1. Halo Guest, pastikan Anda selalu menaati peraturan forum sebelum mengirimkan post atau thread baru.

★ [SHARE] $100/day aLa Googlr [✔] Simple BUT Ribet, Bukan Untuk Orang MALES ★

Discussion in 'Bengkel AdSense' started by Googlr, Jan 10, 2013.

  1. Googlr

    Googlr Banned

    Joined:
    Jan 14, 2012
    Messages:
    1,191
    Likes Received:
    744
    Location:
    uberhumor.com
    [FONT=&amp]START SHARING[/FONT][FONT=&amp] STOP SELLING[/FONT][FONT=&amp]
    :megaphone:[/FONT][FONT=&amp]:megaphone:[/FONT][FONT=&amp]:megaphone:[/FONT]

    [FONT=&amp]

    klo di inget-inget perasaan dah lamaaaaaaaaaaaa bangetttttttttt ngak berbagi n sharing bersama temen semua, kebetulan baru sempet sekarang ada waktunya tuk berbagi. buat momod klo saalah tempat monggo dipindah ea. tp jgn dikasih tiket liburan ke mars [/FONT][FONT=&amp]:hello:

    ok lansung aja, sedikit intermezo ya biar gk garing.....!
    2 bulanan belakangan ini sering liat forum ads-id dipenuhin orang yang bisa disebut opurtunis kenapa ane ngomong demikian ? karena aku suka miris kl ngeliat thread dagangan Ebook Cara Rahasia Earning Gede atau Rahasia Bisnis Facebook atau Kursus Rahasia Earning $100/month. (no offense)

    ane baru tau ada yang namanya "ilmu rahasia" kok waktu jaman kuliah dulu gk ada mata kuliah ILMU RAHASIA ea

    Untuk temen-temen sesama nubie kek ane yg suka atau tertarik sama jualan kek gitu mending pencet tombol X (exit) gk usah liat thread ini. seperti biasanya di thread" ane sebelum nya selalu w katakan KESUKSESAN itu bukan untuk orangMALES. (org males tuh earning nya $1/day) << baca:

    [/FONT]
    [FONT=&amp]sebelum beranjak lebih jauh disimak dulu eah hasil maenan ane degn kw musiman. no ss = hoax [/FONT][FONT=&amp]:five:

    [/FONT]
    [FONT=&amp]Earning Adsense dengan keyword musiman dari 1 blog [/FONT][FONT=&amp]:coffee:

    [/FONT][​IMG]
    [FONT=&amp]
    [/FONT][FONT=&amp]Disini saya akan coba memberi sedikit info tentang cara mengejar keyword musiman ala Googlr
    kenapa keyword musiman ? keyword musiman cepet jadi duit, w sukanya yg bisa cepet dapet duit, trafficnya cepet bejibun dan kawan kawannya. setelah mencoba banyak teknik tuk mengejar kw musiman dan banyak trial errornya. akhirnya ane nemuin rumusnya, dan sudah banyak diterapkan pada 127 blog milik ane. semua nya menggunakan BLOGGER.COM / BLOGCEPOT. [/FONT][FONT=&amp]

    [/FONT][FONT=&amp][FONT=&amp]:ok: [/FONT]mari kita bahas satu persatu...

    I. Senjata utama BLOGGER or Cepot
    Menurut kebanyakan mastah ads-id wordpress much better than cepot, ane sendiri gk setuju ma yg satu ini. tp entah lah, lain org khan lain rupanya ea gk

    Perbandingan WP vs Cepot[/FONT]


    [FONT=&amp]Wordpress[/FONT] [FONT=&amp]Cepot[/FONT]
    [FONT=&amp]Bayar Hosting[/FONT] [FONT=&amp]Gratis[/FONT]
    [FONT=&amp]Plugin Premium Harga Selangit[/FONT] [FONT=&amp]Gratis[/FONT]
    [FONT=&amp]Setup Ribet[/FONT] [FONT=&amp]Gak Pake Lama[/FONT]
    [FONT=&amp]Index Mingguan[/FONT] [FONT=&amp]Sejam doank[/FONT]
    [FONT=&amp]Anak Tiri[/FONT] [FONT=&amp]Anak emas si embah G[/FONT]
    [FONT=&amp]Serp google images dikit[/FONT] [FONT=&amp]Cepot Merajai 80% Serp Google Images[/FONT]
    [FONT=&amp]Lama jadi duit[/FONT] [FONT=&amp]Cepet Jadi Duit[/FONT]
    [FONT=&amp]
    dan masih banyak lagi lain lainnya, pokok Cepot tuh gk ada duanya dehhhhh.

    II. Pemilihan domain wat custom domain Blogspot. :welcome:
    sampe disini ane anggap ente semua sudah punya cepot yg berisi konten dan sudah cukup optimasinya (page authority, backlink yg mumpuni) untuk dilanjutkan ke custom domain.

    Senjata kedua andalan ane yg cukup ampuh menaklukan panda,pinguin,dino dan bala tentara mbah G lainnya. untuk hunting domain biasanya ane cari di auction godaddy,namedotcom,forum dp,freshdrop, etc.

    trik nya disini adalah cari namanya domain yang mengandung kw, aged domain atau droped, punya backlink yg masih idup, dll gunakan imaginasi anda. contoh sayang ngejar keyword wedding, maka ane akan cari domain menggandung kata wedding. klo bisa dapet yang berPR lebih nampol lagi.

    III. Pemilihan template
    untuk template ane sering gunain bawaan blogger hanya ada sedikit perombakan pada bagian
    - dinamis heading tag h1-h3
    - breadchrumb
    - rich snippet
    - width Content Wrapper 336px
    - width Sidebar wrapper 160px
    - width Container, outer wrapper, dan header wrapper 580px
    udah gitu yang simple-simple aja, yg jelas simple fast loading enteng :ok:
    mengenai carana jgn tanyain ane yahh, googling aja ntar juga bisa sendiri.

    IV. Optimasi Blog[/FONT]
    [FONT=&amp]-On Page Seo[/FONT]
    [FONT=&amp]mengenai seo onpage ane yakin temen” dah pada jago yahh, ya namanya on page ya gk jauh jauh dari pemilihan template yg seo friendly, navigasi yang baik, ads gk over, etc.
    [/FONT]

    [FONT=&amp]- Submit Search Engine & Blog Direktori[/FONT]
    [FONT=&amp]Ane biasanya suka submit blog ke SE yang banyak dan sebanyak banyaknya, hanya saja menurut beberapa mastah untuk SE cuukup Google,Bing,Yahoo. Blog direktori ini biasa ane cari list yg banyak banget, diawal-awal bangun blog kerjaan nya submit sana sini, entah apa karena ane yg rajin atu karena kebanyakan baca ebook jd semua teknik wa jabanin.

    - Daftar feedburner dan rss direktori lainnya[/FONT]

    [FONT=&amp]Bagian optimasi blog ini biasa ane lakuin diawal-awal blog baru seumur jagung, rata seminggu awal blog dibuat lansung submit sana-sini. Biasa ane lakuin semua ini manual aja, gk pake bot karena drpd beli bot mending buat sedekah. Kl pun ane pake bot pasti nyoba yg trial. Biasa lah kita khan pebisnis jadi prinsip dasar bisnis (modal dikit untung besar) tuh harus dipegang teguh. Tipikal orang Indonesia banget tuh :cerutu:
    [/FONT]

    [FONT=&amp]-submit webmaster google,bing,etc[/FONT]

    [FONT=&amp]Submit webmaster jarang ane lakuin diawal, biasa cukup add url/submit url aja. Karena kebiasaan ane suka nunggu blog benar-benar terindeks dan tersindikasi dengan baik. Setelah usia blog 3minggu baru lah daptar webmaster. Untuk yg ini ane gk tau benar tau gk, kl salah jgn ditiru soale wa suka ngikutin insting aja.

    V. Socialize[/FONT]


    [FONT=&amp]Seperti biasa idup ngikutin jaman, jadi kl hobi org sekarang maennan nya tweet,fb,pin,gplus. ini nih yg kadang meragukan ane. Masa ea pas lagi musim banned massal kita ngikutin juga :lol:[/FONT]

    [FONT=&amp]Koneksikan akun tweet dengan fb ente dgn menggunakan twitterfeed, jd klo kita ngepost otomatis dishare ke twitter dan fb.
    [/FONT]

    [FONT=&amp]Jadi disini maksud ane social activity tuh yang penting” aja, kek maenan tweet,fb,youtube, klo pinterest n gplus jarang ditekuni. Pinterest khan gk perlu repot-repot karena penggembar pinterest yg hobi nya hunting gambar tuh pasti nyasar ke blog kita. Gplus ini biasa ane gunain hanya untuk koneksikan dgn cepot milik ane.[/FONT]


    Lanjut dibawah. Nulis thread ini disela-sela kesibukan, ane butuh waktu 3hr tuk menulisnya. Ente hanya butuh waktu 3 detik tuk mencet like!
     
    Last edited: Jan 21, 2013
  2. Googlr

    Googlr Banned

    Joined:
    Jan 14, 2012
    Messages:
    1,191
    Likes Received:
    744
    Location:
    uberhumor.com
    VI. Trik ampuh mengejar Keyword musiman
    Setelah blog kita dirasa cukup siap dan authority meningkat ada baiknya setelah saat ini ente mulai fokus ngejar keyword musiman atau ngepost berita yg banyak dicari orang.

    Ini dia bagian dagingna yg dinanti-nantikan, dengan keyword musiman ane pernah ngantongin $800++/day dari adsense, yup benar dalam sehari aja. $800/day tuh dari 12blog. So disini ane Cuma mo ngingetin aja untuk jgn pernah sekalipun ente kecengin keyword musiman.

    -Research keyword musiman
    a. Keyword musiman selalu diikuti dengan hot trends di Negara premium (us,Canada,uk) sana, akan tentapi disini kita sesuaikan dengan niche blog kita. Contoh blog ente niche wedding buruan ke googledotcom/trends trus search wedding pilih Negara us,ca,uk waktu nya 7hr terakhir. Trus diliat hasilnna lanjut bandingkan dengan images search & ganti Negara nya yg premium aja ea. Selebihnya mainkan imajinasimu :kacapembesar:
    b. setelah dapet kw tersebut lanjut ngecek ads yg related dengan keyword tersebut. Contoh jika ente mendapati kw royal wedding ideas buruan ke GKT (gugel kw tool) trus cari apakah ada lebih dari 5 ads yg behubungan dengan kw buruan ente tersebut. Selain menggunakan GKT bias juga ke google.co.uk dan google.ca tau google.com.au.

    c. jika didapati ads yang related dgn kw tersebut gk ada silahkan kombinasikan kw tersebut dengan hot trends atau kembali ke point a dan kembangkan lagi kw tersebut.

    - Cara ngepost kw musiman

    a. Setelah research anda mendapatkan 4 keyword musiman yg mempunyai potensi cukup besar lansung aja kombinasikan kw tersebut menjadi judul/title posts. Contoh : royal wedding invitation, royal wedding cards, royal wedding ideas.

    b. buatlah judul title yg cukup menantang atau sedikit berbau kontroversi. Ini bertujuan agar dgn mudah kita dapat bersaing di serp dan otomatis ctr meninggkat. jika di serp posts ada berapa pada posisi 3 page one. Otomatis visitor akan lebih ingin ngeklik judul posts anda yg cahtcy dan mengandung unsur kontroversi td.


    VII. Optimasi Keyword musiman OFF Page SEO
    OFF Page SEO menurut ane udah bukan hal baru lagi buat tmen pendulang dollar ads-id. Dan memang untuk masalah ini ane sangat yakin ente semua lebih paham. Hanya saja saya mau sedikit berbagi tips cara ngejar keyword musiman tanpa harus buang duit beli backlink dan sebagainya.

    Entah apa karena hoki atau apa tp backlink untuk merajai keyword musiman kebanyakan yang ane temui adalah contextual link (backlink dari blogpost) khususnya dari web 2.0
    Akan tetapi tetap dijaman panda,penguin,dino seperti ini diversity lebih diutamakan, dan yg terutama backlink dari authority site. Ok mari kita bahas satu persatu.

    -dummy cepot
    Sudah bukan rahasia lagi backlink dumy cepot emang keren, apalagi klo dikombinasikan dengan zombie cepot lebih keren lagi. Untuk dummy cepot biasa ane nyari zombie cepot yang berhubungan dengan keyword musiman. Caranya udah banyak dibahas di forum ads-id kita tercinta ini.

    -wordpress dan web 2.0 lainnya
    -Backlink dari innerpage
    Backlink dari innerpage ini sangat ampuh untuk mendongkrak serp, untuk mencari backlink dari innerpage ane biasanya menggunakan addon firefox seoquoake. Karena ane orgnya suka ngerjain segala Sesutu nya secara manual ya mau gmana lagi, tetp akan dikerjakan. Seperti kata ane diatas klo update blog, menten blog aja males malesan gmana bisa dapet earning $100/day :mataduitan:

    -Anchor Diversity
    Kembali lagi keatas seperti yg ane katakan dijaman panda,penguin,dino, mat cat’s,meo cat :lol:
    Kita harus pinter-pinter nyari peluang, nyari celah kira” dimana nih kelemahannya yg bisa kita manfaatin. Masa para pejabat dpr kita yg GOBLOK nya minta ampun aja pinter nyari celah tuk korupsi kitanya gk bisa. :haha2:

    Contoh kasus :
    -Keyword musiman kita yg udah dijadikan postingan berjudul 1001 royal wedding invitation cards ideas.
    Nah dari keyword diatas ini tinggal kita maenkan anchor nya berbagai macam rupa, jgn lupa juga untuk menggunakan anchor yg terdapat dalam meta deskripsi posts. Karena google dah gk ngangep mete kw skarang kita maen nya dengan meta deskripsi. Sampe disini paham kan ???

    -masih berhubungan dengan deskripsi, trik yg selama ini ane guanakan dan cukup ampuh bermaen maen dengan deskripsi adalah sebelum ngasih backlink tunggu sehari ampe 2hr sehingga posts kita sudah benar” terindex dengan baik oleh SE. setelah itu kita ngasih backlink dari .edu .gov berPR. Ini bertujuan agar kw deskripsi nya nyebar (ane juga kada bingung dgn ini maksudnya apa) tp karena aku orang nya suka coba segala trik dari ebook org bule di wso sana. Yg semua nya ane jabanin.

    VIII. Sedekah
    Diatas semua itu backlink gaib teramat sangat ampuh dari segala jenis offpage,onpage,seo,metode yg ente coba jalani, so menurut hemat ane jgn pernah lupa ini.

    Ingat “di dalam berkah anda terdapat pula hak orang lain” dengan sedekah harta anda bertambah 10-100 kali. Untuk ilmu sedekah ini ane sendiri sudah membuktikannya.

    Sekian wejangan ane yg nubie ini bertujuan untuk berbagi ke sesama nubie. Nulis thread ini disela-sela kesibukan, ane butuh waktu 3hr tuk menulisnya. Ente hanya butuh waktu 3 detik tuk mencet like!

    Thread ane lainnya :
    SEO Gelo Ala Googlr
    Resep Visitor Ala Googlr
    Powerful SEO Campaign Plans
    Bacaan Ringgan Tentang SEO
    3 Langkah Mudah Auto Like Fanpage


    Salam sukes by Googlr
    :senyum:
     
    Last edited: Jan 11, 2013
  3. xhelion

    xhelion Hero

    Joined:
    Oct 22, 2012
    Messages:
    714
    Likes Received:
    53
    Location:
    wifi corner
    mantab om sharenya, pagi2 dah dapet ilmu segar :)
     
  4. blogger33

    blogger33 Super Hero

    Joined:
    Oct 12, 2012
    Messages:
    1,084
    Likes Received:
    54
    Ini dia share paling mantap...top markotop...krna platform yg digunakan blogspot bukan wordpress...secra blogspot...optimasinya terbatas tapi penghasilan bisa unlimted setelah lihat share dari mastah Googlr...
    jujur gan ini adalah thread yg ditunggu-tunggu..thanks!
     
  5. blogger33

    blogger33 Super Hero

    Joined:
    Oct 12, 2012
    Messages:
    1,084
    Likes Received:
    54
    setuju banget dgn pemikiran mastah yg satu ini...pemikiran kita sama gan,Om Googlr...daftar kontak ane yg wajib dihubungi...thanks sekali lagi gan!
     
    alhijr likes this.
  6. wawan555

    wawan555 Ads.id Pro

    Joined:
    Jun 29, 2011
    Messages:
    469
    Likes Received:
    12
    Location:
    cilacap
    Mantabz om Sharingnya. Ternyata keyword musiman oke juga ya! slama ini ane malah ngejarny keyword abadi, mangkany susah banget nembusny :(
     
  7. anu-eta-tea

    anu-eta-tea Super Hero

    Joined:
    Jan 4, 2010
    Messages:
    3,783
    Likes Received:
    231
    Location:
    Stamford Bridge
    belakangan lagi rame penghapusan blogcepot.. thread ini serasa angin segar.. manteb om! :)
     
  8. ardi33

    ardi33 Super Hero

    Joined:
    Feb 10, 2009
    Messages:
    2,246
    Likes Received:
    181
    Location:
    mau foto jadi kayak avatar ane? inbox aja deh. har
    walau pake cepot asal domain custom nggak masalah kok...
    ane lagi bangun cepot juga... hahaha... coba baca sampe selesai dulu, mastah...
    :lol:
     
  9. serampangan

    serampangan Super Hero

    Joined:
    Nov 4, 2010
    Messages:
    983
    Likes Received:
    96
    Location:
    Sukoharjo-Tangerang-Sungailiat
    super sekali mastah, tricknya keren sangat, like nya dah ane pencet
    ngomong2 contoh di atas keyword kayaknya bukan keyword musiman trus kayaknya tau deh key nya apaan, kalo gk
    - stock photos
    - stock images
    - stock photography
     
  10. menilajah

    menilajah Super Hero

    Joined:
    Mar 29, 2011
    Messages:
    3,390
    Likes Received:
    582
    Location:
    BE 64 UL BandarLampung-ID
    Ane sampai 2 kali pencet like di post share nya om TS :D
    Keren, dan memang bukan untuk orang malas
     
  11. pyurtube

    pyurtube Super Hero

    Joined:
    Feb 19, 2011
    Messages:
    1,804
    Likes Received:
    70
    Location:
    Senen Jakarta Poesat
    om Googlr, jujur om ,ane pribadi salut ama om Googlr,secara anda ini beda loh ama master master lain ( no offense ) anda sharingnya mantaf mantaf semua ,jadikam aku muridmu om,salut buat anda om, ane doakan om ,anda makin di limpahkan rezeki yg banyak ,halal ,berkah , salut atas sharingnya T.O.P B.G.T dah ,like ntar ya om
     
  12. autocontent

    autocontent Robbi Yatsir

    Joined:
    May 10, 2012
    Messages:
    1,982
    Likes Received:
    47
    mantab sebagai tambahan untuk pelengkap neh :D
     
  13. abdulloh

    abdulloh Ads.id Pro

    Joined:
    Dec 17, 2012
    Messages:
    368
    Likes Received:
    39
    Waw... ini Baru Thread Keren n Bermanfaat betul:tepuktangan:.. like meluncur
     
  14. gogreenboy

    gogreenboy Hero

    Joined:
    Feb 27, 2011
    Messages:
    507
    Likes Received:
    144
    Location:
    Inside your heart
    mantappp...
     
  15. rakean

    rakean Super Hero

    Joined:
    Oct 2, 2011
    Messages:
    2,829
    Likes Received:
    3,728
    Location:
    http://rakean.co.id
    Makin Mantap aja ente Mastah...Like This.
     
  16. tohamark

    tohamark Super Hero

    Joined:
    Oct 24, 2009
    Messages:
    2,433
    Likes Received:
    413
    Location:
    BlastLinks Office
    keren banget share-nya..

    bookmark dulu deh,
    bacanya perlu waktu khusus nih...:D
     
  17. Googlr

    Googlr Banned

    Joined:
    Jan 14, 2012
    Messages:
    1,191
    Likes Received:
    744
    Location:
    uberhumor.com
    mengenai maraknya penghapusan blogspot menurut ane sih, selama kita masih berada dijalur yang tepat ane yakin banget adem ayem kok. selama tidak menyalahi aturan maen dr blogspot,GWM,adsense dkk pasti aman.

    yang gk aman tuh klo blog kita isinya ads semua, navigasi kurang, isi konten menyalahi tos. so ayo semangat buat cepot yg banyak. mainkan faktor kalinya
     
  18. nurexn

    nurexn Hero

    Joined:
    Jul 7, 2012
    Messages:
    519
    Likes Received:
    95
    Location:
    Jogist
    sharenya mantep om, selain kasih semangat juga kasih ilmu..
     
  19. Googlr

    Googlr Banned

    Joined:
    Jan 14, 2012
    Messages:
    1,191
    Likes Received:
    744
    Location:
    uberhumor.com
    bacanya sambil nyobain gan, pasti maknyus hasilnya
     
  20. selamet

    selamet Ads.id Pro

    Joined:
    Mar 26, 2010
    Messages:
    420
    Likes Received:
    21
    Re: [SHARE] $100/day aLa Googlr [] Simple BUT Ribet, Bukan Untuk Orang MALES

    Sharenya mantap, udah dilike.
    Untuk pembuatan kontennya gmana gan? Tips dan triknya gitu.
     

Share This Page