1. Halo Guest, pastikan Anda selalu menaati peraturan forum sebelum mengirimkan post atau thread baru.

[GRATIS] Megazon Theme untuk Anda .... MAU???

Discussion in 'Freebies' started by 68dani, Apr 19, 2012.

  1. 68dani

    68dani Banned

    Joined:
    Dec 11, 2010
    Messages:
    2,516
    Likes Received:
    330
    Mau Theme Megazon (dev license) Value $20 ?
    htxp://www.wizardtheme.com/megazon-theme.html

    Totaly free ....:D

    Cuman ini terbatas hanya untuk 10 org saja
    Karena ini terbatas... jd biar semua berkesempatan dapat saya adakan sayembara .. hehehe

    Yakni Bagi 10 orang pertama yang mau menshare pengalaman pribadinya baik pengalaman pahit/asem/manis
    dalam Mengejar $$$ di amazon, apalagi klo ada yg mau share ilmunya :D
    maka akan mendapatkan theme ini :)

    Syarat :
    - Minimal narasi 100 kata. Benar2 pengalaman pribadi anda, bukan pengalaman org lain.
    - silahkn post disini narasinya

    Tujuan sayembara :
    agar teman2 yg lain termotivasi untuk focus di BO khususnya Amazon affiliate

    Info : sayembara berakhir jika sudah dapat 10 peserta yg memenuhi syarat, pengalaman anda akan di rangkum di 1st post ini untuk arsip

    Pemenang di pilih oleh sy, dan keputusan pemenang tdk dapat di ganggu gugat

    Happy Sharing :gembira:
     
    sangawedartha likes this.
  2. dianbiru

    dianbiru Newbie

    Joined:
    Aug 19, 2010
    Messages:
    43
    Likes Received:
    1
    saya mulai ceritanya sorry kalo oot,

    saya memulai cari $$$ di amazon ketika acc GA saya kena kartu merah alias dibanned, bener bener sakit hati banget waktu itu. saya terima surat "PHK" sewaktu istri saya sedang di rumah sakit habis operasi melahirkan anak kami. berharap gajian GA saat itu bisa nutupin biaya persalinan, tapi ya sudahlah. Alhamdulillah ada saja rejeki dari tempat yang tak terduga.

    Setelah urusan rumah sakit selesai, dan kembali beraktifitas di depan laptop, tapi malah bingung mau ngerjain apa. sampai ada launching bot buat main amazon di forum ini, akhirnya saya rebutan ikut beli. walaupun jujur saya ngak tahu cara kerjanya dan hasilnya apa. pokoknya jalanin aja, ya saya mulai main amazon, walaupun sebelumnya sih memang sudah main lewat jalur you tube, pokoknya ada yang jual video PLR saya ambil dan upload ke youtube, sukses mendapat penjualan dan sukses juga semua account youtube saya di banned :p

    dan dengan modal bot yang saya ceritain tadi saya berhasil mendapat sale, dan setiap bulannya ada peningkatan walaupun sampai sekarang belum dapet ceknya karena pembayarannya masih pake AGC, maksud hati biar cepet bisa dijual kalo perlu uang. Tapi sampai sekarang masih bingung mau dijual kemana wakakaka

    sekarang sudah kenalan dengan beberapa orang yang main amazon dan menyarankan memakai plugin ini dan itu, bahkan ada yang nyuruh bikin manual review, karena katanya lebih mantep. Tapi yang pasti semuanya akan saya coba, biar rejekinya bisa masuk dari berbagai pintu.

    sekian dari saya, thanks
     
    68dani likes this.
  3. pp5dot

    pp5dot Ads.id Fan

    Joined:
    Sep 4, 2010
    Messages:
    199
    Likes Received:
    1
    Location:
    Banyuwangi
    Moga2 ane pertamax n dpt rejeki theme dr mastah dani. Ane belajar semuanya di sini terutama mulai coba2 affiliasi amazon yang walaupun dah 1 bulan baru dapet $15 dari 10 webstore wprobot, pake cms wordpress, theme redstore+domain .info. Padahal ane da ikutin semua tutor mastah di sini yang harus optimasi ex: ping, daftar ke webmaster, nyari backlink dan seo offpage nya karena pake robot tp da 1 bulan kq baru dapet segitu ya.. Mohon mastah2 kasih petunjuk curhatan newbie ini sklian klo di kasih theme nya ane bersyukur banget.. Mksih b4
     
  4. uchubald

    uchubald Super Hero

    Joined:
    Aug 12, 2010
    Messages:
    1,073
    Likes Received:
    50
    Location:
    Kamar Gelap
    Pengalaman di Amazon,, Hmmm, gak ada pengalaman mani sama sekali Om, mungkin pengalaman Pahit, sekitar 4 Bulan yang lalu nyoba main Amazon, udah ikutin Tips yang master share disini, dan minggu pertama rasanya seneng banget ada yang beli produk, dapat $5 di akun ane, jadi semangat, tapi ane cuman bermodal semangat aja, semangat doang rasanya gak cukup, hehhe, akhirnya dari minggu ganti dengan bukan, daaaaan, gak ada barang yang terjual lagi, sampai sekarang, masih 0 tuh, sedih banget, mungkin ini garis tangan kali yah :D

    Bukan pengalaman manis sih Om, cuman mungkin ane bisa ambil keputusan, kalau mau dapat banyak, banyak baca, banyak coba, konsisten :)
     
  5. servvo

    servvo Forum reader

    Joined:
    Oct 10, 2010
    Messages:
    7,290
    Likes Received:
    1,063
    Location:
    Barat Bantul City
    Pengalaman ane nih gan main amazon.. sama kayak agan agan di atas ane. Ane udah terjun coba coba amazon sejak tahun lalu gan. Dimulai dari memasang widget amazon di blogspot ane . waktu itu belum tau seluk beluk amazon, ane kebetulan liat di forum eh ternyata ada salah satu member yang mendapat 4 digit dari amazon.
    Sejak itu, ane cari cari info seputar amazon.. puluhan ebook ane download dan ane pelajarin kemudian sedikit demi sedikit ane praktekin.

    Proyek pertama ane adalah autoblog dengan wp robot nulled + wordpress tapi kurang paham soal optimasi blog (saat itu belum paham seo seo nan). Akhirnya Cuma menghasilkan beberapa klik tanpa sales. Blog tetap berjalan tapi jarang keurus.. sampai beberapa biulan kemudian blog kena suspend.

    Proyek kedua main twitterfeed + twitter amazon. Dengan ribuan follower yang ane dapat hasil twined dan twitter autofollow lainnya. Meskipun menghasilkan klik ribuan per hari namun, tetap saja penjualannya 0. Sampai saat ini masih saya pake method ini. kali aja menghasilkan.

    Proyek terakhir main minisite dengan blogspot. Nah ini yang baru ane coba gan.. tetep belum ada hasil.. tapi ane tetep semangat.. pasti suatu saat ane takhlukin hutan amazon. Yang ane lakuin sekarang masih mendalami tekniknya gan. Soalnya menurut ane kesalahan waktu lalu adalah kurangnya research keyword.
     
    68dani likes this.
  6. red army

    red army Dalih Webmaster Hangout team

    Joined:
    Mar 20, 2011
    Messages:
    1,653
    Likes Received:
    45
    Location:
    lagi bertapa
    wah, pengalaman di amazon ya.. hmm, dlu pertama kali maen di amazon ane mulai awal januari, ane masuk n belajar ke zoner-id.com, n ga sengaja nemu n mbaca tritnya salah satu mastah yg ngebahas ttg trik mendapatkan 100 dolar pertama dengan 7 langkah mudah.. tritnya ini:
    Code:
    hxxp://zoner-id.com/forum/showthread.php?393-Tips-Mendapat-100-Pertama-Dengan-7-Langkah-Sederhana
    akhirnya ane praktekin dah.. n karena ane make domain yg KOD, n milih KW dari produk2 yg best seller (waktu itu ane milih niche kitchen faucet) entah kenapa, lum ada 2 hari, pengunjung langsung bejibun, antara 50an, dgn index mencapai 2000, n akhirnya, cuma dalam 5 hari ane dapet komisi 57 dolar.. itu bener2 pengalaman pertama ane yg ga terduga.. :D ya intinya dari pengalaman pertama dapat komisi singkat n cepet dari amazon, milih KW yg tepat n untuk produk, yg best seller aja.. :D
    owh iya, situs pertama itu yg kitchen faucet, gara2 pake AGC, cukup 5-6 hari ,langsung dibanned google, tapi mayan, 57 dolar dah di tangan.. :D untuk situs kedua, sebulan baru dibanned, AGC jg, tapi yg ini alhamdulillah, dapet 100 dolar.. itu terakhir bulan februari, karena jengkel, berhenti mpe awal april.. :D skarang, bulan april ini, lg mau fokus teknik amazon blackhat (bukan CS yg pasti) dari ebooknya mastah putzhel.. :D
    yah, semoga pengalaman singkat ini, bisa memberi gambaran buat yg mau belajar amazon.. :D
     
    68dani likes this.
  7. x3mwidianto

    x3mwidianto Super Hero

    Joined:
    Jul 8, 2009
    Messages:
    1,782
    Likes Received:
    138
    Ikutan sharing ah, sapa tahu beruntung.

    Pengalaman pertama terjun ke hutan Amazon adalah ikut challenge 100 site dalam 1 bulan menggunakan associate-o-matic dengan hosting buaya dan domain gratisan co.cc, di forum sebelah. Itu sekitar 2 tahun yg lalu. Dalam 1 bulan, kerjaan tiap hari hanya research - bangun site - ping - bookmark, dan di akhir waktu yang ditentukan i hanya bisa bangun 60 site. Jadi kira-kira per hari antara 2-5 site, tergantung lama research untuk produk atau niche.

    Setelah 1-2 minggu beberapa site sudah terindeks, ada 1-2 penjualan. Kalo ndak salah inget dari site yang jualan alat-alat martial arts. Selang 1 minggu kemudian terjadi lah badai deindex besar-besaran. Semua site co.cc i dihapus ama mbah google, yah cuma bisa hela napas doang.

    Setelah itu i coba buat site autoblog utk produk-produk amazon. Ada yang buat sendiri, ada yang pesen di forum. Namun saking banyak nya domain koleksi yang di develop, akhirnya ndak fokus, dan hasilnya jadi tidak optimal. Maka kemudian i pilih beberapa site yang i anggap potensial , supaya bisa fokus untuk bisa dikembangin.

    Sekarang jg lg tertarik nyoba buat minisite produk pake lens squidoo, setelah baca threadnya bro zvous di _http://www.adsense-id.com/forums/showthread.php/117051-★★★★★-OFFICIAL-Thread-Squidoo-Ads-Id-Amazon-Revenue-Sharing-★★★★★ . Pertimbangannya karena gratis alias tidak perlu mikir hosting dan katanya lens squidoo lebih ramah dengan mbah google.

    Kemarin dah buat akun squidoo perdana, dan beli lens ttg review produk amazon yang dah publish di fiverr. beruntung bgt nemu lens tier 2 yang dah ada pr nya, lumayan lah lah utk permulaan. Jadi kedepannya mau nambahin lens, baik buat atau beli, terus dioptimalin utk serp nya.

    Demikian sekelumit kisah dari saya. Semoga cukup menghibur dan tidak bikin bingung. Oh ya sekedar informasi, kondisi earning amazon saya saat ini dah pecah telor, tapi belum pernah payment. Mohon doa nya ya bro & sis, supaya i tetap fokus n tekun utk berburu dollar di hutan Amazon.

    Sekian dan terima kasih. :D
     
    68dani likes this.
  8. idayiduy

    idayiduy Hero

    Joined:
    Nov 26, 2011
    Messages:
    557
    Likes Received:
    49
    Gan Ane ikutan share ya.
    Ane mulai main mazon sekitar 1 tahun lalu. Ane beli ebook cara setting AOM site. Karena Ane ngga punya laptop ato komputer yang koneksi ke internet akhirnya Ane praktek di Warnet. Karena kegiatan se-hari2 sebagai org kantoran, yg rutinitasnya 5 hari seminggu, akhirnya Ane coba praktek bikin AOM site di warnet, itupun dikerjainnya pas malam minggu, mulai dari jam 10 malem sampe jam 4 pagi untungnya ane ngerjainnya pas hari libur kerja, jadi besoknya ane bisa istirahat di rumah. setelah 2 malam minggu begadang di warnet, akhirnya beres juga website AOM perdana Ane ... wahh...senengnya, karena ane pikir tinggal nunggu visitor aja, ane pikir pasti banyak yang beli nich (newbie mode ON), seminggu ... 2 minggu ...sebulan ...2 bulan ...ternyata ngga ada yang beli sama sekali, Akhirnya ane coba review dimana yang belum ane praktekin dari ebook tsb, ternyata ane melupakan bagian tahap submit website ke sejumlah website yang disarankan dalam ebook tsb. Karena disitu ngga diterangkan gimana cara submitnya, akhirnya ...sudahlah...ane cari cara lain buat jalanin affiliate mazon ini. 5 Bulan kemudian ane iseng-iseng cek akun mazon ane...eh ternyata udah ada 1 barang yang statusnya shipped, harganya $49,99. dan muncul fee sebesar $2. Wah senengnya setelah nunggu 5 bulan akhirnya pecah telor juga mazon Ane.

    Kesimpulannya :
    1. Sebagus apapun tutorial yang di beli, ngga akan menghasilkan apapun selain kegagalan klo tidak di praktekan.
    2.
    Kalo ngga bisa fokus, jangan harap mendapatkan hasil yang besar dari bisnis online (ini nich yang paling susah).
    3.Sampe skrg Alhamdulillah sudah 3 kali cairin komisi walaupun masih imut2, jadi semakin semangat di mazon.
     
    Last edited: Apr 19, 2012
  9. CIhUy

    CIhUy Ads.id Pro

    Joined:
    Aug 25, 2010
    Messages:
    478
    Likes Received:
    9
    Location:
    pojok kamar kost
    Jujur saja,pertama kali kenalan dengan amazon saya langsung tergerak buat mencoba mencari rejeki dari sana. Nyoba sana-sini cari informasi,triks dan tips dari yang mudah bahasanya sampai yang bikin mumet,karena memang baru belajar. Dan akhirnya setelah mencoba macam-macam ilmu dari suhu terutama di forum adsense-id ini,amazon saya pecah telur. Kalau nggak salah waktu itu dapat komisi sekitar $1 kurang lebihnya,seneng banget,sampai di bikin screenshot,dishare sana-sini.:-$:)):)):))

    Rasanya komisi yang dikit banget tersebut sudah memberi bukti pada saya,kalau amazon bukanlah ladang uang yang susah,karana saya yang newbie sekali ini bisa memecahkan telurnya si amazon :D :D :D walau susahnya sampai kerasa sampai saat ini.

    Dari pengalaman,baru sekali dibayar sama amazon,dan lama nggak main-main dengan amazon,karena domain sudah pada expire dan nggak bisa memperpanjang lagi. Sekarang baru belajar lagi,memulai amazon menggunakan blogspot dan domain yang ngasih temen di sini juga. Yang pasti,biar pun baru dapet sedikit dolar,tapi dapat banyak pengalaman dari ngejualin barang di amazon,terutama di bidang promosi produk dan ngejualin barang orang,yang itu bisa di terapkan di bisnis lain,bahkan offline :D
     
  10. jrengkong

    jrengkong Ads.id Pro

    Joined:
    Jun 2, 2010
    Messages:
    476
    Likes Received:
    17
    Location:
    tanjungbumi
    ikutan juga semoga bisa dapat

    jujur saja, saya mengenal amazon dari sini, saya mencoba tips dan trik amazon dari sini walaupun skarang penghasilan belum ada.
    dari sekian banyak cerita tentang amazon yang saya baca di sini yang sudah berpenghasilan saya iri, iri dalam bukan dalam arti jelek tapi saya iri dengan semangat para pemain amazon yang menggebu gebu sehingga bisa menghasilkan dari amazon.

    mungkin kedepannya saya harus meniru para pemain amazon yang sukses dan saya akan tetap semangat walaupun saya sekarang ini tidak menghasilkan apa apa dari amazon dan saya yakin suatu saat akan saya temukan caranya di sini di forum ini.
     
  11. opah22

    opah22 Ads.id Fan

    Joined:
    Jun 28, 2011
    Messages:
    108
    Likes Received:
    3
    Ngikut share juga...

    Pengalaman main amazon... pertama kali kenal amazon gara-gara banyaknya temen-temen publisher yang pada tumbang terkena banned masal dan pada beralih main Amazon... Awalnya ga tertarik sih dan terus fokus buat main adsense sama pengen main CPA... setelah liat masta-masta dimari pada cerita kesuksesan main di amazon jadi tertarik buat ikut mencoba dan kebetulan juga web saya berisi tentang review product (rencananya sih mau buat main CPA tapi ditolak-tolak melulu) jadi saya pasangin banner dari amazon sapa tahu ada yang nyantol. Tapi beberapa bulan di pasang tak kunjung dapat penjualan malah cuma menuh-menuhin laman web doank, mending di copot saja dah dan di ganti sama banner adsense (ternyata dapat klik juga dari pengunjung) dan sampai di saatnya saya harus nunggu pin* dari si Mbah.

    Setelah menunggu sekitar sebulan ga dateng-dateng juga (mungkin gara-gara rumahnya didesa) jadi frustasi dan pesimis main adsense. Karena saking ga sabarnya nungguin pin saya mencoba buat review product-product amazon dan naruh link d beberapa postingan product review yang sudah saya tulis sebelumnya, eh ternyata ada penjualan. Jadi sekarang saya main adsense sekaligus main amazon walau hasil belum banyak kaya masta-masta di mari saya mah bersyukur saja. Yang penting jangan sia-siakan peluang selama peluang itu ada, ga mau kan peluang itu berlalu tanpa arti. :D

    *alhamdulilah pin adsense saya juga dah nyampe
     
    Last edited: Apr 19, 2012
  12. cahngalasz

    cahngalasz Super Hero

    Joined:
    Sep 5, 2009
    Messages:
    2,013
    Likes Received:
    26
    Location:
    Klaten, Jawa Tengah, Indonesia, Indonesia
    wew,kirain tinggal sedot.. ga pandai merangkai kata neh,udah tua :lol::lol: ane kasih kesempatan yang muda2 aja..
     
  13. rawapesona

    rawapesona 10000USD/Month

    Joined:
    Jan 26, 2011
    Messages:
    4,863
    Likes Received:
    375
    Location:
    https://proreview.host
    Pengalaman ane dari amazon belum banyak, ane jga belom pernah ngerasain PO dari amazon, maklum saja mungkin karena ane set minimun POnya di angka $600 (hhh,,ini nih newbee songong namanya)..

    niatnya sih kalau nanti dapet cek amazon buat biaya nikah sama doi. tapi gak tau kapan...

    dulu pernah main GA tapi sampe earning dapet $254 pinnya gak dateng2 dan akhirnya keburu kena banned..sekarang masih main amazon dengan wp robot yg boleh dapet dari forum tetangga...

    semoga ane bisa dapet thame keren tersebut, siapa tau dengan thame itu banyak bule2 yang beli dari link affiliasi ane..amin


    kasih ane 1 ya Om
     
    Last edited: Apr 21, 2012
  14. peremuk

    peremuk Super Hero

    Joined:
    Oct 13, 2012
    Messages:
    1,165
    Likes Received:
    11
    Location:
    Malang
    Amazon.


    Entah siapa yang memulai, dalam setahun terakhir ini perbincangan dan diskusi tentang mencari uang di "hutan" Amazon meningkat tajam. Mulai dari forum kita tercinta ini, forum sebelah, pages dan group di fb semua mengatakan dan membahas tentang "amazon" dan segala tetek bengeknya. 90% dari perbincangan itu mengatakan bahwa nyari duit di Amazon itu mudah, relatif terhadap Google Adsense, Flippa dan konco konconya yang lain. AHA! saya jadi mikir, mudah? seharusnya saya (yang cuma penjual pulsa ini) juga bisa dong.


    4 bulan yang lalu, saya memaksakan diri untuk masuk ke hutan Amazon yang bagi saya, benar benar gelap. Ga tau harus ngapain :). Akhirnya oprek2 forum ini, nemu deh caranya. Waktu itu hanyalah dengan membuat video sederhana di _hxxp://onetruemedia.com. Berisi beberapa foto produk lalu ditambahkan kata2 maut, semacam "Get more discount" atau "HOT SALE" + link affiliasi di kolom deskripsinya dan terakhir.. diupload di YouTube. Tak diduga tak dinyana... dalam 2 hari ada penjualan :) Alhamdulillah..


    Hanya dengan membuat video bisa mendapatkan sales. bagi saya ini benar benar mudah. Tidak butuh seo, backlink dan kroninya yang mendengarnya aja saya serasa digebukin. (lebay dikit gapapa kan). Akhirnya saya membuat 20 video per hari dan bisa ditebak... dalam sebulan saya mendapatkan komisi $234. Senengnyaa...


    Kemudian kabar buruk itu datang. Entah kenapa YouTube, sebagai tenaga pemasaran utama saya, ngambek. Ga bisa lagi upload video "murahan" model begono. Alasan mereka hanyalah melanggar hak cipta dari segi lagu (background) yang digunakan atau foto yang (katanya) melanggar hak cipta. Sejak saat itulah hutan Amazon saya Gundul, yang mengakibatkan Banjir air mata.. ^_^. Tapi karena sudah pernah mendapatkan hasilnya, saya jadi ga pernah bisa lepas dari amazon. Belajar, praktek teruus seperti itu. Dan alhamdulillah pengasilan saya dari Amazon 2 bulan terakhir.... $5 (lima). *_^ Luar biasa kan..

    Tapi saya pastikan, untuk terus belajar dan kemudian berhasil. Saya harap semua yang ada di forum ini juga seperti itu.

    Salam,

    Penjual Pulsa
     
  15. gaulia93

    gaulia93 Ads.id Pro

    Joined:
    Apr 22, 2011
    Messages:
    253
    Likes Received:
    19
    Location:
    Gunung
    sorry kalo ceritanya ga jelas/jelek :)

    ane mulai mengenal amazon dari forum ini, karena ane mulai putus asa dengan GA yang telah membanned ane sampai 4 X, da pada saat itu ane sudah berniat berhenti man GA. Ane mulai mencari alternatif lain, ketemulah mazon. pada tanggal 1 januari 2012, ane build 1 blog amazon dengan niche laptop. 15 hari kemudian ternyata ada barang yang diorder, ane tunggu sampai tiga hari kenapa belum ditulis berapa dollar yang ane dapatkan. ternyata belum shipped, hehe.

    esokan harinya, dapatlah $15 pertama ane dari amazon. dan bulan kemaren sudah ane jual dalam bentuk AGC.

    demikian pengalaman ane bermain amazon :)
     
    Last edited: Apr 19, 2012
  16. fandyst

    fandyst Ads.id Pro

    Joined:
    Nov 16, 2011
    Messages:
    325
    Likes Received:
    9
    Location:
    World's City of Batik
    Kenal amazon dulu sejak awal tahun 2011, namun dulu belum tahu tentang affiliate nya, jadi cuman tahu store nya aja...
    Nah.. pada bulan November 2011 ane gabung di ads-id... dengan belajar dikit demi dikit lewat forum ini... ane coba beli domain, pertama kali ane jualan alat olahraga ...
    udah 2 bulanan gak ada penjualan satupun, ini bikin semangatku kendor... hehhe

    Udah lama jualan n gonta-ganti theme juga gak dapet penjualan satupun...
    setelah tau theme dari agcku.com yang ada AGC pada bulan Januari 2012 n ngambil lewat api bing ane buat deh dan ane ping domainnya di imtalk...
    Eh... belum ada penjualan juga.. hampir frustasi, n ane tinggalin tuh website, n setelah 2 atau 3 minggu ane gak ngecek di amazonnya beberapa hari...
    Waktu hari itu ngecek ane bangga banget bisa dapat 1 penjualan dengan komisi $20...
    ane jadi semangat lagi nihh....
    Dan di bulan Januari 2012 dpat beberapa penjualan lagi hingga lebih dari 6 penjualan... Sehingga yang komisi jual alat olahraga $20 jadi $30...
    Waahhh... makin hari makin semangat ternyata ane udah bisa...
    semoga semua itu jadi awal keberhasilan ane di dunia internet marketing... :D

    Nah... pada bulan Februari penjualan ane juga naik..
    pada bulan April ini penjualannya turun, sekarang masih dpt $10an, karena salah satau websiteku mati sejak akhir maret gara2 hosting...
    n baru aku bangun ulang seminggu yang lalu....

    Walaupun penghasilan turun, tapi jika sungguh2 pasti ane bisa nambah lagi...
    Maklum karena lagi forum sama UN.. hehe
    jadi gak terlalu ngurusin dulu...


    Semoga dapet theme nya gan dani
     
  17. arba22

    arba22 Masih Belajar

    Joined:
    Oct 18, 2011
    Messages:
    968
    Likes Received:
    36
    Location:
    Depan Laptop
    Gak pandai merangkai kata atau bikin narasi :nangis:
    Kalo boleh di ajarin aja cara buat themes yang dukung wp robot Om hehe ngarep:manja:
     
  18. nasir123

    nasir123 Ads.id Fan

    Joined:
    Feb 22, 2012
    Messages:
    228
    Likes Received:
    5
    Location:
    Asli Garut
    slamat malam mastah2 semuanya,,, sy juga pingin ikutan cerita uneg2 sy nih slama bermain amazon,,

    sya bermain amazon dimulai dua bulan yang lalu,, kira2 awal februari. sya pertama kali mengenal amazon itu baca di waroeng betawi tentang bisnis dengan menjadi affiliate amazon, lalu sya langsung baca semua artikel yang bang viet tulis di waroeng betawi yang berhubungan dengan amazon, tidak hanya itu setelah selesai baca semuanya saya pun mencari tutorial-tutorial yang lain tentang amazon di google agar saya cpat mengerti bagaimana caranya untuk bisa dapetin uang dari amazon, byak sekali tutorial yang sya baca mulai dari cara daftar di amazon asosiate, tips memilih produk sampai tips-tips bagaimana caranya membuat konten produk reviews di amazon. stelah baca banyak tuturialnya,,, sya memutuskan utnuk mencoba mempraktekannya dengan mengikuti apa yang dikatakan dalam tuturial dan jeng.. jeng.. jeng... jadilah blog review saya yang pertama, diblog ni saya mereviews produk jam tangan,,,stelah blog diisi dengan 2 postingan langsung saya daftarin di google webmaster (kebetulan pake blogcepot, biar gratis *hehe) agar cepet terindex oleh mbah google, tidak hanya itu sya juga daftarkn jga di beberapa website submitter dan web ping. besoknya sya cek blognya udah terindex apa blum,,, alhamdulillaah ternyata sudah :D, sya snang skali. tapi udah di tunggu beberapa hari dan di cek di earning report amazonnya blum ada klik sma skali,, disitu sya agak putus asa. tapi sya putuskan untuk buat yang kedua mudah2an dpet,, blog kedua ini sya review produk desktop game,, sya lakukan sperti membuat blog yang pertama,, tapi blog kali ini lebih cepat terindex sma google, paginya sya buat pas malem udah di index,,"ujar sya dalam hati (pertanda baik nih,,:D) " ternyata insting sya bnar besoknya sya cek udah ada satu order dari orang jepang,,,tapi belum ada earningnya. *he,, tpi sya cek lagi besoknya masih blum ada earning,, sampai nunggu lima hari baru muncul tuh earning. earningnya lumayan gede $25,,, "pikir sya,, sya ini bener2 mujur,,blum satu bulan udah ada earning apalagi kalo udah satu taun pasti kaya :D :D.. tapi kali ini insting sya slah,, ternyata itu adalah earning saya satu2 nya dan nggak nambah lagi sampai saat ini, sampai malam ini meskipun kliknya udah dapet 2499 klik tapi ga ada konversi lagi satupun,,, bener2 apes sya :nangis:.. tapi sya akan slalu mencoba untuk menjadi pendekar di amzon,,, minta ilmu dan do'anya ya mastah,,,

    nah mungkin itu lah perjalanan sya ketika mencoba peruntungan di amazon,,, maaf ya kalo kepanjangan,,:peace:, soalnya biar uneg-uneg saya hilang,,,, kali aja dengan itu saya bisa lebih fokus untuk menaklukan amazonnya ,,, terima kasih udah mau baca :x
    slamat malam mastah2,, smoga kita semua bisa berjaya :komunis:
     
  19. dmaz00

    dmaz00 Super Hero

    Joined:
    Jun 11, 2010
    Messages:
    1,908
    Likes Received:
    94
    Location:
    d1h4t1mu
    memang amazon bukanlah yang pertama ane kenal dari bisnis Online
    tapi ,,. waktu demi waktu ane mulai mengenalnya,,.
    ane dah baca2 tips and teknik promosi dalam memperoleh $$ dari amazon,,.
    mulai dari bikin youtube marketing, web AGC, twitter,. share facebook,,. dan lain2,.
    tapi namannya kalau sekedar mbaca sama juga bohong,,. ngga ada hasil ,. yang ane dapat dari ,,.
    amazon,,.
    mulai sekarang , ane fokus ke namanya ,,. fake to valid domain, adsense, ama flippa,.
    karena menurut ane ,,. sejalan ,,. tuh tujuan ane,,.
    ane punya beberapa domain ,,. 6 kalau ngga salah .,., 1 domain udah fake ,,. Insya Allah nunggu update besok semoga valid jadi hijau
    yang ke dua ane mau bikin web wallpaper,,. and ane pasangi adsense,,. trus ane jual ke flippa dengan jasa ,,. agan ,,.reckho,,.

    nah moga aja ,. niat saya kesampaian ,,. Amien Ya Allah
     
    Last edited: Apr 19, 2012
  20. sigitronika

    sigitronika Super Hero

    Joined:
    Jan 9, 2012
    Messages:
    855
    Likes Received:
    8
    Location:
    Jawa Tengah
    Wahhh banyak banget yang cerita, ngikut ahhh..
    Assalamualaikum..
    Pertama kali ane kenal amazon affiliate ane lupa kynya sih akhir 2011 an lah.. sebelumnya ane dalam menjalankan bisnis online tuh amburadul bangeets, bayangin aja ya.. dulu pertama kenal dunia online pass liat mas ane buat blog di blogspot, trus ane ikut2an coba buat tuh blog setelah jadi. ane googling, eehh gk sengaja kalo blog bisa buat cari duit ternyata. akhirnya cobain dech ane! Padahal waktu itu setiap ane online, ane pasti OL di warnet yang jaraknya lumayan lah... sekitar 500-1k meteran.

    Saking semangat nya setiap hari pasti kewarnet sehabis maghrib. trus lama kelamaan koq hasilnya gk memuaskan, pindah ke PTC, sempet main nih program beberapa bulan. tapi akhirnya ane tinggalain juga krna selain untung kecil juga banyak yg scam.

    Trus sekitar akhir 2011 (kayanya oktober) ane memberanikan diri mecari mentor di dunia OL biar gk terlalu buang22 waktu....
    akhirnya ane mutusin gabung di s*k.in ........dari sekian banyak mentor ane pilih ini karena kayanya mantep aja nih..
    ternyata pilihan ane gak salah, disini diajarin banyak BGT materi dari adsense, youtube marketing, PTR, web creation dan yang pasti amazon dll.
    Trus ane mutusin FOKUS ke amazon dulu, waktu itu ane mainan di amazon.de (jerman) akhir 2011 adalah semangat2 nya ane bikin blog amazon ini, ampe sekitar bulan Nopember ato desember lupa tepatnya dah jadi sekitar 40 an blog, dan alhamdullilah menghasilkan sekitar EUR60 an (hehehe dikit BGT ya)

    Ane gunain autoblog buat bikin blog ini
    bersambung mau tidur dulu! dah malem besok sekulah.. heheh
     

Share This Page