1. Halo Guest, pastikan Anda selalu menaati peraturan forum sebelum mengirimkan post atau thread baru.

ane buka reseller dan dropship obat pelangsing ampuh

Discussion in 'Bisnis Umum' started by ojimori29, Dec 20, 2012.

  1. ojimori29

    ojimori29 Super Hero

    Joined:
    Jul 6, 2010
    Messages:
    812
    Likes Received:
    363
    Location:
    makassar
    Penjualan produk dimana Dropshipper menjual barang ke pelanggan dengan bermodalkan foto dari kami (tanpa harus menyetok barang) dan menjual ke pelanggan dengan harga yang Anda tentukan sendiri. Setelah pelanggan Anda mentransfer uang ke rekening Anda, maka Anda membayar kepada kami sesuai dengan harga beli Anda (ditambah dengan ongkos kirim ke pelanggan Anda) dan memberikan data-data pelanggan (nama,alamat,no HP) kepada kami.

    Barang yang Anda pesan, akan dikirim ke pelanggan Anda dan nama pengirim diganti dengan nama toko Anda. Selisih uang yang Anda terima dari pelanggan dengan yang Anda bayarkan kepada kami adalah keuntungan Anda.

    Saya menyadari bahwa menjadi pelaku droshiping gampang2 susah, kenapa? karena pertanyaan yg selalu timbul dalam perasaan ?

    1. Apakah toko yg tempat ane dropship terpercaya ?
    2. Apakah betul toko tempat saya menggunakan nama saya untuk mengirimkan kekonsumen?

    tapi saat ini, saya ingin mengajak menjadi dropship saya, dengan memasarkan PRODUK pelangsing, "BIOLO WSC" harga biolo pada umumnya 186rb(jika anda menjadi member) dipasarkan non member 250rb, selisih harga kira2 60rb, dipotong ongkir 10rb menggunakan pos. berarti total keuntungan 50rb/btl....selain itu karena BIOLO adalah produk WOO TEKH (MLM) maka selain anda untung di penjualan dengan selisih harga, anda juga akan mendapatkan bonus, kelipatan 400rb/btl,,,

    bagaimana cara kerjanya ?
    Jika anda menjadi dropshipper kami, berarti secara otomatis anda terdaftar sbg member, dengan harga 186rb, sesuai harga perusahaan (masih ada yg lebihmurah) tapi itu sebenarnya melanggar kode etk perusahaan.
    kewajiban anda setelah anda menjadi member min belanja 10btl biolo, senilai dengan 1.8juta, anda berhak mendapatkan Bonua langsung 450rb, dan keuntungan penjualan 10btl X 50rb, berati keuntungan anda totalnya 500rb+450rb= 950rb/10btl...wouw.. coba bayangkan jika anda yakin n mampu menjual 40 btl/hari, maka anda berhak mendapatkan 40 X 50rb,=2jt, dan ditambahkan total bonus 450 X 4=2t, jadi total keuntungan jika 40btl adalah 4jt, anda mendapatkan 4jt/hari... bayangkan jika mampu memasarkan 40btl/hari dikalikan 30 hari= 1200btl, dan 1200 X 50rb=??????????? dan keuntungan 450rb X 1200=????
    itulah mekanisme kerja produk kami... anda bebas menjual berapa pun anda inginkan, tp menurut analisis saya, harga maksimal org berbelanja di internet hanya 300rb... melebihi angka 300rb, calon kostumer anda akan berpikir berbelanja? mengapa karena anda belum punya braind seperti toko online yg udh dikenal.


    Apa manfaatnya, jika saya menjadi dropship saya ? anda akan mendapatkan FOTO PRODUK,FOTO TESTIMONI, SCREENSHOT KONFIRMASI BRG SMP dan foto resi yg akan kami watermarkkan sesuai dengan permintaan anda....

    bagaimana cara menjadi dropship ? caranya sangat mudah... sebelum anda menjadi member, silahkan mencari foto2 biolo, n memasarkan produknya,nnti etelah anda mempunyai pesanan 10btl berbeda-beda setiap alamat yg akan dikirimkan, saya akan tetap mengirimkannya, berdasarkan nama anda, sebagai kostumer anda, seolah-olah barang yg kami kirimkan anda milik anda.

    maaf sekali lagi mimin, produk diet adalah produk MLM, tp MLM yg tidak membutuhkan menccari org untuk diyakinkan, karena nama kucing kesayangan anda pun dpt masukkan. seperti yg ane kerja skrg, hehehe, jadi promosi yah, siapa tahu anda yg berminat...hehehe

    untuk info jelasnya, silahkan telp aja kenomor ini 085399172929 nnti saya jelaskan lebih lengkap, selain itu saya akan membantu anda bagaimana mengoptimasi untuk fanspage, twitter untuk memasarkan produk anda, dan mempercepat anda mendapatkan bonus demi bonus dari woo tekh.

    Bes regard
     
  2. K4yrul

    K4yrul Ads.id Pro

    Joined:
    Mar 16, 2012
    Messages:
    302
    Likes Received:
    15
    Location:
    Online Shop
    Boleh di coba neeh gan,,

    Skalian berguru am mastah ojimori...
     
  3. 15menit

    15menit Super Hero

    Joined:
    Jun 10, 2008
    Messages:
    1,592
    Likes Received:
    136
    Location:
    Palembang
    ada BPOM nya gak gan.. biar aman menjualnya..
     
  4. learn2be-np

    learn2be-np Ads.id Starter

    Joined:
    Mar 12, 2011
    Messages:
    89
    Likes Received:
    0
    Location:
    Malang
    Mantab infonya
     

Share This Page