sih) yang di bekasi. Atau kalo agan mau ketemu ane, ane di jogja kuliah di UPN hhe bisa ketemuan gan :D

    Gan ente buka thread ini gak takut dikasih liburan apa sama om p3durungan? Agan bilang Investasi, mana investasinya gan?
    kalo cuma nawarin trainingnya doang mah ane ngeri gan, nanti dikasih liburan panjang lagi hhe tapi ini dia gan kelebihan dari ikut training ini. kita dapet Hak usaha gan :gembira:
    ya intinya sih kalo kita bisa ngajak orang kita dapet komisi gitu gan, nih langsung aja gan penjelasannya

    Peluang Bisnis:
    [​IMG]
    [​IMG]
    [​IMG]
    [​IMG]
    [​IMG]
    [​IMG]
    [​IMG]
    gimana om p3durungan ane ngelanggar aturan gak? hhe kalo ngelanggar maaf ya om jangan dikasih liburan:malaikat:
    Nah investasinya jadi ada 2 kan gan? investasi kesehatan + investasi untuk punya alternatif bisnis

    Wah berarti kalo ane ikut training ini dari agan, agan dapet komisi segitu gede dong?

    iya lah gan, hehe enak kan? tapi nggak mau lewat ane juga gpp kok gan, toh sama juga nantinya bakal kaya gini sistemnya hhe

    Emang berapa sih gan biaya trainingnya?
    Biayanya murah gan, cuma Rp 3.500.000,- .. Murah kan? hhe

    Murah dari mana gan? gila lu ya, 3,5jt mah mahal gan...!!
    Mahal dimananya gan? gini deh ya ane ngomong berdasarkan apa yang udh ane dapetin.
    nah liat kan, itu sebelum ane terapi dan ikut training SEFT gan, coba itung berapa uang yang harus ane keluarin setiap hari, setiap bulan, dan setiap tiga bulan? kalo dijumlahin dalam setahun jadi berapa tuh ya? Nah setelah ikut ini Alhamdulillah asma ane udah gak kambuh lagi, ane udah berenti ngerokok, dapet bisnis baru lagi :mataduitan:


    Trus kalo lewat ente gan, ane dapet diskon gak?
    Dapet dong, ane kasih cash back deh 100rb :cerutu:Sssst.. tapi jangan bilang-bilang yah, ini khusus warga ads-id lho hhe nanti sms aja bilang kalo ente warga ads-id.

    Wah gan ane ga ada duit nih, ane kumpulin uang dulu ya gan..
    iya gan gpp, santai aja.. thread ini ane buat juga bukan sebagai paksaan kok untuk pembacanya agar ikut apa yang ane tawarin, ane cuma mau kasih solusi bagi yang masih sakit-sakitan, bolak-balik ke dokter & beli obat (keluar uang terus), yang mau berenti ngerokok, yang punya penyakit berat (kaya yg ane alamin) atau yang keluarganya sakit, mau nolong orang nyembuhin masalah fisik dan spikologisnya, dan lain lain gan masih banyak hhe, dan juga ane mau kasih alternatif bisnis (online maupun offline), apalagi di sini banyak yang jago SEO, Sosmed marketing dll.. wah bukan pekerjaan yang rumit nih jalanin bisnis ini.
    yauda yah gan segitu dulu, ternyata ngetik itu nggak capek ya, yang capek mikirin kata-kata apa yang bagus buat diketik :swt2:
    kalau mau penjelasan lebih lanjut atau mau registrasi bisa langsung dateng ke web ane gan, silahkan..
    hxxp://caramudahsehat.com/
     
    Waektra likes this.
  2. Diandra

    Diandra Super Hero

    Joined:
    Apr 8, 2011
    Messages:
    3,330
    Likes Received:
    2,168
    Location:
    Ads.id
    Semacam MLM gitu y gan? trus dalam training ada apa aja? masih belum paham :hmm2:
     
  3. tirto92

    tirto92 Newbie

    Joined:
    Jun 15, 2012
    Messages:
    39
    Likes Received:
    2
    Kalo sistemnya mungkin iya ya gan.. sejenis MLM gitu.. tapi jutru yang ane tekenin di sini bukan itunya gan, ane mau temen-temen ads-id jadi pada sehat gan hhe dalam trainingnya nanti kita dijelasin dasar-dasar dari metode SEFT itu gimana, penjelasan secara ilmiahnya, sama cara ngelakuin terapinya itu gimana gan :senyum:.. udah gitu ada materi tentang Keberuntungan, Kesuksesan, Kebahagiaan, Kesembuhan, Keberkahan hidup. Pokoknya training dua hari aja insyaallah bisa ngerubah agan deh hhe.. atau liat langsung di web ane tuh gan :manja:
     
  4. flipitup

    flipitup New Comer

    Joined:
    Jun 28, 2012
    Messages:
    596
    Likes Received:
    102
    bisa sembuhin macem2 penyakit? meskipun tanpa pengetahuan dasar tentang struktur dan sistem tubuh manusia? dalam 2 hari? wow
     
  5. tirto92

    tirto92 Newbie

    Joined:
    Jun 15, 2012
    Messages:
    39
    Likes Received:
    2
    nah 2 hari itu fokus ke pengetahuan itu gan, biar terapinya gak asal-asalan.. ane udah ngebuktiin sendiri gan, alhamdulillah.. tuh di web ane ada testimoni dari pak tung desem waringin, aa gym, sama Ary Ginanjar Agustian (Penemu metode ESQ). Atau ubek-ubek di google gan info tentang metode ini, kalo ga ubek-ubek page ane juga boleh :senyum:
     
  6. flipitup

    flipitup New Comer

    Joined:
    Jun 28, 2012
    Messages:
    596
    Likes Received:
    102
    wah berarti adek ane ditipu nih sama UGM, doi kuliah kedokteran udah hampir 4 tahun... padahal untuk tujuan yg sama kalo pake metode mas bro bisa cuma 2 hari ya? wah ane suruh kluar aja deh dia :lulz:

    btw, ane ubek2 jurnal kesehatan kok ngga ada ya soal metode ini, kalo emang bener bisa nyembuhin macem2 penyakin kan harusnya udah pada heboh praktisi kesehatan sedunia
     
  7. startgain

    startgain Ads.id Pro

    Joined:
    Dec 23, 2012
    Messages:
    441
    Likes Received:
    255
    Location:
    Palembang
    Saya setuju dengan '' Mindahin penyakit ke hewan itu agak kurang masuk diakal '' , tapi saya juga setuju kalau '' bisa ngobatin banyak penyakit hanya dalam waktu 2 hari belajar, tanpa skill dasar and pengetahuan yang memadai'' itu juga sangat gak masuk akal buat saya gan :lol:

    Seingat saya sih 2 hari itu kalau gak salah cuma 48 jam kan ?
     
  8. tirto92

    tirto92 Newbie

    Joined:
    Jun 15, 2012
    Messages:
    39
    Likes Received:
    2
    hihihi agan lucu ni mikirnya kaya gitu, ga boleh gitu gan.. ilmu pengobatan kan ada 2 gan, pengobatan timur dan barat. Ntar dijelasin tuh gan pas training hhe metode SEFT itu penegembangan dari metode EFT, nah metode EFT itu yang nemuin si Gary Craig, EFT pun itu sebenernya ilmu pengembangan juga gan.. asalnya ya dari akupuntur.. nih gan saya kasih link sejarah EFT nya, semoga agan mau meluangkan sedikit waktunya untuk membaca hhe

    hxxp://id.wikipedia.org/wiki/Emotional_Freedom_Technique
    hxxp://en.wikipedia.org/wiki/Emotional_Freedom_Technique
    hxxp://www.indoeft.com/?sejarah-eft,36

    Nah si Ahmad Faiz ni muridnya Gary Craig langsung gan (sekilas info gary craig ini atheis gan). Nah si Ahmad Faiz sebagai sebagai orang yang beragama dia percaya kalo kekuatan spiritual (Do'a) dampaknya juga besar dalam penyembuhan. Nah keyakinan itu juga diperkuat dengan penelitian tentang doa yang dilakukan oleh Larry Dosey. Nih gan coba baca ini:

    hxxp://id.prmob.net/doa/tuhan/edgar-cayce-673641.html

    Nah hasil pengembangan itu jadi lah SEFT yang kalo orang awam bilang "ah gile emang orang indo ni, plagiat banget cuma nambahin S di depannya doang". hihihi padahal berdasarkan penelitian ya..

    nih gan nonton videonya hxxps://www.youtube.com/watch?v=_UIRPkuvIos

    nih gan Masuk berita juga lho hhe hxxps://www.youtube.com/watch?v=WvhIhWQo-J0

    Nih gan penjelasan tentang SEFTnya
    hxxp://caramudahsehat.com/

    Perbandingan antara SEF dan EFT
    hxxp://praktisiseft.blogspot.com/2012/06/seft-vs-eft.html

    Wah agan ketahuan nih, ngubek-ngubeknya kurang oke hehehe selamat membaca ya gan :senyum:
     
  9. tirto92

    tirto92 Newbie

    Joined:
    Jun 15, 2012
    Messages:
    39
    Likes Received:
    2
    Ya begitu lah ilmu pengetahuan gan, memang kadang gak masuk akal ya kalo kita nggak tau hhe dulu aja Wright bersaudara dibilang gila gra-gara bilang kalo manusia bisa terbang, eh pas dia bikin pesawat baru orang pada 'ngangguk-ngangguk' hhe itu gan penjelasannya ada di atas (post #8), semoga bermanfaat gan :senyum:

    UPDATE: Masuk muri gan hhe hxxp://www.muri.org/index.php?news_id=812&start=0&category_id=22&parent_id=22&pageaction2=searchnews&searchby=bykey&searchkey=Terapi+rokok&datesearch=
     
    Last edited: Feb 23, 2013
  10. tirto92

    tirto92 Newbie

    Joined:
    Jun 15, 2012
    Messages:
    39
    Likes Received:
    2
    UPDATE: Training SEFT jogja 23 Maret 2013. Minat lagsung PM aja :senyum:
     

Share This Page